Louis Vuitton adalah sebuah perusahaan rumah mode mewah dari Prancis yang didirikan pada tahun 1854 dan menjual berbagai produk seperti tas, koper mewah, pakaian, jam tangan, sepatu, perhiasan, aksesoris, tas, kacamata hitam, dan sebagainya. Salah satu produk Louis Vuitton yang populer adalah tas seperti pada varian Louis Vuitton Alma. Tas Louis Vuitton Alma menjadi salah satu tas favorit yang dibeli banyak orang. Mau tau harga tas Louis Vuitton Alma? Temukan berbagai pilihan promo menariknya hanya di iPrice Indonesia!

Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Tas Louis Vuitton Alma | Tips Merawat Tas Louis Vuitton | Cara Membedakan Tas Louis Vuitton Asli dan Palsu

_

Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Tas Louis Vuitton Alma

Louis Vuitton Alma merupakan salah satu tas yang dibuat pada tahun 1934. Dipercantik dengan desain monogram LV yang khas dan unik, tas ini merupakan salah satu tas abadi yang tidak dilekang oleh waktu. Dilengkapi dengan sepasang gembok dan kunci emas, dua Toron handles, dan kualitas kulit terbaik dari Louis Vuitton. Berikut merupakan ukuran dan keterangan lengkap dari Louis Vuitton Alma:

  • Ukuran: 23.5 x 17.5 x 11.5 cm (Length x height x width )
  • Monogram coated canvas
  • Smooth cowhide-leather trim
  • Textile lining
  • Gold-color hardware
  • Double zip closure
  • Padlock
  • Key bell
  • Inside flat pocket
  • 4 protective metal bottom studs
  • Strap: Removable, not adjustable
  • Strap Drop: 56.0 cm
  • Handle: Double

Tips Merawat Tas Louis Vuitton

Jika kamu memiliki Louis Vuitton Alma, kamu juga harus tahu cara merawat tas tersebut agar tidak rusak dan awet digunakan. Berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menjaga tas kamu.

  • Kenali jenis kulit. Masing-masing barang mewah yang dibuat dari kulit bisa menggunakan jenis kulit yang berbeda. Biasanya produk barang mewah seperti brand Louis Vuitton akan menggunakan bahan kulit full grain yang dikenal halus, tampak berserat dan kuat. Saat membeli tas mewah, kenali bahan kulit yang digunakan agar kamu bisa paham cara perawatannya.
  • Simpan di tempat khusus. Saat mau menyimpan tas, masukan tas ke dalam dustbag dan letakkan di dalam lemari. Hindari kebiasaan untuk menggantung tas dan terkena paparan sinar matahari. Hal tersebut dapat merusak bahan kulit serta merubah warna tas. Tidak disarankan juga untuk menyimpan tas di dalam plastik atau vinyl karena dapat membuat tas lembab dan mudah berlumut.
  • Bersihkan noda. Walaupun sudah berhati-hati, tetapi kadang tas kesayangan kita masih akan bisa terkenda noda. Jika sudah terkena noda, langsung bersihkan noda. Tetapi, beda noda beda juga cara membersihkannya. Jika noda yang ada di tas sudah mengering dan membekas, bawa ke tempat perawatan profesional untuk membersihkan noda pada tas dengan baik.
  • Jauhi paparan sinar matahari. Menggunakan tas kesayangan memang normal, tetapi biasakan untuk mengganti tas yang digunakan setiap hari. Jika tas kesayangan kamu terkena paparan sinar matahari secara terus menerus, kualitas kulit tas akan semakin menyusut dan warna kulitnya akan memudar.

Cara Membedakan Tas Louis Vuitton Asli dan Palsu

Dikarenakan LV (Louis Vuitton) merupakan salah satu merek perusahaan mode mewah, banyak orang yang berusaha untuk membuat barang serupa. Hal ini menimbulkan banyaknya produk Louis Vuitton palsu yang beredar di pasaran. Tapi jangan khawatir, berikut cara membedakan tas Louis Vuitton asli dan palsu dari iPrice Indonesia.

Bentuk, proporsi dan postur

Tas yang diproduksi dari Louis Vuitton pastinya memiliki kualitas terbaik yang tidak diragukan lagi. Pastikan sebelum membeli tas LV, kamu mengecek bentuk serta proporsi dan postur dari produk yang ingin kamu beli. Produk asli dari Louis Vuitton pasti memiliki bentuk yang simetris dan terkesan kokoh.

Pola jahitan

Semua produk dari Louis Vuitton dibuat oleh manusia dan tidak menggunakan mesin. Maka dari itu, kualitas jahitan yang dihasilkan pasti bagus dan tidak mungkin berantakan. Pola jahitan merupakan salah satu hal utama yang bisa kamu cek saat ingin melihat produk LV kamu asli atau palsu. Benang yang digunakan oleh LV juga merupakan benang khusus yang tahan cuaca dan keadaan ekstrim.

Material & desain

Sebelum membeli tas dari Louis Vuitton, pastikan kamu sudah mengetahui bentuk serta material dari tas yang akan kamu beli. LV pastinya akan menggunakan bahan kulit berkualitas yang awet digunakan.

Di pasaran, banyak sekali tas palsu yang meniru LV dengan menggunakan desain khas LV seperti monogram canvas, multicolor monogram, dan damier monogram. Pastikan desain dari barang yang kamu pilih itu sesuai dengan desain yang ada di website resmi Louis Vuitton.

Berapa Harga Tas Louis Vuitton Alma?

Kamu bisa mendapatkan berbagai pilihan harga tas Louis Vuitton Alma termurah di iPrice Indonesia. Kalau kamu mau beli tas Louis Vuitton Alma, gunakan fitur pembanding harga iPrice dan dapatkan berbagai penawaran harga tas Louis Vuitton Alma dari seluruh e-commerce di Indonesia. Tunggu apalagi, cek sekarang juga!

NEW