Suka mengoleksi tas dan barang-barang branded? Kamu pasti tahu Louis Vuitton. Merek satu ini dikenal sebagai salah satu merek produk premium dengan harga yang sangat tinggi. Meskipun begitu, kualitas serta kemewahan yang diberikan produk ini setimpal dengan harga yang ditawarkan. Salah satu produk Louis Vuitton (LV) yang banyak digunakan adalah tas. Mau tahu lebih lanjut tentang tas LV? Simak selengkapnya di bawah ini!

Rekomendasi Tas Louis Vuitton | Berapa Harga Tas Louis Vuitton di iPrice?

_

Informasi Penting Seputar Tas Louis Vuitton untuk Kamu

Sekilas Tentang Louis Vuitton

Semua orang pasti tahu dengan merek premium terkenal, Louis Vuitton. Merek satu ini pertama kali didirikan oleh Louis Vuitton pada tahun 1854 di Perancis. Semenjak itu, merek ini mulai terkenal dan digunakan oleh banyak selebriti dunia.

Kualitas dari produk Louis Vuitton sendiri memang tidak diragukan lagi, apalagi jika berbicara mengenai kemewahan. Setiap pengguna produk Louis Vuitton pasti merasakan sentuhan kemewahan abadi dari merek yang sudah bertahan lebih dari satu setengah abad ini. Salah satu produk andalan Louis Vuitton adalah tas, yang bisa dikatakan menjadi ikon dari rangkaian Louis Vuitton.

Mau tahu lebih lanjut tentang rekomendasi serta harga tas Louis Vuitton di iPrice? Baca selengkapnya di bawah ini!

Rekomendasi Tas Louis Vuitton

Dari banyaknya jenis tas yang dikeluarkan oleh Louis Vuitton, berikut beberapa rekomendasi produk yang banyak digemari penggemar fashion!

  • Louis Vuitton – Monogram Canvas Etoile Shopper Bag

Tas Louis Vuitton Monogram Canvas Etoile Shopper Bag merupakan salah satu tas terpopuler Louis Vuitton. Tas ini terbuat dari kulit sapi asli berkualitas yang dilapisi monogram kanvas dengan logo Louis Vuitton. Dengan dua kompartemen utama dalam tas, ditambah satu kompartemen tengah yang dapat di ritsleting, serta tiga kantong kecil untuk meletakkan uang atau smartphone kamu. Tas ini memang sangat cocok untuk digunakan ke kantor ataupun berjalan-jalan dengan keluarga.

  • Louis Vuitton – Bedford Beige Vernis

Tas Louis Vuitton Bedford Beige Vernis adalah tas yang mempunyai desain unik diantara tas Louis Vuitton yang lainnya. Tas ini berbentuk seperti tabung dan terbuat dari kulit yang halus dan mengkilat. Bentuknya yang unik tentu akan menjadi eye catcher bagi siapa saja yang menggunakan tas ini. Apalagi jika tas berwarna krem ini kamu padukan dengan evening dress yang cantik serta high heels dengan warna senada, dijamin kamu akan menjadi pusat perhatian.

  • Louis Vuitton – Capucines GM

Tas Louis Vuitton Capucines GM merupakan sebuah tas yang tidak akan luntur ditelan zaman dan selalu ada dalam deretan tas unggulan Louis Vuitton. Tas ini terbuat dari kulit Taurillon Caviar dan dilengkapi dengan Golden Color Metalic juga Calfskin lining.

Produk ini didesain dengan dua kompartemen utama, satu kantong tanpa ritsleting dan dua kantong yang memiliki ritsleting. Tas ini sangat sederhana namun dapat memberikan kesan elegan yang tidak tertandingi.

  • Louis Vuitton - Speedy

Speedy merupakan salah satu seri tas Louis Vuitton yang banyak digemari pecinta fashion di seluruh dunia karena motif dan bentuknya yang unik namun tetap klasik. Tahukah kamu bahwa seri Speedy dirilis karena Audrey Hepburn sangat menyukai tas Louis Vuitton sehingga dia meminta LV untuk membuat versi kecil dari tas LV yang biasa dia gunakan, agar dapat dipakai sehari-hari.

Banyak pecinta fashion yang menyukai Speedy karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga tetap dapat membawa berbagai barang penting dan masih terlihat fashionable.

  • Louis Vuitton - Alma

Seri tas Louis Vuitton lain yang juga banyak digemari adalah Alma. Nama tas ini diambil dari sebuah jembatan di Paris yang memiliki bentuk agak kotak. Maka dari itu, tas Alma juga memiliki bentuk yang cenderung agak besar dan kotak, sembari menggunakan motif klasik LV.

Walaupun sudah dirilis sejak tahun 1934, tas Alma tetap terus berevolusi mengikuti perkembangan jaman dengan menambahkan berbagai motif baru bagi pecinta tas Louis Vuitton. Dilengkapi dengan kulit hewan yang tebal, protective studs dibagian bawah tas, serta desain yang elegan, siapa yang tidak tertarik?

  • Louis Vuitton - Neverfull

Kalau kamu merupakan penggemar handbag berukuran besar, seri Neverfull bisa jadi pilihan kamu. Tas satu ini dirilis pada tahun 2007 lalu dan langsung menjadi favorit banyak penggemar. Bagaimana tidak? Kamu bisa membawa berbagai barang penting dan tetap terlihat fashionable dengan tas ini.

Ukurannya yang besar menjadikan tas ini cocok untuk berbagai aktivitas seperti pergi ke kantor, kampus, bahkan travelling.

  • Louis Vuitton - Noé

Suka dengan tipikal bucket bag? Coba cek seri Noé dari Louis Vuitton. Tahukah kamu bahwa awalnya tas ini dibuat untuk menampung botol Wine yang cukup berat? Sebuah produsen Wine di Paris meminta Gaston-Louis Vuitton untuk membuat sebuah tas yang bisa digunakan untuk membawa botol Wine. Setelah melewati beberapa trial and error, hadirlah seri Noé.

Seri Noé sendiri dijual dengan beberapa motif unik LV seperti Monogram, Damier Azur, dan sebagainya.

Tips Agar Tidak Tertipu Saat Membeli Tas Louis Vuitton

Seperti yang kamu tahu, sekarang ini sangat mudah ditemukan tas Louis Vuitton yang KW atau tidak asli. Tentunya kamu tidak ingin bukan membeli tas Louis Vuitton yang ternyata palsu? Agar tidak tertipu perhatikan beberapa tips berikut.

  1. Perhatikan harganya, kamu tentunya mengetahui kisaran harga normal untuk sebuah tas Louis Vuitton bukan? Jika kamu menemukan tas serupa dengan harga yang sangat murah, jangan langsung percaya karena bisa saja tas tersebut palsu. Kecuali jika tas tersebut memang preloved atau pernah dipakai dan dijual kembali oleh pemiliknya di situs jual beli tas yang resmi dan terpercaya.
  2. Perhatikan bahannya, tas Louis Vuitton yang asli pasti dibalut kanvas bermutu tinggi dan mempunyai lining dari kulit sapi asli yang akan membuat warnanya semakin lama semakin gelap dan mewah.
  3. Perhatikan tempat dimana kamu membelinya, tas Louis Vuitton asli hanya dijual di negara pembuatnya ataupun di outlet resmi yang biasanya terdapat di mall-mall besar. Tas ini juga dijual di situs online resmi terpercaya di Indonesia seperti iPrice Indonesia.

Selain tas terdapat juga beragam produk Louis Vuitton lainnya seperti dompet, sepatu dan pakaian yang pastinya membuat penampilan Anda semakin berkelas.

Berapa Harga Tas Louis Vuitton di iPrice?

Mau menggunakan tas Louis Vuitton berbagai model seperti model Monogram? Tenang, kamu bisa mendapatkan harga tas Louis Vuitton terjangkau dari banyak merchants melalui iPrice. iPrice merupakan sebuah website komparasi harga, dimana kamu bisa mendapatkan berbagai produk favorit dengan harga terjangkau disini.

Caranya mudah, tinggal buka iPrice kemudian ketik nama produk yang kamu cari seperti tas Louis Vuitton. Setelah itu, kamu akan langsung mendapatkan berbagai pilihan tas Louis Vuitton dengan harga terjangkau.

Kalau masih bingung, iPrice juga menyediakan fitur pembanding harga dimana kamu bisa mendapatkan harga tas Louis Vuitton termurah dari seluruh e-commerce di Indonesia. Tunggu apalagi? Buruan cek dan dapatkan harga termurahnya melalui iPrice sekarang juga!

NEW