Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Tas  >   > 
422 Produk

Harga Hand Bag Louis Vuitton Online

Memakai tas branded seperti tas tangan Louis Vuitton, bisa saja jika belinya di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk tips memilih tas tangan wanita.

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Hand Bag Louis Vuitton Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Louis Vuitton neverfull mm damier ebene inside rose ballerine Rp 17.999.999 Tokopedia
Louis Vuitton metis veronika Rp 27.500.000 Tokopedia
Louis Vuitton Speedy 30 Tote BAG Rp 25.558.000 Farfetch
Louis Vuitton New Louis Vuiton Croisette Authentic Rp 19.250.000 Shopee
Louis Vuitton neo noe black Rp 23.000.000 Tokopedia
Louis Vuitton neo noe inside red Rp 23.000.000 Tokopedia
Louis Vuitton speedy 25 damier Rp 18.600.000 Tokopedia
Louis Vuitton Deuville Tote BAG Rp 28.020.000 Farfetch
Louis Vuitton Lion Checked Handbag Rp 14.941.000 Farfetch
Louis Vuitton Speedy 25 Tote BAG Rp 25.558.000 Farfetch
Terpopuler

Tas Tangan Branded Louis Vuitton Murah, Hanya di iPrice Indonesia!

Wanita Indonesia suka sekali memakai tas branded, apalagi jika merek papan atas seperti Louis Vuitton. Jika menenteng tas branded, rasanya penampilan jadi lebih gaya dan percaya diri. Tak dipungkiri, tas tangan branded telah menjadi simbol status bagi wanita Indonesia. Apakah Anda juga suka memakai tas branded? Sekarang tas tangan branded Louis Vuitton dengan harga termurah bisa Anda dapatkan secara online di iPrice Indonesia!

Anda dapat menemukan aneka tas tangan branded Louis Vuitton dengan harga sesuai budget, mulai dari ratusan ribu, jutaan hingga belasan juta rupiah. Mengapa tas branded seperti Louis Vuitton bisa dijual murah meriah di iPrice Indonesia? Jika Anda beruntung, tas branded idaman Anda mungkin sedang didiskon sehingga bisa setengah harga. Bayangkan berapa banyak uang yang bisa Anda hemat!

Memabahas soal tas branded, biasanya wanita Indonesia suka memakai tas branded yang bermotif logo. Anda juga bisa menemukan tas tangan Louis Vuitton bermotif seperti Louis Vuitton Damier Ebene Canvas Verona GM Bag, Louis Vuitton Monogram Pochette Accessoires dan Louis Vuitton Monogram Papillon 30.

Jika Anda ingin tampil lebih gaya dan unik, bisa memilih tas tangan Louis Vuitton yang tidak bermotif logo. Jangan khawatir, walaupun tidak bermotif logo, yang namanya tas branded tetap terlihat mewah. Apalagi jika tas branded tersebut asli dan bermerek Louis Vuitton. Beberapa pilihan tas branded Louis Vuitton model ini yang bisa Anda pilih adalah Louis Vuitton Vintage Speedy 30 Kenyan Fawn Epi Leather City Hand Bag, Louis Vuitton Pochette Accessories Orange Epi Leather Hand Bag dan Louis Vuitton Vintage Sac Triangle Black Epi Leather Hand Bag.

Tips Merawat Tas Kulit Branded Agar Awet

Sebagian besar tas tangan branded terbuat dari kulit, termasuk tas tangan Louis Vuitton yang tersedia di iPrice Indonesia. Agar tas tangan Anda awet, harus dijaga baik-baik. Salah satu cara merawat tas kulit adalah tidak boleh terkena air. Jagalah agar tas kulit Anda tidak terkena hujan atau cipratan air, karena jika bahan kulit basah dapat menyebabkan jamur dan bakteri bersarang. Jauhkan tas kulit Anda dari sumber air, gelas dan jika ingin menyimpan botol minum pastikan tutupnya rapat agar tidak tumpah. Jika tas kulit Anda terlanjur basah, hindari mengusap tas tersebut agar tidak mempengaruhi serat kulit pada tas branded Anda. Untuk mengeringkan tas kulit yang basah, ambillah kain lembut dan tepuk-tepuk hingga kering. Ingat ya, ditepuk bukan diusap.

Selain basah, tas kulit juga harus Anda hindarkan dari panas berlebih. Hindari menjemur tas kulit di bawah sinar matahari secara langsung atau mengeringkan tas kulit dengan hair dryer bersuhu super panas. Jemurlah tas kulit Anda di dalam ruangan lalu angin-anginkan dengan kipas. Anda tetap dapat mengeringkan tas kulit dengan hair dryer tapi aturlah suhu hair dryer tersebut agar tidak terlalu panas. Bagi Anda yang memiliki banyak tas branded, jangan simpan tas Anda di dalam lemari selama berbulan-bulan. Tas branded yang terbuat dari kulit harus Anda keluarkan dari lemari secara rutin agar terkena angin, misalnya dua minggu sekali. Ini karena suhu dalam lemari lembab sehingga dapat merusak kualitas kulit tas branded Anda. Dengan mengangin-anginkan tas kulit, Anda akan mencegah timbulnya jamur. Hati-hati juga terhadap coretan pulpen karena tidap dapat Anda hilangkan! Segera dapatkan tote Louis Vuitton, clutch Louis Vuitton dan pouch Louis Vuitton kesukaan Anda secara online!