LT Pro adalah brand makeup lokal asal Indonesia yang sedang populer di pasaran karena produk LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream-nya. Simak artikel ini untuk mengetahui ulasannya lebih lanjut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tentang LT Pro Indonesia

LT Pro merupakan merek kosmetik lokal asli dari Indonesia yang berdiri pada tahun 2006 silam. Pada awalnya LT Pro hanya memproduksi makeup dekoratif dan makeup khusus MUA dan artis profesional. Namun kini popularitas LT Pro semakin naik dan berhasil membuktikan pada konsumen Indonesia bahwa produk kosmetik dalam negeri tidak kalah berkualitas dengan makeup impor. Sebelum booming seperti sekarang, LT Pro sempat dipercaya untuk mendukung acara fashion di Jakarta hingga Hongkong. Untuk keamanannya, LT Pro sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia pada tahun 2009, lho! Sekarang LT Pro tengah melebarkan sayapnya ke negara Asia Tenggara, khususnya negara Brunei Darussalam.

Salah satu produk favorit dari LT Pro adalah koleksi matte lipstick-nya yaitu LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream. Lipstik ini merupakan pewarna bibir bertekstur ringan, tahan lama dengan sentuhan kemewahan. Efek matte yang dihasilkan memberikan kesan bibir yang terlihat soft, tambah sehat, halus dan bebas kerut. Lipstik ini mengandung kombinasi Astrocaryum Murumuru Seed Butter, chamomile,dan vitamin E yang menenangkan, melembabkan dan memperbaiki kulit bibir Anda. LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream dapat mempercantik bibir Anda dengan warna-warna yang memikat dan memberika sentuhan matte yang sempurna untuk tampilan bibir halus tanpa kerut.

Kelebihan LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

Long Lasting

Sesuai namanya, matte lipstik ini memiliki daya ketahanan yang cukup lama di bibir. Anda bisa memakai lipstik ini seharian tanpa khawatir warna akan pudar atau terhapus. Jika Anda harus touch up pun tidak perlu susah-susah memulas ulang pada seluruh bibir, karena touch up hanya di bagian bibir dalam saja sudah cukup membuat bibir “menyala” kembali.

Kiss Proof

Maksud kiss proof di sini adalah lipstik LT Pro tidak transfer dari bibir Anda ke benda lain, seperti mencium gelas saat sedang minum atau sedang makan. Keunggulan dari lipstik LT Pro ini adalah Anda tidak perlu khawatir meninggalkan bekas pada bibir gelas karena tidak ada bagian lipstik yang nempel.

Baunya Enak

Salah satu hal yang membuat orang betah menggunakan lipstik LT Pro ini adalah karena baunya yang harum. Bau lipstik ini tidak aneh seperti bau kimia, malah tercium bau manis biskuit atau creamy seperti permen karet.

Formula yang Ringan

Meskipun berbentuk lip cream yang umunya memiliki tekstur berat dan tebal, namun ketika diaplikasikan ke bibir, Anda tidak akan merasa berat dan tebal sama sekali. Malahan lipstik ini membuat Anda terasa tidak memakai lipstik sama sekali. Matte lip cream ini juga tidak membuat bibir Anda kering dan tidak mudah pecah-pecah.

Warnanya Cocok untuk Kulit Indonesia

Mungkin karena berasal dari produsen lokal dalam negeri yang membuat koleksi warna shade-nya cocok-cocok saja untuk semua warna kulit, terutama kulit orang Indonesia. Warna produk lip matte dari LT Pro ini didominasi dengan warna-warna soft dan warm seperti rose pink, warm orange, dan lain-lain. Warna-warna tersebut dijamin cocok bagi Anda tanpa terlihat pucat.

Harga Sangat Terjangkau

Untuk produk lip matte dengan kualitas tinggi seperti ini, LT Pro termasuk produk kosmetik yang sangat terjangkau karena mematok harga tidak lebih dari 100 ribu rupiah. Hal ini tentu membuat Anda sangat tertarik, kan?

Tips Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah

Sama seperti kulit yang butuh perlindungan pelembab wajah yang mengandung tabir surya agar tidak mudah kering, bibir juga membutuhkan pelembab khusus agar tidak mudah kering dan pecah-pecah. Kunci utama untuk tampil percaya diri setiap hari adalah rasa nyaman yang kita rasakan dari diri kita sendiri, termasuk pada bagian bibir. Jika kondisi bibir kita sehat, lembab, lembut, dan ternutrisi dengan baik, pastinya Anda merasa tidak masalah saat beraktivitas. Namun lain cerita bila bibir Anda terasa kering, kusam, dan pecah-pecah. Jangankan bertemu dengan orang, mau berswafoto pun tidak percaya diri. Jangan berkecil hati dulu, masalah ini bisa Anda atasi dengan mudah menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemui di rumah kok! Check it out!

Melembabkan Bibir dengan Lemon

Campur satu sendok makan perasan lemon segar dengan satu sendok teh madu, lalu oleskan ke bibir secara merata sambil dipihat-pijat, dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih. Lakukan setiap hari sebelum tidur untuk melihat perubahan warna yang lebih cerah pada bibir Anda.

Melembabkan Bibir dengan Minyak Kelapa

Untuk menerapkan cara yang satu ini, Anda tinggal mengolesi bibir Anda dengan minyak kelapa alami seperti memakai lip balm. Supaya nggak ribet, coba simpan minyak kelapa tersebut di dalam tube kecil, jadi bisa Anda bawa kemana-mana.

Melembabkan Bibir dengan Scrub Gula

Tahukah Anda bahwa gula dikenal sebagai pelembut alami yang dapat membasmi sel-sel kulit mati di permukaan bibir. Campur satu sendok teh gula dengan madu secukupnya (sampai teksturnya menjadi seperti pasta), lalu gosokkan campuran tersebut secara perlahan di bibir, lalu bilas dengan air hangat.

Melembabkan Bibir dengan Air Mineral

Cara yang satu ini bisa dibilang sebagai cara paling dasar namun sangat ampuh. Perbanyaklah konsumsi air mineral atau air putih setiap harinya. Karena hal ini dapat menghidrasi tubuh dari dalam, termasuk pada bibir Anda.

Ragam Kosmetik LT Pro di iPrice Indonesia

Walaupun kini LT Pro sudah mulai merambah membuka offline store di berbagai macam pusat perbelanjaan, tidak dipungkiri masih banyak yang kesulitan mendapatkan produk kosmetik LT Pro ini terutama untuk mendapatkan shade lipstik yang disukai, biasanya lebih lengkap tersedia secara online. Anda bisa mengoleksi ragam kosmetik LT Pro ini dengan mudah di iPrice Indonesia, lho! Selamat berbelanja!

NEW