Letakkan uang dan barang berharga Anda pada dompet-dompet lucu dari Lutece ini. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

_

Jenis-Jenis Dompet Wanita dari Lutece Indonesia

Dompet merupakan salah satu fashion item yang berguna untuk menaruh uang-uang kertas, uang koin, kartu-kartu berharga seperti kartu debit, kartu ATM, dan kartu-kartu membership yang sekiranya berharga. Bisa dibilang dompet merupakan benda hidup dan mati, karena bila kita kehilangan dompet, kita serasa tidak memiliki apa-apa karena kartu identitas, kartu ATM, SIM, dan uang hilang. Untuk itu, penting bagi kita untuk memilih jenis dompet yang tepat agar bisa menyimpan benda-benda berharga dengan tepat.

Namun meskipun tidak semencolok tas atau aksesoris fashion lainnya, namun jika kita mengeluarkan dompet dari tas atau membawa dompet yang kucel dan kusam pasti rasanya jadi kurang percaya diri kan? Apalag bila dompet yang Anda miliki sudah buluk dengan berbagai macam sobekan di berbagai sisi. Selain fungsi utamanya untuk menyimpan uang, kini dompet juga memiliki fungsi fashion statement yang bisa membuat pemiliknya tampil lebih kece.

Dompet wanita dari Lucete adalah salah satu pilihan dompet yang bisa Anda miliki. Ragam model dompet wanita ternyata terdiri dari berbagai macam bentuk, warna, dan ukuran. Berikut ini terdapat jenis-jenis dompet wanita dari brand Lutece:

Dompet Wanita Jenis Compact

Dompet berbentuk compact biasanya memberi kesan maskulin karena desain dan materialnya yang terlihat kokoh. Namun tidak hanya itu, dompet jenis ini juga bisa dipakai bagi wanita yang memiliki gaya girly. Anda bisa memilih dompet compact Lutece dengan warna-warna pastel atau memiliki motif yang lucu seperti motif bunga atau motif kucing. Bentuk dompetnya yang simpel membuat pengguna dompet compact mudah untuk menggunakannya karena biasanya dilengkapi dengan zipper/resleting di sekelilingnya. Ukuran dompet compact ini bisa berbentuk mini maupun dalam ukuran yang lebih panjang. Dompet berbentuk compat yang berukuran panjang bisa Anda pakai untuk acara semi formal seperti kondangan sebagai pengganti clutch.

Dompet Wanita Jenis Wrislet

Dompet tipe wrislet dari Lutece dapat menyimpan banyak barang, bahkan smartphone, kaca, dan lipstik. Jenis dompet ini bisa Anda jadikan sebagai pengganti tas. Dompet wrislet dipakai dengan cara digantungkan di pergelangan tangan di pemakai. Dompet tipe ini cocok bagi Anda yang tidak mau ribet membawa tas, namun perlu membawa beberapa item kebutuhan. Meski dompet wrislet ini merupakan dompet multifungsi karena muat banyak, jangan sampai dompet ini terlihat penuh karena berisi kertas-kertas struk belanja ya! Hehehe…

Dompet Wanita Jenis Flap Wallet

Tipe dompet Lutece ini seringkali tidak memiliki zipper. Ukurannya yang ringkas biasanya hanya muat untuk uang dan kartu-kartu saja. Meski tidak muat untuk menyimpan banyak barang, dompet jenis flap wallet ini cocok sekali untuk dibawa di dalam tas yang kecil karena tidak terlalu memakan tempat.

Sama halnya dengan dompet compact, dompet berjenis flap wallet ini ada yang berukuran mini maupun yang berukuran panjang. Dompet flap yang berukuran mini bisa Anda simpan di saku belakang celana seperti dompet pria. Dompet berjenis flap ini biasanya didominasi dengan material kulit dan memiliki banyak tempat untuk kartu-katu. Dompet berjenis flap akan terlihat chic saat Anad membawa tanpa tas, misalnya ketika sedang makan siang di kantor.

Cara Merawat Dompet Lutece Agar Awet dan Tahan Lama

Sebagian besar dompet Lutece terbuat dari bahan kulit leather PU yang kuat. Dompet berbahan kulit ini sangat banyak dipakai oleh wanita, apalagi jika disertai dengan motif-motif lucu yang girly dan feminim. Tetapi meskipun memiliki bahan yang kuat dan tangguh, jika tidak dirawat dengan benar, maka dompet Lutece ini juga bisa rusak. Berikut adalah beberapa cara merawat dompet Lutece Anda agar awet dan tahan lama.

Perhatikan Isi Dompet

Hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu dengan memperhatikan isi dompet Lutece Anda agar bentuknya tetap terjaga. Mengatur muatan da nisi dompet dapat berpengaruh terhadap bentuk dompet tersebut. Jangan membuat isi dompet Anda terlalu penuh yang akan membuat dompet kesayangan Anda menggembung dan bisa sulit untuk kembali ke bentuk asal. Anda bisa mengisi dompet Anda seperlunya. Kurangi memasukkan koin ke dalam dompet, sebaiknya Anda memiliki dompet khusus koin tersendiri.

Hilangkan Noda dengna Baby Oil

Jika dompet Lutece Anda terkena noda, bersihkan dompet Anda dengan hati-hati agar kulitnya tidak rusak. Cara yang aman dalam mengatasi noda di dompet Anda yaitu dengan membawanya ke toko yang khusus menyediakan jasa membersihkan dompet berbahan kulit untuk menangani hal tersebut. Tetapi ada juga cara cepat dan mudah yang bisa Anda lakukan, yaitu dengan menggunakan baby oil. Caranya, tuangkan sedikit baby oil pada permukaan yang terkena noda. Usapkan dan tekan secara perlahan hingga noda tersebut terlihat memudar. Setelah itu, keringkan bekas baby oil tersebut dengan menggunakan kain atau tisu kering yang lembut.

Dapatkan Dompet Lucu Lutece di iPrice Indonesia

Lutece merupakan brand asal Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis dompet lucu yang bisa membuat penampilan Anda semakin oke karena motif-motifnya yang menarik. Modelnya ada yang terlihat fancy, girly, dan juga imut seperti motif cupcake ataupun motif geometrik. Selain menjual berbagai macam dompet, Lutece Indonesia juga menjual aksesoris pakaian lainnya seperti ikat pinggang. Ikat pinggang yang dari Lutece terbuat dari kulit dengan berbagai macam ukuran dan panjang. Ikat pinggang ini bisa Anda gunakan untuk menambah penampilan Anda, misalnya mempercantik ikat pinggang dengan dress berukuran midi. Anda bisa membeli ikat pinggang dan dompet dari Lutece di iPrice, lho!

NEW