Dapatkan krim pemutih wajah Magic Glossy dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengungkap rahasia kulit putih dan cantik wanita Jepang.

Perawatan Kulit Magic Glossy
_

Rahasia Kulit Putih dan Cantik Wanita Jepang

Sebagian besar wanita Indonesia ingin sekali memiliki kulit yang putih, mulus dan bersinar seperti wanita Jepang. Di Asia, terutama Indonesia, banyak yang masih menganggap bahwa wanita yang berkulit putih lebih menarik. Padahal, wanita berkulit cokelat dianggap seksi dan eksotis, lho, di mata orang Eropa dan Amerika! Nah, jika Anda juga merupakan salah satu wanita yang ingin sekali memiliki kulit putih tapi budget yang ada terbatas, sekarang iPrice Indonesia menjual bebagai macam krim dan produk pemutih wajah Magic Glossy secara online dengan harga termurah!

Magic Glossy adalah krim pemutih wajah asal Jepang yang sedang booming sekali di Indonesia. Banyak wanita Indonesia mencari krim pemutih wajah Magic Glossy karena banyak review positif dari para pengguna krim pemutih wajah Magic Glossy. Jika Anda membeli krim pemutih wajah Magic Glossy yang asli, dijamin kulit Anda akan aman dan segera menjadi putih! Untuk mendapat kulit yang senantiasa putih tentu saja sebaiknya dilakukan dari luar dan dalam agar hasilnya lebih maksimal. Dalam artikel ini, iPrice Indonesia akan mengungkap kebiasaan-kebiasaan wanita Jepang yang membuat kulit mereka senantiasa putih dan cantik, cara membedakan krim pemutih wajah Magic Glossy asli dan palsu serta kandungan apa saja yang terdapat dalam krim pemutih wajah Magic Glossy. Mantap sekali, kan? Hehe!

Lima Kebiasaan Agar Kulit Putih dan Cantik

Selain memakai krim pemutih wajah Magic Glossy, berikut adalah lima kebiasaan wanita Jepang yang dapat Anda ikuti agar kulit menjadi putih dan cantik:

Katakan ‘Tidak’ Pada Junk Food
Kalau pergi ke restoran Jepang, rata-rata makanan di sana semuanya sangat sehat dan disajikan dengan cara direbus atau mentah. Hanya sedikit makanan Jepang yang digoreng, itupun sayur goreng alias tempura. Wanita Jepang lebih memilih makanan yang alami dan direbus. Mereka tidak suka junk food karena berbahay bagi kesehatan, terutama kulit. Oleh karena itu, daripada sering makan junk food, pilihlah sayur-saryuran yang direbus dan mengandung banyak vitamin serta nutrisi untuk kulit. Lama-kelamaan kulit Anda akan menjadi sehat dan cerah secara alami.
Memakai Kosmetik Alami
Sama seperti makanan, wanita Jepang juga hanya memakai kosmetik yang terbuat dari bahan-bahan alami. Bahan-bahan alami yang paling banyak terdapat dalam kosmetik Jepang adalah rumput laut, the hijau, bubuk Mutiara dan lain-lain yang kaya akan nutrisi untuk kesehatan kulit.
Tidak Pernah Absen dari Sunblock
Jepang, walaupun udaranya dingin saat musim panas, tidak membuat wanita Jepang lalai mengoleskan sunblock pada wajah dan leher mereka. Apalagi Anda yang tinggal di Indonesia, sudah panas setiap hari ditambah polusi, lagi! Pakailah sunblock setiap hari agar kulit tetap menjadi putih dan terhindari dari radikal bebas akibat sinar UV.
Jalan Kaki Pagi Hari
Apa hubungannya jalan kaki pagi hari dengan kesehatan kulit? Begini, wanita Jepang sellau jalan kaki di pagi hari sebagai bentuk olahraga. Ketika banyak berjalan kaki, tubuh wanita Jepang senantiasa aktif sehingga pembuluh darah menjadi lancar dan kulit pun mendapat nutrisi yang diedarkan oleh darah dengan lebi cepat.
Banyak Minum Air Putih dan Teh Hijau
Jika Anda sudah mengikuti saran sehat minum 8 gelas air putih setiap hari, tambahkan juga beberapa cangkir teh hijau! Ketika Ana banyak minum air putih, tubuh akan terhidrasi sehingga kulit menjadi lembab dan kencang. Sementara itu, teh hijau juga mengandung antioksidan yang dapat memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit.

Bahan Alami Pembuat Krim Pemutih Magic Glossy Indonesia

Berikut adalah bahan-bahan alami yang terdapat dalam krim pemutih wajah Magic Glossy:

  • Arbutin – Krim pemutih wajah Magic Glossy memiliki kadar arbutin yang tinggi. Arbutin berasal dari ekstrak tumbuh-tumbuhan yang telah diuji secara klinis lebih efektif dan aman dari bahan alami lainnya, seperti hidroquinon. Sebagai catatan tambahan, banyak kosmetik merek terkenal juga memakai arbutin sebagai bahan pemutih.
  • Vitamin C – Vitamin C sangat penting untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Vitamin C banyak digunakan untuk mencerahkan kulit, menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini.
  • Vitamin B6 – Krim pemutih wajah Magic Glossy juga mengandung vitamin B6 yang dapat membantu memperbaiki jaringan dan sel-sel kulit
  • Aloe Vera Aloe vera alias rumput laut berfungsi untuk melembabkan wajah, menghaluskan kulit dan mengatasi kulit kering
  • Olive Oil Olive oil alias minyak zaitun sangat ampuh untuk mengatasi flek hitam dan menghilangkan jerawat.

Krim pemutih wajah Magic Glossy terdiri atas krim pagi dan krim malam. Kemasan krim pagi Magic Glossy berwarna hijau muda, sementara krim malam Magic Glossy berwarna hitam. Nah, pertanyaan yang sering muncul adalah, bagaimana cara membedakan antara krim pemutih wajah Magic Glossy yang asli dan palsu? Ciri-ciri krim pemutih wajah Magic Glossy yang palsu adalah ber-tekstur encer, disegel, berwarna kuning pekat, mengeluarkan aroma sabun atau harum, ketika dicek di laboratorium mengandung steroid dan merkuri serta tidak menampilkan alamat asli.

Sementara itu, krim pemutih wajah Magic Glossy yang asli berwarna putih, bertekstur creamy, beraroma moka atau agak asam dan tidak bersegel. Krim pemutih wajah Magic Glossy yang asli pada awalnya berwarna putih, setelah dibuka lama-lama akan menjadi kuning dan cokelat. Hentikan pemakaian jika krim pemutih wajah Magic Glossy sudah berwarna cokelat.

Nah, sudah jelas, bukan? Apa lagi yang Anda tunggu? Segera dapatkan produk perawatan kulit Magic Glossy hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan merawat kulit!

NEW