Naik
67832 produk ditemukan

Terdapat banyak mainan anak di iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

Ingin mengasah kemampuan anak Anda sejak dini? Ingin melihat anak Anda menjadi lebih aktif dalam berinteraksi? Atau bahkan Anda ingin membuat anak Anda menjadi lebih kreatif? Tidak lain tidak bukan, mainan lah yang dapat menolong untuk merangsang sensor motorik bayi dan anak Anda. Mainan yang bermanfaat tentunya akan sangat membantu untuk memberikan ilmu pengetahuan dini sambil menemani anak Anda bermain. Bermain sambil belajar, itulah tren terbaru yang sering kita dengar di zaman yang serba modern ini.

Jadikan dunia bermain anak Anda lebih menarik sambil belajar

Dunia anak adalah dunia bermain. Bisa dikatakan bahwa tugas anak-anak hanyalah bermain dan bermain sepanjang waktu. Bahkan di saat bangun tidur pun mereka pasti hanya ingin bermain, begitu juga di saat mereka sedang makan, pikiran mereka hanya tertuju kepada bermain dan mainan. Yang unik, benda apapun yang mereka temukan atau pegang pasti bisa menjadi mainan bagi mereka.

Kekhawatiran setiap orang tua dengan berbagai mainan Anak yang beredar di pasaran memang sangat dimaklumi. Kenapa? Karena tidak semua mainan dapat memberikan manfaat untuk anak Anda. Bahkan, ada juga sejumlah mainan yang di dapati berbahaya untuk anak Anda. Oleh sebab itu, anak tidak bisa dibiarkan bermain sendirian dan diberi mainan begitu saja sebebas nya tanpa disesuaikan dengan kebutuhan nya.

Peran penting mainan bagi pertumbuhan si kecil

Bagi anak di usia dini, belajar tentu saja membosankan dan terlalu berat bagi mereka. Oleh karena itu, para orang tua disarankan untuk memberikan pembelajaran kepada anak di saat yang sama ketika mereka sedang bermain. Mainan yang bermanfaat adalah mainan yang dapat membantu mencerdaskan otak anak Anda.

Di saat si kecil bermain, secara tidak langsung mereka akan mulai mempelajari hal-hal kecil seperti membedakan gerak ke kanan, kiri, atas dan bawah, atau mengenal angka dan huruf, hingga membedakan jenis binatang, jenis warna bahkan jenis bunyi. Semua itu bisa mereka pelajari perlahan-lahan di saat mereka sedang bermain dan pastinya tidak akan membuat mereka merasa bosan dan stress. Semakin baik cara Anda menerapkan konsep belajar sambil bermain maka anak Anda juga akan menjadi cerdas sekaligus terhibur.

Dapatkan hanya yang terbaik untuk anak Anda

Dengan adanya prinsip belajar itu harus menyenangkan, maka mainan memegang peranan penting untuk membantu perkembangan anak secara menyeluruh. Dan sebab itulah, Anda sebagai orang tua pun harus pandai dalam memilah dan memilih mainan yang tepat untuk anak Anda. Ada baiknya jika Anda tidak hanya memberikan mainan yang mereka pilih dan sukai, tetapi juga mainan yang sekaligus bisa mendidik pertumbuhan kecerdasannya.

Untuk memaksimalkan perkembangan si kecil, pemilihan mainan yang sesuai sangatlah penting. Orang tua harus pandai menyesuaikan mainan yang tepat, hal ini dapat dilihat dari usia si kecil, minat yang sedang berkembang, manfaat dari mainan tersebut serta tipe kepribadian si kecil. Semua kombinasi ini harus diperhatikan karena setiap anak membutuhkan mainan edukatif yang sangat berbeda. Karena itu, menggabungkan berbagai pilihan mainan untuk anak Anda sangatlah penting. Apapun jenis mainan yang Anda pilih, pastikan mainan itu sesuai dengan kebutuhan si kecil.

Pilihan mainan yang aman dan edukatif

Memilih mainan yang tepat untuk anak Anda memang tidak mudah. Karena Anda harus betul-betul mendapatkan mainan yang dapat mengasah logika berfikir dan kreativitas si kecil serta memaksimalkan manfaat mainan tersebut. Jangan bimbang jangan khawatir, Anda dapat mempercayakan pilihan Anda kepada brand-brand yang banyak menyediakan pilihan mainan edukatif untuk si kecil kesayangan Anda seperti:-

  • Fisher Price
  • Wafi Bebe
  • Tomica
  • Hot Wheels
  • Lego

Sesuaikan pilihan Anda sewajarnya

Kebanyakan orang tua berfikir bahwa mainan yang bersifat edukatif sangatlah mahal. Jangan salah! Anda hanya harus pintar memilih. Selain memilih mainan yang tepat untuk anak Anda, Anda pun bisa menyesuaikan pilihan Anda dengan anggaran yang Anda miliki. Tidak hanya produk impor saja yang mampu menyediakan mainan edukatif, tetapi produk lokal pun tidak mau kalah bersaing dan tentunya dengan kualitas yang tidak jauh berbeda. Jika anggaran Anda lebih sedikit, maka Anda bisa memilih untuk membeli produk yang hanya berkisar di antara Rp 50ribu hingga Rp 300ribu. Tetapi jika Anda memiliki anggaran lebih, maka tidak ada salahnya untuk Anda membeli produk impor yang berkisar antara Rp 1.5juta hingga Rp 6juta bahkan lebih.

Percayakan pilihan Anda disini

Di zaman yang serba canggih dan modern ini, gaya berbelanja pun menjadi semakin canggih. Semua orang ingin berbelanja dengan nyaman dan mudah. Khususnya para orang tua yang memiliki kesibukan dengan bekerja dan juga harus menjaga anak-anak di rumah. Karena itu, iprice Indonesia hadir untuk Anda. Bertujuan untuk menjadi portal belanja terlengkap dan terpercaya, iprice menyediakan berbagai koleksi mainan anak. Segudang pilihan mainan disediakan langsung dari toko online Lazada, tersedia khusus untuk Anda pilih. Yuk belanja sepuasnya untuk buah hati Anda!

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih