Aneka celengan imut tersedia secara online! Ulasan ini membahas asyiknya menabung dengan celengan.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Asyiknya Menabung dengan Celengan, Berbeda dengan di Bank!

Apakah Anda memiliki celengan ketika kecil? Jika iya, celengan model apa yang Anda sukai? Celengan yang harus dipecahkan atau celengan yang ada gemboknya? Apakah celengan Anda berbentuk ayam atau bentuk lainnya? Seiring dengan bertambahnya umur, celengan mulai terlupakan karena sudah beralih ke bank. Maklum saja, menabung di bank bisa mendapatkan bunga dan lebih aman. Selain itu, sudah ada sistem online banking sehingga dapat mentransfer uang dan belanja online dengan mudah. Meskipun begitu, menabung dengan celengan memiliki keasyikan tersendiri.

Ada pepatah yang mengatakan, sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit. Nah, itulah asyiknya menabung dengan celengan, tidak ada batas minimum. Anda dapat menabung dalam uang kertas atau pecahan koin, bahkan mata uang paling kecil sekalipun. Bagi Anda yang telah memiliki tabungan di bank, tidak ada salahnya memiliki celengan di rumah agar lebih rajin menabung. Nanti jika celengan sudah penuh bisa dipindahkan ke dalam tabungan bank. Dengan begini, tabungan Anda akan menjadi lebih banyak, deh!

Terkadang, untuk menabung di bank harus pergi ke mesin ATM atau bank. Bayangkan jika mesin ATM atau bank tersebut jauh, padahal uang yang ingin ditabung tidak seberapa. Anda jadi malas menabung, eh lalu uang yang tadinya ingin ditabung jadi terpakai. Aduh, sayang sekali, bukan? Karena itu, siapkanlah celengan di rumah agar Anda dapat menabung sewaktu-waktu. Ada juga tipe orang yang tidak suka mengumpulkan uang receh karena membuat dompet berat. Nah, jika Anda adalah salah satunya, tabung saja uang receh ke dalam celengan. Uang receh lama-lama juga bisa menjadi bukit!

Keasyikan lainnya menabung dengan celengan adalah Anda tidak merasa terbebani. Menabung di celengan boleh iya boleh tidak, kapanpun dan sebanyak apapun yang Anda inginkan. Dengan begini, perasaan Anda akan merasa lebih ringan. Inilah mengapa celengan adalah benda terbaik untuk mendidik anak agar mulai menabung. Proses menabung dengan celengan sangat mudah dan tidak membuat anak merasa berat. Bermula dari kebiasaan menabung sejak kecil, ketika dewasa anak Anda pasti menginginkan lebih (bunga, deposito, investasi) sehingga akan menjadi mandiri secara finansial.

Jika Anda adalah tipe orang yang mudah tergoda, Anda dapat memilih celengan yang tidak memiliki kunci. Pilihlah celengan beling dimana Anda harus memecahkan celengan tersebut jika ingin mengambil uang di dalamnya. Celengan model ini akan melatih Anda menjadi disiplin dalam menabung sehingga uang tabungan Anda menjadi banyak.

Di iPrice Indonesia, Anda dapat menemukan berbagai macam celengan yang berdesain unik dan imut. Beberapa pilihan celengan yang kami rekomendasikan adalah OEM Roortour Piggy Bank Saving Bank for Adults Kids Eat-coin Dog (Black) Intl, Blanja Celengan Domba By Bali Prime Bali, MAO Hellokitty Jumbo Celengan ATM, BolehDeals Desain Uang Celengan Botol Kaca Vas Kotak Wadah Terarium dan Ocean Toy Celengan Mobil Kodok.

Ajarkan Anak Menabung Sejak Dini dengan Celengan dari iPrice Indonesia

Celengan adalah mainan yang sangat berguna untuk anak Anda. Selain berfungsi sebagai mainan, celengan juga mengajarkan anak untuk menabung. Kebiasaan menabung harus dimulai sejak dini, lho! Untuk mengajarkan anak agar rajin menabung, siapkan dua buah celengan. Satu untuk Anda, satu untuk anak Anda. Berikan contoh yang baik, ajaklah anak Anda menabung bersama-sama. Mengajarkan anak menabung sejak dini akan membentuk karakter anak Anda menjadi lebih mandiri dan cerdas. Ini karena saat menabung, anak akan mengenal angka, belajar menahan diri serta dapat membedakan mana yang menjadi prioritas.

Tersedia juga mainan aktivitas lainnya seperti pretend play, permainan tukar kartu dan lain-lain.

NEW