Berikan si kecil mainan pemutar musik yang imut dan menarik dari iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui manfaat bermain untuk anak-anak.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Manfaat Mainan Pemutar Musik untuk Anak

Bagi Anda yang memiliki anak, terutama yang masih bayi, berikan si kecil berbagai macam mainan agar tumbuh kembang si kecil menjadi lebih baik! Anak-anak harus diberikan berbagai macam mainan karena setiap mainan mengajarkan hal-hal baru yang berbeda kepada si kecil. Ketika masih bayi dan anak-anak, sangat penting untuk menjaga keseimbangan antara bermain dan belajar agar anak tidak menjadi stres.

Bayi yang berusia 6-9 bulan membutuhkan banyak mainan karena pada usia ini otaknya sedang berkembang. Pertumbuhan otak si kecil dipengaruhi oleh lingkungan sekitar, seperti bimbingan orang tua, keadaan rumah dan tentu saja mainan. Ada banyak sekali jenis mainan bayi seperti teether, boneka, mainan mobil-mobilan dan tak ketinggalan mainan elektronik pemutar musik. Pemutar musik adalah mainan interaktif dengan desain yang amat menarik. Biasanya terdapat berbagi macam tombol yang ketika ditekan akan mengeluarkan suara dan musik, membuat si kecil merasa bahagia dan aktif menekan-nekan tombol tersebut. Mainan elektronik pemutar musik sangat baik untuk bayi karena dapat meningkatkan pendengaran si kecil serta membantu merangkaikan koneksi saraf-saraf di otaknya. Berikut adalah manfaat mainan pemutar musik untuk bayi:

Meningkatkan Pendengaran
Mainan yang dapat membantu meningkatkan pendengaran si kecil adalah pemutar musik. Pemutar musik adalah mainan interaktif dengan desain yang imut dan menarik. Pada pemutar musik terdapat berbagai macam tombol yang ketika ditekan mengeluarkan suara dan musik. Mainan pemutar musik sangat baik untuk bayi karena dapat meningkatkan pendengaran si kecil serta membantu merangkai koneksi saraf-saraf di otaknya. Selain itu, si kecil merasa bahagia dan aktif ketika menekan tombol-tombol yang mengeluarkan suara serta musik yang berbeda.
Melatih Gerakan Motorik dan Sensorik
Bayi yang aktif dan lincah menandakan bahwa bayi tersebut sehat dan pintar, oleh karena itu sering-seringlah bermain dengan si kecil! Saat bayi bermain, ia akan melibatkan otot sebagai organ motorik serta pancaindera sebagai organ sensorik. Berikan mainan bangunan, pemutar musik, boneka dan lain-lain agar si kecil aktif bergerak.
Mengasah Perkembangan Kognitif
Anak-anak selalu terlihat ceria tanpa beban karena memori mereka belum penuh. Saat bayi, si kecil akan belajar memanipulasi benda-benda di sekitarnya serta mengeksplorasi warna, bentuk, ukuran dan kegunaannya. Dengan begini, ia akan mengingat semuanya sehingga kemampuan kognitifnya kian meningkat.
Meningkatkan Kreativitas
Bermain dapat meningkatkan kreativitas anak-anak karena mereka menggunakan imajinasi ketika bermain. Berikan maianan yang berbeda-beda untuk si kecil agar imajinasi dan kreativitasnya lebih berkembang.
Sebagai Terapi
Jika bayi Anda sakit, jangan dibiarkan tidur selama seharian karena ia akan merasa tambah lemas. Ceriakan hari-harinya dengan mengajaknya bermain agar ia menjadi terhibur, apalagi jika sedang dirawat di rumah sakit. Berikan mainan yang mudah untuk dimainkan seperti pemutar musik.

Pemutar Musik Paling Laris di iPrice Indonesia

Ada banyak sekali mainan pemutar musik yang dijual secara online di iPrice Indonesia. Ada yang berbentuk seperti piano, ada yang berupa MP3 player, ada yang berupa buku cerita, ada yang berupa boneka dan ada juga pemutar musik yang mengeluarkan ayat-ayat Qur’an! Beberapa pilihan pemutar musik yang laris manis terjual secara online adalah MP3 Qur'an + Proyektor untuk Anak Muslim, BabyTalk Teach Cartoon Piano Mainan Edukasi Untuk Anak, Mainan Musik Funny Animal Cartoon Piano Putih (5014) dan Emyli Animal Cartoon Piano Mainan Baby.

Selain pemutar musik, masih ada juga mainan hewan, robot, kotak musik, komputer dan matras dansa di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja dan bermain dengan si kecil!