Dapatkan berbagai macam produk mainan walkie talkie di sini. Baca juga artikel cara menjaga mainan walkie talkie atau HT di bagian bawah halaman ini.

Frozen toys Unik Avengers Motorola Spiderman
_

Daftar Harga Mainan Walkie Talkie Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Motorola TLKR T80 Extreme Rp 2.458.000 Lazada
Walkie-Talkie 2 Pcs Mainan Anak-Anak Komunikasi Nirkabel Interaksi Orangtua-Anak Mainan Walkie-Talkie Indoor Dan Outdoor Earphone Hadiah Rp 39.146 Bukalapak
Retevis Mini Pairs Walkie Talkie with LED Light T-388 Alat Komunikasi 2 Pc HT Handheld Two Way Kids Radio Handy Talkie LCD Display Flashlight Mainan Anak Dua Arah Children Toy Play Game with Friends Hadiah Kado Ulang Tahun Gift Birthday - Black Rp 222.900 Lazada
Merk Lainnya PROMO MURAH !!! -SPC SH10 HT UHF Ori Baru Garansi 1 Thn Handie Talkie Murah Meriah -SEDIA JUGA - walkie talkie anak/walkie talkie jarak jauh/walkie talkie anak jarak jauh/mainan walkie talkie/walkie talkie sepasang Rp 187.000 Lazada
toys Kids Mini Walkie Talkie Anak 1 Pasang Yellow J55Su8 Rp 89.500 Tokopedia
Disney M160 Mainan Walkie Talkie Karakter Anak Frozen Cars Barbie Paw Barbie Rp 48.500 Tokopedia
Merk Lainnya PROMO MURAH !!! -HT WLAN orginal -SEDIA JUGA - walkie talkie anak/walkie talkie jarak jauh/walkie talkie anak jarak jauh/mainan walkie talkie/walkie talkie sepasang Rp 315.000 Lazada
Frozen Mainan Anak Walkie Talkie Ht Alat Komunikasi Jarak Jauh 100 Mtr Rp 55.000 Tokopedia
Frozen Mainan Walkie Talkie Mainan Telepon Walkie Talkie Rp 65.000 Tokopedia
Motorola ORIGINAL BERGARANSI✅ Walky Talky Walkie Talkie Radio HT MOTOROL/A TLKR T80 Extreme SEDIA JUGA|Walkie talkie anak|Walkie talkie jarak jauh|Walkie talkie mainan|Walkie talkie sepasang|Walkie talkie 100km Rp 2.458.000 Lazada
Terpopuler
Motorola TLKR T80 Extreme

Termurah di Lazada Rp 2.458.000 Rp 4.424.400 Kunjungi Toko

Walkie Talkie, Alternatif Mainan untuk Anak

Ada banyak ragam jenis dan desain untuk mainan yang ada di pasaran Indonesia sekarang ini. Itu semua dikarenakan oleh banyaknya jumlah anak-anak yang ada di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan begitu jumlah permintaan dan kebutuhan akan mainan juga sangat meningkat dengan cukup tinggi.

Hal-hal tersebut juga yang menyebabkan banyaknya produsen mainan yang ada di pasaran Indonesia. Salah satu mainan yang sedang sangat digemari oleh para anak-anak sekarang adalah sebuah walkie talkie atau HT. Walkie talkie atau HT adalah sebuah radio penghubung antara satu sama lain dalam jangkauan dan frekuensi tertentu.

Inilah beberapa walkie talkie atau HT yang sedang banyak dicari seperti Robocar Poli – Walkie Talkie dan juga Toy – Walkie Talkie Story. Bisa juga jenis lainnya seperti Avengers – Walkie Talkie 2679 dan Batman – Mainan Walkie Talkie. Tentu saja harga-harga yang ditawarkan juga sesuai dengan kantong Anda.

Kami juga ingin berbagi sedikit tips untuk Anda semua para pembaca setiap iPrice. Tips dan saran tersebut masih berhubungan dengan mainan-mainan untuk anak-anak Anda. Penasaran dengannya? Simak saja bagian kedua dari artikel di bawah ini. Selamat membaca!

Tips Merawat Mainan Walkie Talkie Agar Awet dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah di janjikan di atas, kami akan berbagi tips di bagian kedua artikel ini. Tips-tips tersebut berhubungan dengan cara merawat mainan walkie talkie atau HT agar awet dan tahan lama. Jika Anda mempunyai anak kecil dirumah, mungkin Anda patut mengikuti tips-tips ini jika Anda belum mengetahuinya. Inilah beberapa tips and trick dalam menjaga mainan anak-anak Anda dari kami, tim iPrice Indonesia.

  • Jauhkan dari Air

Air merupakan musuh utama dari mainan-mainan apapun terutama mainan walkie talkie atau HT. Jadi jangan sampai mainan walkie talkie milik anak Anda tercebur ke dalam air atau pun dibawa ke dalam ruangan atau tempat yang banyak airnya. Cipratan dari air tersebut akan merusak komponen dalam dari mainan tersebut seperti dinamo dan baterai.

  • Jangan memaksakan kemampuan

Nah ini yang biasanya dilakukan oleh para pengguna terhadap mainan mereka. Jika Anda memiliki mainan seperti walkie talkie atau HT, sebaiknya Anda memainkannya sesuai dengan kemampuannya. Tentu saja apapun yang dipaksakan tidak akan pernah berakhir dengan baik dan memiliki umur yang pendek.

  • Charge baterai sesuai kebutuhan

Mainan walkie talkie atau HT biasanya menggunakan baterai yang bisa Anda charge. Pastikan Anda men-charge baterai tersebut sesuai dengan kebutuhan dan perhatikan indikator yang ada pada charger-nya. Satu hal lagi, lebih baik jika baterai Anda charge ketika sudah dalam keadaan yang betul-betul kosong atau tidak memiliki daya lagi.

  • Jangan buang kemasan mainan

Ini hal yang paling mendasar dari memiliki mainan jenis apapun termasuk juga walkie talkie atau HT. Pastikan Anda menyimpan kotak kemasan dari mainan tersebut yang berguna untuk menyimpannya ketika tidak dimainkan. Terkecuali Anda memiliki kotak penyimpanan khusus untuknya maka Anda bisa membuang kemasan dari mainan itu.

  • Bersihkan secara berkala

Biasanya jika Anda sudah puas bermain dengan mainan walkie talkie tersebut, maka Anda akan langsung menyimpannya. Biasakan untuk membersihkan mainan-mainan tersebut sebelum Anda menyimpannya kembali ke dalam kotak penyimpanan. Apalagi jika Anda sudah lama tidak memainkannya, maka sebelum dihidupkan pastikan mainan tersebut bersih dari segala macam debu yang menempel padanya.

Ragam Walkie Talkie di iprice Indonesia

Berkat banyaknya peminat mainan walkie talkie atau HT di pasaran Indonesia, maka iPrice Indonesia juga ikut menghadirkannya. Segala macam jenis mainan walkie talkie yang ada bisa Anda temukan di halaman ini. Bisa juga Anda menemukan mainan lainnya di bagian “Robot” dan “Karaoke”. Tentu saja semua produk yang ada sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda daptakan sekarang juga. Selamat berbelanja!

NEW