Mainan anak berupa skuter atau otoped adalah favorit anak-anak. Selain bisa melatih keseimbangan, skuter anak juga bisa jadi alat bermain untuk mengeksplor lingkungan. Dengan harga skuter anak yang cukup beragam, kamu bisa sesuaikan dengan budget dan usia anak.

Berapa harga skuter anak?

Apa itu skuter anak?

Merek Skuter Anak yang Bagus

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Berapa harga skuter anak?

Harga skuter anak dijual mulai dari Rp248.500 untuk skuter atau otoped anak bermotif. Sementara harga skuter anak dengan pedal dijual mulai dari Rp1.395.000.

Apa itu skuter anak?

Skuter anak adalah mainan anak-anak yang bisa dinaiki, dengan 3 roda dan juga gagang kemudi (setang). Selain dikenal dengan skuter, mainan ini juga dikenal dengan nama otopet atau scooter. Skuter anak ini bisa bermanfaat untuk menjaga keseimbangan tubuh anak saat dipakai untuk bermain. Setelah skuter, anak-anak juga bisa menjajal lainnya seperti sepeda anak.

Merek Skuter Anak yang Bagus

Skuter Musik Tajimaku - Harga skuter anak mulai dari Rp220.000

Skuter merek Tajimaku ini punya build quality yang kuat serta aman untuk anak-anak. Skuter Tajimaku Tipe 210 ini punya setang yang bisa diputar hingga 360 derajat. Selain itu, ada lampu yang bisa berkelap-kelip sehingga bisa membuat lebih meriah. Bukan hanya itu, ada juga tombol ON/OFF yang bisa berfungsi untuk menyalakan musik di skuter anak ini.

21st Kickboard Scooter - Harga skuter anak mulai dari Rp239.000

Skuter anak yang satu ini adalah skuter anak roda 3 yang tahan lama dan juga tidak licin saat digunakan. Uniknya, ada 2 roda di depan dan 1 roda di belakang. Cocok untuk anak-anak usia 3 tahun hingga 12 tahun, kita bisa mengatur tinggi setang. Ada lampu yang terletak pada roda yang akan menyala jika roda berputar. Otoped ini bisa digunakan hingga menampung berat maksimal 60 kg. Tersedia juga dalam beberapa warna yakni merah, biru, dan pink dengan berbagai motif.

Alloy Elite - Harga skuter anak mulai dari Rp842.000

Skuter anak dari Alloy Elite ini bisa jadi pertimbangan buat kamu yang sedang mencari skuter anak dengan double pedal. Ada 2 pedal di kanan dan kiri yang bisa digunakan anak. Selain itu, beberapa fitur lainnya yakni tiang kemudi yang bisa diatur tingginya, rem tangan, bel yang bisa dibunyikan, serta adanya dukungan 2 roda di belakang. Otopet ini juga cocok buat kamu yang senang travelling karena skuter ini mudah dilipat sehingga bisa dibawa ke mana-mana. Skuter anak ini cocok untuk anak-anak berusia 5 tahun.

Micro Mini2Go Scooter - Harga skuter anak mulai dari Rp1.919.200

Skuter anak Micro Mini2Go ini adalah salah satu skuter yang sudah memenangkan berbagai penghargaan. Cocok untuk digunakan oleh anak-anak mulai dari usia 18 bulan ke atas, skuter ini dilengkapi dengan laci untuk menampung mainan favorit anak. Selain itu, otoped ini juga bisa diubah jadi skuter roda 3 dengan cara melepas kursi dudukan. Tinggi tiang setang juga bisa diatur sesuai tinggi anak-anak.

Bagaimana cara memilih scooter yang tepat untuk anak?

  • Pastikan skuter yang kamu pilih sesuai dengan usia anak. Ada beberapa tipe skuter seperti misalnya skuter dorong untuk anak di bawah 1 tahun, hingga otoped roda 3 untuk menjaga keseimbangan, dan skuter roda 2 untuk anak-anak yang sudah bisa menjaga keseimbangan badan.
  • Untuk faktor keamanan, pilih skuter yang sudah dibekali dengan fitur rem yang pas untuk anak. Ada beberapa tipe rem di antaranya rem kaki yang berada di roda dan juga rem tangan yang terletak pada setang skuter.
  • Cek juga jumlah roda skuter yang sesuai dengan umur si anak.
  • Pilih ukuran papan skuter yang sesuai dengan ukuran badan anak-anak.
  • Pilih berbagai motif atau karakter yang sesuai dengan favorit anak-anak sehingga mereka lebih semangat saat memainkannya. Ada beberapa merek skuter anak yang punya motif serta karakter yang jadi favorit anak-anak sehingga lebih menarik dan mengajak anak-anak untuk mencoba.
NEW