Lengkapi koleksi pakaian dan fashion di lemari Anda dengan pakaian dari lini busana Maison Kitsune di iPrice Indonesia. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

_

Maison Kitsune, Paduan Desain Edgy dan Kontemporer

Maison Kitsune lahir dari tangan dingin Gildas Loaëc dan Masaya Kuroki pada tahun 2002. Sejak saat itu, keduanya selalu menciptakan karya kontemporer yang diwujudkan dalam koleksi pakaian siap pakai yang terpengaruh oleh gaya khas Paris dan Jepang. Perpaduan antara unsur tradisional dan modern membuat brand ini semakin berkembang di kancah fashion dunia.

Desain yang diusung oleh Maison Kitsune merupakan desain pakaian bagi Anda yang berjiwa bebas, simpel, aktif, dan dinamis. Meskipun didominasi pada ragam busana basic, tapi Maison Kitsune memiliki ciri khas tersendiri untuk menampilkan jiwa dan karakternya sebagai brand.

Ragam Pakaian Maison Kitsune di iPrice Indonesia

Sebagian besar dari Anda pasti senang untuk tampil sederhana, simpel namun tetap elegan. Anda lebih mengapresiasi pakaian dari bahan, kualitas jahitan, dan warnanya dibandingkan dengan desain-desain heboh namun tidak nyaman dipakai. Maison Kitsune adalah lini pakaian yang cocok bagi Anda yang senang memakai pakaian berkualitas. Berikut ini ragam pakaian Maison Kitsune yang bisa Anda simak:

Kaos Maison Kitsune

Kaos merupakan jenis pakaian yang paling basic yang setiap orang pasti memilikinya. Koleksi kaos dari Maison Kitsune didominasi oleh warna-warna netral dan lembut seperti biru dan putih yang nyaman dilihat. Desain yang diusung juga terbilang simpel karena Maison Kitsune hanya menambah beberapa tulisan atau gambar-gambar sederhana. Meskipun begitu, Maison Kitsune mampu menghadirkan semangat anak muda pada desainnya yang cenderung sederhana. Seperti tulisan “Parisien” pada kaosnya merupakan skrip sederhana yang bisa membuat Anda tetap terlihat stylish.

Celana Maison Kitsune

Hadir dengan kenyamanan, desain celana Maison Kitsune memang diciptakan bagi segala pemilik bentuk kaki. Bagi Anda yang memiliki kaki jenjang, cobalah menggunakan casual pants yang berbentuk skinny pada bagian kakinya sehingga dapat menonjolkan kaki Anda dengan baik. Bagi Anda yang memiliki bentuk kaki yang cukup besar, cobalah mengenakan celana Maison Kitsune dengan model straight yang bisa membuat kaki Anda terlihat lebih kurus dan jenjang. Maison kitsune juga menjual celana jogger yang terbuat dari bahan knit lembut yang sangat nyaman digunakan.

Atasan Maison Kitsune

Atasan Maison Kitsune terdiri dari blus dan tank top wanita. Blus Maison Kitsune yang populer adalah blus sweatshirt dengan motif dot yang tidak beraturan berwarna biru dan putih. Blus ini memiliki kesan jatuh dan dan nyaman di tubuh Anda.

Cara Berpenampilan Menjadi Lebih Dewasa

Seiring bertambahnya umur, pasti pernah terpikir di benak Anda untuk tampil lebih dewasa karena Anda tidak mungkin terus-terusan berpenampilan ala anak remaja, bukan? Anda bisa menyiasati penampilan Anda agar tampil lebih dewasa, ternyata tidak hanya dari pakaian namun juga dari sedikit perilaku. Berikut ini terdapat sedikit tips berpenampilan dewasa yang bisa Anda simak:

Gunakan Style yang Klasik dan Elegan

Kalau biasanya Anda pergi ke kantor menggunakan sneakers, kaos, jins, dan tas gemblok, maka sudah saatnya Anda mengubah semuanya. Usia Anda yant sudah tidak remaja lagi maka style yang biasa Anda pakai juga harus berubah menjadi lebih elegan.

Gunakan style yang klasik dan terlihat menawan. Misalnya pergi ke kantor menggunakan tas tangan, blus atau kemeja, rok span, dan wedges atau high heels. Usahakan memadupadakan dengan warna-warna kalem dan netral seperti hitam dan warna-warna pastel. Warna yang lembut akan membuat anda terlihat anggun dan elegan.

Mulai Menyukai Hal-Hal yang Umumnya disukai Orang Dewasa

Perilaku juga bisa menjadi faktor agar orang bisa menilai Anda sebagai seseorang yang sudah dewasa. Misalnya wanita berusia di atas 20 tahun mulai membeli barang-barang yang bernilai jual tinggi dan jarang dipakai orang lain. Selain menyukai barang-barang dengan mode yang elegan. Orang dewasa juga selektif dalam memilih bahan. Biasanya mereka menyukai bahan-bahan seperti katun, rayon, sutra, denim, dan linen. Selain itu, biasanya orang dewasa tidak suka pakaian yang terlalu ketat dengan banyak corak warna dan motif.

Ubah Cara Bicara

Tingkat kedewasaan seseorang juga bisa dilihat dari cara bicaranya. Lebih luwes, antusias, dan berhati-hati. Mereka cenderung menggunakan tata bahasa yang biasa digunakan ketika bertemu dengan klien di kantor agar lebih terkesan pintar dan berwibawa. Topik pembicaraannya pun usahakan lebih berisi. Karena orang dewasa tidak suka dengna hal-hal yang sekedar basa basi dan hanya akan menjadi perdebatan kosong. Anda juga bisa membicarakan sesuatu yang berkelas, misalnya tentang teknologi baru yang sedang digandrungi masyarakat atau tentang progres pekerjaan di kantor.

Cari Referensi Sebanyak Mungkin

Mulailah mengamati gaya orang dewasa dalam berperilaku. Mulai dari pakaiannya sampai sikapnya. Misalnya di dalam pekerjaan Anda banyak menemui wanita karir seusia Anda yang memiliki penampilan lebih dewasa dan feminim, Anda bisa mengamati mereka sebagai bahan referensi untuk belajar mengubah tampilan agar lebih dewasa.

Mengamati dan meniru gaya orang lain bisa Anda jadikan referensi style apa yang akan Anda ubah pada diri Anda. Tentunya Anda juga perlu memodifikasi gaya tersebut sesuai dengan kepribadian Anda sehingga Anda nyaman dalam perubahan tersebut.

Dapatkan Ragam Pakaian Maison Kitsune di iPrice Indonesia

Selain menjual ragam pakaian yang kasual, Maison Kitsune juga menyediakan ragam pakaian formal yang bisa memberikan penampilan yang lebih dewasa bagi diri Anda. Seperti koleksi dress, jumpsit, dan blazer Maison Kitsune yang memiliki desain yang simpel, berwarna kalem namun tetap elegan saat Anda memakainya. Dapatkan produk pakaian Maison Kitsune hanya di iPrice Indonesia.

NEW