Dari Skandinavia ke Indonesia, dapatkan produk Make Up Store secara online dengan harga termurah! Simak rahasia makeup wanita Skandinavia lewat artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Mengungkap Rahasia Kecantikan Wanita Skandinavia

Negara-negara bagian Eropa Utara seperti Swedia, Finlandia, Norwegia dan Kopenhagen (Skandinavia) memiliki iklim yang sangat ekstrem. Ketika musim panas saja sudah dingin, apalagi ketika musim dingin! Ketika melihat wanita Skandinavia, pasti ada beberapa wanita Indonesia yang bertanya-tanya mengapa wajah mereka bisa begitu mulus. Apakah karena iklim di negara mereka dingin dan tidak banyak polusi? Bisa jadi. Namun, itu bukan berarti wanita Skandinavia tidak merawat kecantikan kulit mereka, lho! Negara Skandinavia sangat dingin sehingga kulit rentan menjadi kering. Ada beberapa rahasia kecantikan wanita Skandinavia yang bisa Anda ikuti walaupun Ibu Pertiwi beriklim tropis. Salah satunya adalah makan makanan yang bergizi dan sehat.

Penduduk Skandinavia jarang sekali makan gorengan, junk food, makanan manis dan lainnya yang membuat kulit menjadi kusam, berminyak dan jerawatan. Sebaliknya, mereka sangat suka makan ikan dan sayur-sayuran. Kedua makanan tersebut kaya akan omega 3 dan vitamin sehingga kulit mereka kenal dan senantiasa lembab. Selain itu, sayur-sayuran juga kaya akan antioksidan yang baik untuk kulit. Bersyukurlah Anda karena masakan ikan di Indonesia sangat beragam dan lezat. Misalnya ikan bakar, ikan bandeng, ikan goreng, ikan pesmol, ikan cabai hijau dan lain-lain. Mmm, jadi lapar, ya? Hehe!

Berapa kali dalam setahun Anda melakukan sauna atau spa? Bagi sebagian besar orang Indonesia, sauna dan spa adalah kegiatan memanjakan diri yang jarang dilakukan. Namun, wanita Skandinavia menjadikan sauna dan spa sebagai kegiatan rutin. Wanita Skandinavia sangat suka sauna agar dapat bersantai dan mendetoksifikasi kulit mereka. Selain menyehatkan kulit, sauna juga baik untuk melepas lelah dan stres. Sama halnya dengan spa, wanita Skandinavia rutin melakukan spa agar kulit mereka sehat dan cantik. Jika kita telusuri, sauna dan spa menjadi budaya wanita Skandinavia karena memiliki satu hal yang sama: me time. Di Skandinavia, ada budaya hygge (baca: higa) dimana seseorang rileks dan melakukan hal-hal yang mereka sukai. Hygge dapat berupa ngopi di kafe nyaman, membaca buku, atau bersepeda keliling kota. Hygge juga berarti memanjakan kulit, seperti saunda dan spa. Apa yang Anda lakukan ketika hygge?

Karena udara di Skandinavia sangat dingin, wanita Skandinavia sangat peduli akan produk perawatan wajah. Mereka memiliki banyak sekali produk perawatan wajah, seperti toner, pelembab, serum, krim mata dan lain-lain. Selain itu, mereka juga rajin mengoleskan minyak alpukat, kelapa atau rapeseed yang kaya akan vitamin E pada seluruh tubuh mereka. Mengenai makeup, wanita Skandinavia suka memakai makeup dengan tampilan natural. Makeup bagi wanita Skandinavia cukup basic seperti foundation, bronzer, pensil alis, eye shadow, maskara dan lipstik. Wanita Skandinavia lebih memilih memakai baju berlapis-lapis daripada menutupi wajah mereka dengan makeup tebal. Jika Anda ingin secantik wanita Skandinavia, ciptakan makeup natural dengan produk Make Up Store, merk makeup asal Swedia yang sangat populer. Pada tahun 1996 lalu, Mila Liias membuka toko Make Up Store pertama di Swedia. Sekarang, Make Up Store telah berkembang menjadi salah satu perusahaan kosmetik Skandinavia yang populer, memiliki ratusan toko di dua puluh dua negara di dunia. Anda juga menemukan koleksi makeup Make Up Store secara online di iPrice Indonesia dengan harga termurah!

Langkah Mudah Memakai Makeup ala Make Up Store Indonesia

Apakah ini pertama kalinya Anda memakai makeup? Jika iya, jangan khawatir! Memakai makeup itu sangat mudah. Pertama-tama, cucilah wajah Anda dengan facial foam lalu keringkan. Gunakan toner pada seluruh wajah dan leher, tunggu sebentar lalu gunakan foundation Make Up Store seperti Make Up Store Dual Foundation 8 g atau Make Up Store Matt Foundation 30 ml. Jika Anda belum memiliki foundation Make Up Store, Anda juga bisa memakai bedak atau BB cream. Untuk tampilan wajah yang lebih sempurna, pakailah concealer sehingga bekas luka, lebam dan lingkaran hitam di bawah mata tertutup dengan sempurna.

Jika alis mata Anda tipis, Anda dapat membentuk alis dengan pensil alis Make Up Store yang tersedia dalam aneka warna. Gambarlah alis dari luar ke dalam mengikuti bentuk alis alami Anda sehingga wajah Anda tidak menjadi aneh. Jika alis sudah beres,kombinasikan dua warna eye shadow pada kelopak mata agar mata Anda terlihat lebih segar. Beberapa pilihan eye shadow Make Up Store yang kami rekomendasikan adalah Make Up Store The Moon Shadow Palette Original, Make Up Store Tude Eyeshadow Palette Ever Beauty 12 Warna dan Make Up Store Microshadow Variete. Sesuaikan warna eye shadow dengan lipstik agar lebih matching.

Untuk mempertegas mata Anda, gunakan maskara Make Up Store sehingga bulu mata menjadi lebih lentik. Jepitlah bulu mata dengan penjepit bulu mata lalu gunakan Make Up Store Long Lash Mascara 12 ml. Jika kulit Anda pucat, Anda dapat merias pipi Anda dengan blush on. Hati-hati ketika memakai blush on, jangan sampai terlalu tebal seperti Dakochan. Langkah terakhir memakai makeup adalah dengan mewarnai bibir. Tersedia aneka lisptik dan lipgloss Make Up Store yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

Bagaimana, mudah bukan? Segera dapatkan makeup mata Make Up Store, makeup wajah Make Up Store, makeup bibir Make Up Store dan aksesoris makeup Make Up Store yang Anda inginkan hanya di iPrice Indonesia!

Anda mungkin juga menyukai

NEW