Makeup Bibir
5,405 Produk
 >   >   >  Lipgloss

Katalog Harga Lipgloss di Indonesia

5,405 Produk

Berikan sentuhan glossy yang mewah pada bibir Anda dengan lip gloss yang ada di iprice Indonesia, selengkapnya hanya di artikel ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Lipgloss Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Dior Addict Ultra-Gloss Rp 450.000 Shopee
Dior Addict Fluid Stick Rp 584.000 Strawberrynet
Sephora Ultra Shine Lip Gel Rp 94.000 Sephora
Clinique Long Last Glosswear Rp 304.000 Strawberrynet
Dior Addict Lip Maximizer Rp 489.000 Lazada
NARS Larger Than Life Lip Gloss Rp 349.000 Jomashop
Dior Rouge Dior Brillant Rp 607.000 Strawberrynet
Enprani Delicate Luminous Lipstick Rp 287.000 YesStyle
Sephora Ultra Shine Lip Gel 3 Natural Look Rp 94.000 Sephora
Sephora Ultra Shine Lip Gel 5 Rose Petal Rp 94.000 Sephora
Terpopuler
Dior Addict Ultra-Gloss

Tersedia di Shopee Rp 450.000 Kunjungi Toko

Temukan Lip Gloss Kesukaan Anda Hanya di iprice Indonesia

Jika tidak ingin bibir terlihat terlalu mencolok karena menggunakan lipstik, Anda dapat menggantinya dengan menggunakan lip gloss.

Perbedaan Lipstik dan Lip Gloss di iprice Indonesia

Meskipun memiliki fungsi yang sama untuk memberikan warna pada bibir, namun lipstik dan lip gloss mempunyai perbedaan yang sangat jelas. Lipstik merupakan pewarna bibir yang mempunyai tekstur padat dan kandungan minyak yang sedikit, warnanya juga sangat pigmented pada bibir Anda. Lipstik juga memiliki daya covered yang amat baik dan lebih tahan lama di bibir, terlebih jika Anda memilih jenis lipstik matte. Sedangkan lip gloss merupakan pewarna bibir yang biasanya berbentuk cair dan memiliki kandungan minyak yang banyak. Sehingga tidak heran lip gloss akan terasa ringan dan memberikan kesan mengkilap pada bibir. Biasanya lip gloss digunakan setelah lipstik, untuk menambah kesan mengkilap yang dramatis pada bibir.

Varian Lip Gloss Terfavorit yang Ada di iprice Indonesia

Merek-merek kosmetik yang ternama biasanya mengeluarkan lip gloss dan juga lipstik dalam waktu yang bersamaan, sehingga kini Anda dapat memilih lip gloss dari merek apa yang ingin Anda gunakan. Atau jika masih bingung, Anda dapat memilih lip gloss dari dua varian yang menjadi favorit di iprice Indonesia.

  1. Revlon – Super Lustrous Lip Gloss Pinkissimo Color
  2. Victoria’s Secret – Beauty Rush Flavored Lip Gloss

Super Lustrous Lip Gloss dari Revlon ini terbuat dari formula terkini yang lembut dan tidak meninggalkan kesan lengket di bibir saat digunakan. Belum lagi kandungan vitamin E dan minyak alpukat yang akan membuat bibir lembab dan tidak kering meski digunakan setiap hari. Lip gloss ini dikemas dalam kemasan yang elegan dan berwarna bening sehingga Anda dapat melihat warna lip gloss tanpa harus membukanya juga dilengkapi kuas aplikator yang lentur dan nyaman digunakan. Yang paling penting adalah, tutup lip gloss Revlon ini sangat rapat sehingga isinya tidak akan bocor dan mengotori tangan. Lip gloss ini sangat cocok digunakan sehari-hari jika Anda sedang ingin tampil natural, atau pun digunakan ke acara pesta sebagai finishing setelah menggunakan lipstik agar bibir Anda bersinar dan mengagumkan.

Bukan hanya membuat bikini dan parfum, merek Victoria Secret juga menghadirkan lip gloss dengan nama Beauty Rush Flavored Lip Gloss. Lip gloss ini akan memberikan warna pink yang samar-samar pada bibir Anda, serta melembutkan bibir Anda sepanjang hari. Apalagi ditambah bau strawberry yang akan membuat Anda semakin ingin mengaplikasikannya ke bibir Anda, lagi dan lagi.

Tips Agar Lip Gloss Tahan Lama

Meskipun ringan dan memberikan warna natural pada bibir namun banyak yang masih enggan menggunakan lip gloss karena lip gloss dianggap tidak tahan lama dan cepat pudar. Jangan khawatir dulu, kami mempunyai beberapa tips agar lip gloss dapat tahan lama.

  1. Gunakan lip liner sebelum menggunakan lip gloss, agar lip gloss tidak berantakan saat digunakan.
  2. Gunakan alas bedak atau foundation secara tipis di bibir sebelum menggunakan lip gloss agar lip gloss menjadi tahan lama dan lebih terlihat.
  3. Jangan gunakan lip gloss pada seluruh bagian bibir, cukup mengoleskan di tengah bibir lalu diratakan dengan kuas aplikator. Karena mengoleskan pada seluruh bibir akan membuat lip gloss semakin cepat hilang.

Untuk tampil cantik sempurna tidak cukup hanya dengan lip gloss, maka lengkapi koleksi kosmetik Anda dengan beragam kosmetik lainnya seperti maskara, pensil alis dan lipstik hanya di iprice Indonesia.