Kategori Produk
Naik
27982 produk ditemukan

Tampil percaya diri dengan beragam lipstik yang tersedia di iprice Indonesia. Ketahui lebih banyak mengenai lipstik hanya dalam artikel ini.

Berikan Warna Favorit Pada Bibir Anda dengan Lipstik dari iprice Indonesia.

Lipstik merupakan salah satu peralatan kosmetik yang wajib digunakan, rasanya wajah akan terlihat pucat dan tidak berwarna tanpa adanya pulasan lipstik pada bibir. Banyak yang bertanya-tanya sejak kapan lipstik ada, dan menjadi primadona hingga saat ini. Ternyata pewarna bibir ini pertama kali dikenalkan oleh wanita Mesopotamia, untuk mempercantik diri. Kemudian seiring perkembangannya waktu, lipstik dikembangkan dan tersebar luas di seluruh dunia.

Lipstik Terpopuler yang Ada di iprice Indonesia

Di iprice Indonesia tersedia beragam jenis lipstik bukan hanya yang memberikan hasil akhir shiny atau mengkilat tetapi juga yang memberikan hasil akhir matte. Yang menjadi lipstik terpopuler di iprice Indonesia adalah:

  1. Sephora Collection – Rouge Shine Lipstick No. 7 Matchmaker
  2. Rubi – Peach Bloom Lipstick

Rouge Shine Lipstick No. 7 Matchmaker dari Sephora Collection merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menyukai lipstik dengan hasil akhir yang mengkilap. Lipstik ini diformulasikan dengan shea butter untuk menambah kesan cerah dan mengkilap pada bibir, juga partikel kilau 3D untuk hasil kilau yang sempurna. Anda bisa tampil percaya diri dalam pulasan warna merah muda yang lembut dan girly. Lipstik ini juga dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Bagi pecinta warna nude, Anda dapat memilih Lipstik Peach Bloom dari Rubi yang dikemas dalam kemasan mewah berwarna silver. Lipstik ini akan memberikan warna peach natural pada bibir Anda, sehingga cocok digunakan sehari-hari karena tidak menunjukkan hasil yang menor pada bibir. Daya tahan terhadap lipstik ini juga tidak perlu diragukan lagi, cukup sekali pakai warnanya bisa bertahan selama berjam-jam tanpa luntur.

Trend Lipstik Nude di Tahun 2016

Jika dulu masih banyak yang takut dan tidak berani menggunakan lipstik berwarna nude, namun kini tidak lagi. Trend menggunakan lipstik berwarna nude sudah menyebar di seluruh dunia, bahkan Indonesia. Hal ini terjadi karena warna lipstik nude memang menjadi warna kesukaan para wanita karena memberikan kesan natural dan tidak berlebihan. Apalagi terdapat banyak beauty blogger dan para selebriti Hollywood yang suka menggunakan warna nude. Sebelum mencoba menggunakan warna lipstik nude Anda harus memperhatikan beberapa hal seperti:

  1. Selalu gunakan lip liner untuk membentuk garis dan lekuk bibir anda, agar lipstik terlihat lebih rapih.
  2. Kalau Anda memiliki warna kulit yang agak gelap, sebaiknya Anda memilih warna lipstik nude yang agak merah muda agar Anda tidak terlihat pucat dan tetap
  3. Aplikasikan lipstik dua kali, pada olesan pertama Anda dapat menepuk bibir dengan tisu. Lalu oleskan kembali lipstik secara merata, tujuannya ialah agar warna lipstik lebih tahan lama
  4. Poleskan blush on dengan sempurna pada pipi Anda. Supaya terlihat match dengan warna lipstik nude, pilih blush on oranye untuk kamu yang berkulit putih dan pink muda untuk tone kulit yang lebih gelap. Hindari memakai shading di pipi, ya, soalnya bisa membuat wajah terlihat kaku dan terlalu browny apabila dipakai bersamaan dengan lipstik nude.

Selain lipstik tentu saja Anda dapat memperoleh beragam kosmetik lainnya seperti lip gloss, eye shadow, bedak padat dan masih banyak lagi hanya di iprice Indonesia. Selamat merias wajah, Ladies!