Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Makeup Bibir  >   >   >  Lipstik
46,909 Produk

Lipstik

Tampil percaya diri dengan beragam lipstik yang tersedia di iprice Indonesia. Ketahui lebih banyak mengenai lipstik hanya dalam artikel ini.

Maybelline Color Sensational Lip Gradation 7 toko
Maybelline Lip Gradation adalah 2 in 1 creamy matte untuk hasil full matte lips yang trendy dan bibir ombre (bibir panas dalam ala koreyah yang femes ituh) 😍💕 Berbentuk pena dengan aplikator khusus yang terdiri dari 2 tutup, tutup yang lebih kecil sebagai penutup aplikator untuk membaur lipstik nya untuk membuat bibir ombre matte yang mudah. Varian Lip Gradation: 💕 MAUVE 01 💕 RED 01 💕 PINK 01 💕 CORAL 01 💕 ORANGE 01 💕 FUSCHIA 💕 PINK2 Cara pemakaian: 1: Aplikasikan Lip Gradation pada bagian tengah bibir bagian atas dan bawah. 2: Baurkan lipstick dari bagian tengah bibir menggunakan aplikator untuk efek ombre. Aplikator pembaur nya ini berbentuk spons (seperti spons bedak) yang berwarna putih yang ujung nya agak runcing . dan alat putarnya ada dibagian hitam dibawah spons.sedangkan tutup kedua sebagai penutup lipstik nya. kalau aku lebih suka pake lip gradation ini full di bibir. Walaupun begitu, untuk temans yang suka sama tampilan ombre jangan khawatir, spongenya flexible kok, bisa banget dipake buat ngeblur, hehe.. Kusuka bentuknya yang seperti pensil ini, praktis! Pengaplikasian pun terasa lebih mudah. Teksturnya creamy sangat, so smooth & dries nicely, pigmentasi gak usah ditanya, enak gilak! Ku juga suka sama feelnya di bibir dan berasa ringan di bibir. Lip Gradation ini masih transfer yak gaes, dan karena pigmentasi warna yang ruaaarbiyasaaak tadi walaupun lipstiknya mulai memudar dia mayan meninggalkan stain. Sooo, that’s it! Menurut saya dilihat dari tekstur, formula, pigmentasi, the way they perform on the lips, Maybelline Lip Gradation ini baguus yak. Praktis, dan pekingnya kiut pun. What’s not to like, aight? Boleh banget dicoba gaes Bold, soft, or somewhere in between? Dapatkan semua look dalam satu produk! Lihat cara Velove mendapatkan ombre lips dan full matte look secara mudah hanya dengan 2 in 1 Maybelline Lip Gradation. Buka link ➜ www.maybelline.co.id/lips/lipstick/lip-gradation untuk tutorial pemakaian. 🎀 Untuk menambah keamanan paket, sista dapat menambahkan extra bubble wrap di keranjang belanja di etalase beliacosmetic, dengan IDR 1000 paket sista akan sampai dengan bubble wrap yang lebih tebal 😍 *Produk ini disarankan menambah Bubble Wrap Belia Notes: ➜ Warna yang masih bisa di klik ➜ masih ready stock ➜ Pengiriman warna sesuai pilihan waktu checkout ➜ Pengiriman Malam ➜Senin - Sabtu / Resi H+1-2 ➜ Transaksi sebelum pukul 14.00 dikirim hari yang sama. ➜ Hari minggu dan tanggal merah tidak ada pengiriman. 💖 Follow beliacosmetic semuanya PROMO BELIA 🎁 ✩All Women Are Beautiful, We Help You to Shine✩ Happy shopeeing sista 😊 🌸 BELIA COSMETIC 🌸 Your everyday make up and beauty salon supplier #maybelline #maybellinelipcream #maybellinemattelips #maybellinematte #maybellinelipstik #maybellinelipstick #kosmetik #lipcream #mattelipstik #mattelipstick #lipstik #lipstick #maybellinelipgradation #lipgradation #promokosmetik #promobelia #beliasetiaphari #kosmetikbibir Selengkapnya

Daftar Harga Lipstik Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
NYX Matte Lipstick Rp 32.900 Bukalapak
NYX Soft Matte Lip Cream Rp 34.000 Bukalapak
Bourjois Rouge Edition Velvet Rp 130.000 Lazada
Clinique Chubby Stick Rp 60.000 Shopee
NYX Lip Lingerie Rp 82.000 Shopee
Makeover Ultra Hi-Matte Lipstick Rp 45.000 Shopee
Maybelline Color Show Lipstick Rp 34.000 Shopee
NYX Butter LipStick Rp 59.500 Tokopedia
Maybelline Lip Flush Rp 52.000 Shopee
NYX Matte Lipstick Nude Rp 95.000 Bhinneka
Terpopuler
NYX Matte Lipstick

Termurah di Bukalapak Rp 33.000 Rp 32.900 Kunjungi Toko

Berikan Warna Favorit Pada Bibir Anda dengan Lipstik dari iprice Indonesia.

Lipstik merupakan salah satu peralatan kosmetik yang wajib digunakan, rasanya wajah akan terlihat pucat dan tidak berwarna tanpa adanya pulasan lipstik pada bibir. Banyak yang bertanya-tanya sejak kapan lipstik ada, dan menjadi primadona hingga saat ini. Ternyata pewarna bibir ini pertama kali dikenalkan oleh wanita Mesopotamia, untuk mempercantik diri. Kemudian seiring perkembangannya waktu, lipstik dikembangkan dan tersebar luas di seluruh dunia.

Lipstik Terpopuler yang Ada di iprice Indonesia

Di iprice Indonesia tersedia beragam jenis lipstik bukan hanya yang memberikan hasil akhir shiny atau mengkilat tetapi juga yang memberikan hasil akhir matte. Yang menjadi lipstik terpopuler di iprice Indonesia adalah:

  1. Sephora Collection – Rouge Shine Lipstick No. 7 Matchmaker
  2. Rubi – Peach Bloom Lipstick

Rouge Shine Lipstick No. 7 Matchmaker dari Sephora Collection merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menyukai lipstik dengan hasil akhir yang mengkilap. Lipstik ini diformulasikan dengan shea butter untuk menambah kesan cerah dan mengkilap pada bibir, juga partikel kilau 3D untuk hasil kilau yang sempurna. Anda bisa tampil percaya diri dalam pulasan warna merah muda yang lembut dan girly. Lipstik ini juga dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Bagi pecinta warna nude, Anda dapat memilih Lipstik Peach Bloom dari Rubi yang dikemas dalam kemasan mewah berwarna silver. Lipstik ini akan memberikan warna peach natural pada bibir Anda, sehingga cocok digunakan sehari-hari karena tidak menunjukkan hasil yang menor pada bibir. Daya tahan terhadap lipstik ini juga tidak perlu diragukan lagi, cukup sekali pakai warnanya bisa bertahan selama berjam-jam tanpa luntur.

Trend Lipstik Nude di Tahun 2016

Jika dulu masih banyak yang takut dan tidak berani menggunakan lipstik berwarna nude, namun kini tidak lagi. Trend menggunakan lipstik berwarna nude sudah menyebar di seluruh dunia, bahkan Indonesia. Hal ini terjadi karena warna lipstik nude memang menjadi warna kesukaan para wanita karena memberikan kesan natural dan tidak berlebihan. Apalagi terdapat banyak beauty blogger dan para selebriti Hollywood yang suka menggunakan warna nude. Sebelum mencoba menggunakan warna lipstik nude Anda harus memperhatikan beberapa hal seperti:

  1. Selalu gunakan lip liner untuk membentuk garis dan lekuk bibir anda, agar lipstik terlihat lebih rapih.
  2. Kalau Anda memiliki warna kulit yang agak gelap, sebaiknya Anda memilih warna lipstik nude yang agak merah muda agar Anda tidak terlihat pucat dan tetap
  3. Aplikasikan lipstik dua kali, pada olesan pertama Anda dapat menepuk bibir dengan tisu. Lalu oleskan kembali lipstik secara merata, tujuannya ialah agar warna lipstik lebih tahan lama
  4. Poleskan blush on dengan sempurna pada pipi Anda. Supaya terlihat match dengan warna lipstik nude, pilih blush on oranye untuk kamu yang berkulit putih dan pink muda untuk tone kulit yang lebih gelap. Hindari memakai shading di pipi, ya, soalnya bisa membuat wajah terlihat kaku dan terlalu browny apabila dipakai bersamaan dengan lipstik nude.

Selain lipstik tentu saja Anda dapat memperoleh beragam kosmetik lainnya seperti lip gloss, eye shadow, bedak padat dan masih banyak lagi hanya di iprice Indonesia. Selamat merias wajah, Ladies!