Eyeliner adalah produk kecantikan yang digunakan untuk membuat garis pada tepi bagian atas mata. Temukan eyeliner favoritmu dari berbagai brand, mulai dari Maybelline, NYX, etude, hingga Chanel.

Apa itu eyeliner?

Berapa harga eyeliner?

Tips Menggunakan eyeliner

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Eyeliner Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner Rp 36.500 Lazada
Maybelline Hypersharp Liner Rp 73.000 Tokopedia
NYX Jumbo Eye Pencil Rp 80.100 Blibli
Maybelline Hypersharp Power Black Liner Rp 129.000 LazMall by Lazada
Wardah Eyeliner Pencil Black Rp 30.000 Shopee
Focallure Eyeliner Pen Rp 43.500 Blibli
NYX Retractable Eye Liner Rp 80.000 Blibli
NYX Wonder Pencil Rp 69.000 Tokopedia
Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner 1g Rp 55.300 LazMall by Lazada
Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner 3.5g Rp 33.500 Bukalapak
Terpopuler
Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner

Termurah di Lazada Rp 36.500 Rp 69.000 Kunjungi Toko

Apa itu Eyeliner

Eyeliner adalah produk kecantikan yang digunakan untuk membuat garis pada tepi bagian atas mata. Tujuan utamanya adalah untuk mempercantik tampilan mata sehingga sorot mata menjadi lebih tajam. Warna eyeliner kini begitu beragam, mulai dari hitam, cokelat, hingga warna-warna cerah seperti kuning, merah, dan biru. Harga eyeliner di Indonesia juga bervariasi, bergantung pada brand, formula, dan kuantitas produk itu sendiri.

Berapa Harga Eyeliner di Indonesia

Harga eyeliner sangat beragam, seperti harga eyeliner dari brand Maybelline mulai dari Rp 34.000 saja, harga eyeliner keluaran NYX mulai dari Rp 60.000, hingga harga eyeliner dari Chanel yang bisa dibanderol lebih dari Rp 400.000


Rangkaian Eyeliner di iprice Indonesia untuk Konsumen Wanita

Mata adalah salah jsatu bagian dari wajah yang memberikan kesan yang mendalam bagi orang yang melihatnya. Tidak heran, banyak tren makeup yang dimulai dari bagian mata. Karena mata boleh dibilang adalah bagian tubuh yang paling banyak melakukan kontak dengan dunia luar dan juga dengan orang sekitar. Jika Anda perhatikan, mungkin Anda pun akan menyadari bahwa orang yang terlihat ramah adalah mereka yang banyak melalukan kontak mata ketika berbicara dengan orang lain. Tidak hanya itu, Anda pun bisa melihat bagaimana suasana hati kebanyakan orang dengan melihat mata mereka.

Tidak heran jika tren makeup memang biasanya dimulai dari mata. Riasan pada bagian mata memang dapat membuat kita terlihat berbeda. Misalnya saja jika Anda membuat riasan yang tajam dan tebal pada bagian mata Anda, maka Anda akan terlihat lebih tegas. Dengan riasan mata yang ringan, Anda pun akan terlihat lebih santai. Salah satu peralatan makeup yang digunakan untuk merias mata adalah eyeliner

Untuk Anda yang tidak mengenal dengan baik beragam produk makeup, eyeliner adalah sejenis pensil yang digunakan untuk memberikan warna dan juga kontur pada bagian mata Anda. Tidak banyak yang tahu bahwa pensil alis sudah digunakan sejak era peradaban Mesir kuno di mana wanita pada masa ini dikenal sudah merias wajah untuk tampil lebih menarik. Dengan adanya tren untuk membuat penampilan lebih menarik dan menawan dengan riasan pada bagian mata, kini iprice Indonesia pun menghadirkan berbagai rangkaian produk eyeliner untuk konsumen Indonesia. Beberapa jenis eyeliner yang bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia di antaranya adalah:

  • The Face Shop Face It Collagen Eyeliner
  • Bless Longwear Liquid Eyeliner

Eyeliner dari The Face Shop dan juga Bless adalah jenis eyeliner cair yang dapat dengan mudah digunakan oleh pemakainya karena bentuknya yang cair. Anda pun tidak perlu khawatir dengan kemampuan eyeliner ini untuk memberikan tampilan yang menawan sepanjang hari karena eyeliner dari Face Shop dan Bless dapat tahan lama di mata dan juga tahan terhadap air. Selain dua jenis eyeliner ini, iprice Indonesia pun menghadirkan eyeliner dari beragam brand, misalnya eyeliner Bobbi Brown dan juga eyeliner Laneige.

Jangan sampai lewatkan kesempatan untuk melengkapi peralatan makeup Anda dengan eyeliner yang bisa Anda beli di iprice Indonesia! Selamat berbelanja!

Tips Menggunakan Eyeliner Untuk Riasan Wajah Optimal

Mengenakan makeup memang membutuhkan kemampuan dan juga seni tersendiri. Terutama untuk merias bagian mata, karena bagian mata memang sensitif. Simak tips mudah berikut untuk mengapilasikan eyeliner pada mata Anda.

  1. Gunakan jari Anda untuk menarik bagian ujung kelopak mata. Tarik garis lurus pada kelopak mata. Mulailah dari bagian dalam ke ujung luar mata. Sebisa mungkin tariklah garis lurus supaya hasilnya rapi. Pada bagian kelopak mata, gunakanlah eyeliner cair yang tahan air. Hal ini bertujuan supaya lebih cepat kering serta tidak mudah luntur.
  2. Aplikasikan eyeliner secara berulang-ulang agar lebih tebal dan terlihat tegas. Lakukan secara perlahan-lahan agar supaya hasilnya rapi.
  3. Apabila bagian atas dirasa sudah cukup rapi dan maksimal, langkah selanjutnya adalah merias bagian bawah mata menggunakan eyeliner dalam bentuk pensil.

Selamat mencoba merias mata Anda dengan lebih optimal menggunakan eyeliner cair ataupun eyeliner dalam bentuk pensil!

NEW