Sedang mencari stroller? Dapatkan saja stroller Mamas & Papas yang berkualitas dan modis secara online! Ketahui cara memilih stroller lewat artikel berikut.

_

Mamas & Papas Indonesia – Tips Memillih Stroller untuk Orangtua Baru

Bagi Anda yang memiliki bayi, apakah Anda sudah menyiapkan segala keperluan bayi? Ada banyak sekali keperluan bayi yang harus dipersiapkan seperti popok, baju, tempat tidur, perlengkapan mandi, mainan hingga stroller. Membahas soal stroller, bisa dikatakan kalau barang ini adalah perlengkapan bayi yang mahal harganya dibandingan perlengkapan lainnya. Namun, hal ini bukan berarti Anda sembarangan memilih stroller, ya, stroller murah tidak awet dan berbahaya untuk bayi Anda. Pilihlah stroller yang berkualitas seperti stroller Mamas & Papas yang tersedia secara online!

Mamas & Papas adala perusahaan asal Inggris yang memproduksi aneka perlengkapan bayi, sangat populer dengan koleksi stroller mereka. Stroller Mamas & Papas terbuat dari bahan bermutu tinggi sehingga dapat memberikan kenyamanan berkendara bagi si kecil dan Anda sendiri. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai stroller Mamas & Papas yang tersedia di iPrice Indonesia, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui ketika memilih stroller. Salah saatunya adalah kapasitas beban stroller tersebut. Coba perhatikan apakah ukuran stroller tersebut dapat menampung bayi Anda? Jika bayi Anda bertubuh besar dan gemuk, tentunya Anda harus memilih stroller yang besar sehingga bayi Anda merasa nyaman dan stroller tersebut kuat menopang tubuh si kecil. Jika stroller tersebut tidak kuat, maka dapat terjatuh dan membahayakan bayi Anda!

Selain kapasitas berat, perhatikan juga usia bayi Anda. Ada stroller yang dijual mengikuti usia bayi, lho! Misalnya, untuk bayi yang baru lahir atau hanya berusia beberapa bulan, mereka belum dapat menegakkan kepala dengan baik. Pilihlah model stroller yang kursinya dapat direbahkan. Sementara itu, jika bayi Anda sudah memasuki usia balita, stroller yang tak memiliki fitur reclining pun tidak menjadi masalah. Perhatikan juga keamanan stroller tersebut. Apakah stroller tersebut dapat direm? Apakah stroller tersebut memiliki sabuk pengaman untuk bayi? Stroller yang baik adalah stroller yang dilengkapi dengan rem ciamik dan mudah untuk di-rem. Hal ini akan mempengaruhi keamanan bayi dan kenyamanan Anda sebagai pendorong stroller, lho!

Selanjutnya, cobalah untuk mendorong stroller tersebut. Jika Anda belum pernah mendengar merk stroller bayi idaman, cari tahu dulu review dari para orangtua apakah stroller tersebut dapat berjalan mulus. Cari tahu juga apakah stroller tersebut mudah untuk dibelokkan ke arah manapun. Stroller yang mulus dan mudah digerakkan tentu akan membuat Anda merasa senang membawa si kecil jalan-jalan di luar. Hal lainnya yang harus diperhatikan ketika memilih stroller adalah keberadaan tempat untuk meletakkan barang. Apakah stroller tersebut memiliki kantong untuk meletakkan perlengkapan bayi? Apakah pada pegangan stroller terdapat cantelan yang kuat untuk menyangga tas?

Selain melihat model dan fitu-fitur stroller, jangan buru-buru membuat keputusan. Sesuaikan juga stroller dengan tinggi badan Anda. Apakah pegangan stroller tersebut pas dengan tinggi badan Anda? Pegangan stroller yang baik adalah yang tingginya di bawah dada Anda agar Anda mudah mendorong stroller tersebut. Atau, setidaknya pilihlah stroller yang pegangannya dapat diatur tinggi-rendahnya. Perhatikan juga apakah stroller tersebut mudah untuk dibuka dan dilipat. Misalnya, ketika Anda akan jalan-jalan dengan si kecil, pasti memasukkan stroller ke dalam mobil. Jika stroller tersebut sulit untuk dilipat dan dibuka, Anda akan merasa capek sendiri dan jadi malas memakai stroller tersebut.

Melanjutkan tips di atas, sesuaikan juga ukuran stroller dengan kendaraan Anda. Misalnya mobil Anda kecil, tapi stroller tersebut besar dan tinggi. Aduh, nanti tidak muat deh, disimpan di dalam mobil! Apalagi jika Anda memiliki banyak anak, nanti ada yang tidak bisa diajak jalan hanya karena mobil tidak muat. Kasihan, bukan? Nah, setiap stroller, terutama stroller yang berdesain ciamik memiliki kanopi yang keren. Jangan hanya mengagumi kanopi tersebut, tapi periksalah apakah kanopi tersebut mudah untuk dibuka dan ditutup. Kanopi sangat penting untuk melindungi bayi dari panas dan hujan, karena itu jangan lupa untuk mengetes kanopi pada stroller.

Hal terakhir yang harus diperhatikan adalah merk stroller tersebut. Misalnya, stroller Mamas & Papas dijual sekitar lima hingga enam juta rupiah. Harga yang mahal, namun setara dengan kualitasnya. Jika Anda membeli stroller di supermaket atau tempat lain yang murah dan tak bermerk, jangan heran kalau baru dipakai sudah rusak! Jika ingin berhemat, dapatkan saja stroller Mamas & Papas secara online di iPrice Indonesia! Kami menawarkan stroller Mamas & Papas dengan harga termurah, plus diskon setiap harinya, lho!

Mengapa Anda Harus Memilih Stroller Mamas & Papas?

Stroller Mamas & Papas tidak hanya membuat si kecil dan Anda telrihat modis, namun sangat berkualitas tinggi. Contohnya, Mamas & Papas Mamas & Papas Stroller Kereta Bayi Urbo 2 Special Edition - Rose Gold yang super elegan, memadukan warna hitam dan rose gold. Stroller Mamas & Papas dapat dijadikan sebagai kursi mobil bayi, dapat dilipat dan dibuka dengan mudah, sangat ringan serta memiliki bantalan pada pundak dan alat kelamin bayi untuk kenyamanan si kecil. Anda dapat mengatur posisisi tempat duduk si kecil hanya dengan satu tangan. Selain itu, pegangan stroller ini juga dapat diatur sesuai dengan tinggi badan Anda, plus dilapisi dengan kulit sintetis agar genggaman Anda tidak licin. Stroller Mamas & Papas ini juga dapat dikunci dengan mudan, dilengkapi dengan mantel hujan serta tempat untuk menyimpan keperluan bayi. Sangat sempurna, bukan?

Segera dapatkan perlengkapan bayi Mamas & Papas, pemberian makanan Mamas & Papas dan mainan Mamas & Papas termurah secara online!

NEW