Bicara tentang sepakbola, kita tidak dapat melupakan Manchester United. Klub yang berumur 137 tahun ini sarat akan sejarah dan memiliki banyak cerita menarik. Tidak hanya menuai sukses di bidang persepakbolaan, MU juga turut melebarkan sayapnya di dunia fashion. Dengan menggunakan nama Manchester United sebagai nama brand nya, mereka memasarkan sejumlah koleksi jersey, pakaian, perlengkapan olahraga, perabot rumah, suvenir, aksesoris dan masih banyak lagi.

_

Man. Utd Indonesia, tetap teguh walau sudah berabad lamanya

Manchester United bermula ketika sekumpulan pekerja depot kereta api Lancashire and Yorkshire Railway di Newton Heath merasa bosan karena tidak memiliki kegiatan lain yang dapat mereka lakukan setelah selesai bekerja. Karena berdepan dengan keadaan itu, mereka akhirnya setuju untuk membentuk sebuah tim sepakbola. Tim ini mereka namakan Newton Heath LYR FC dan resmi didirikan pada tahun 1878. Selain hanya untuk mengisi waktu luang, kala itu tim ini juga turut bertanding dengan tim dari departemen yang lain bahkan juga bertanding dengan depot kereta api lainnya.

Setelah selama 15 tahun bermain di sebuah lapangan kecil di area North Road, tim ini memutuskan untuk berpindah ke Bank Street di kota Clayton pada tahun 1893. Setahun sebelum pindah, mereka sudah resmi mendaftarkan diri dan menjadi anggota Football League. Pada masa yang sama, tim ini juga memilih untuk memisahkan diri dari depot kereta api LYR dan mulai menjadi tim yang mandiri. Nama belakang LYR pun turut mereka hapuskan sehingga nama mereka berganti menjadi Newton Heath FC saja.

Perjalanan mereka tidaklah mulus. Mereka sempat terjerat berbagai masalah di sana sini namun mereka tetap mampu menanganinya dan bangkit kembali. Hingga akhirnya pada tahun 1902, saat John Henry Davies, seorang direktur perusahaan bir Manchester Breweries muncul dan menjadi sang penyelamat. Davies menyelamatkan Newton Heath FC dengan menginvestasikan uang nya dan sekaligus menjadi pimpinan tim tersebut. Saat itu juga Davies mengubah warna kostum mereka menjadi merah putih dan turut mengusulkan untuk merubah nama tim. Setelah menerima berbagai saran dan usul, mereka semua sepakat untuk menggunakan nama Manchester United. Akhirnya, pada tanggal 26 April 1902, tim ini meresmikan eksistensi nya dengan nama Manchester United.

Hari ini, Manchester United sudah dikenali sebagai klub sepak bola yang paling populer di dunia. Klub ini juga memiliki kurang lebih 200 fan base di seluruh dunia yang diakui secara resmi oleh Manchester United Supporter Club (MUSC). Yang lebih hebatnya lagi, klub ini memiliki perkiraan 333 juta penggemar dari berbagai belahan dunia.

MU Indonesia turut eksis di dunia fashion

Mengerti akan perkembangan zaman dengan pesatnya tren industri fashion, klub sepakbola yang satu ini tidak mau melewatkan kesempatan untuk mengambil bagian di dunia fashion. Dengan memiliki ratusan juta penggemar di seluruh dunia, klub yang juga akrab dipanggil MU ini yakin bahwa dengan turut menawarkan sejumlah produk fashion akan dapat lebih mempopulerkan nama mereka.

Maka dari itu, pada tahun 2008 diluncurkan lah brand Manchester United. Brand ini mendapat sambutan hangat di kalangan penggemar Manchester United. Dengan adanya brand ini, para penggemar dapat dengan mudahnya mendapatkan koleksi produk fashion dari klub kesayangan mereka. Brand ini menawarkan sejumlah besar produk fashion seperti jersey, aksesoris, suvenir dan perlengkapan olahraga. Mereka hanya memulai dengan menjual produk yang berkaitan dengan para pemain, seperti jersey yang memiliki nomor punggung dan nama pemain bahkan juga sejumlah aksesoris dan suvenir yang identik dengan pemain. Dengan adanya klasifikasi produk seperti itu, para penggemar dapat dengan mudah untuk memilih dan membeli produk berdasarkan pemain favorit mereka.

Sekarang, brand ini sudah menjadi salah satu brand raksasa di dunia fashion. Produk yang mereka tawarkan pun sangat beragam dan lengkap, namun masih tetap sangat identik dengan Manchester United dan para pemainnya. Ditambah lagi, produk mereka tersedia untuk semua kalangan masyarakat, baik itu pria, wanita maupun anak-anak.

Belum cukup sampai di situ, manajemen MU juga turut mempatenkan brand ini. Hal ini ditujukan untuk menghindari pemalsuan produk yang bisa terjadi kapan saja. Brand ini juga turut mendapatkan hak merek dagang resmi untuk memudahkan mereka mendapatkan hak perlindungan brand jika hal-hal yang tidak diinginkan mungkin terjadi. MU sangat peduli dengan semua penggemar nya, karena itu mereka ingin semua penggemar MU di luar sana dapat terus memiliki produk MU yang asli dan resmi dari brand Manchester United.

Koleksi keren dan stylish dari MU Indonesia

Menguasai dunia persepakbolaan adalah fakta nyata yang kita tahu tentang Manchester United. Namun, jika MU mampu menguasai industri fashion adalah sesuatu yang masih belum akrab di telinga kita. Jangan salah, walaupun MU memang sebuah klub sepakbola, namun sepak terjang nya di dunia fashion juga tidak buruk. Semua ini terbukti dari banyaknya ragam produk yang telah mereka luncurkan. Cakupan produk mereka hingga saat ini seperti:

  • JerseyKoleksi ini adalah koleksi yang paling dicari, karena mereka menawarkan koleksi ini dalam 4 kategori yang berbeda, yaitu Home Kit, Away Kit, Third Kit dan Goalkeeper Kit. Selain itu, Anda juga bisa membelinya dengan memilih berdasarkan pemain favorit Anda. Yang lebih hebat lagi, koleksi ini tersedia untuk pria, wanita bahkan anak-anak.
  • PakaianMU menyediakan segudang kategori yang bisa Anda pilih dari koleksi ini. Semua produk fashion mulai dari kaos, celana, kemeja polo, jaket, baju olahraga hingga baju tidur yang sangat identik dengan MU tersedia lengkap dalam koleksi ini.
  • AksesorisBerbagai aksesoris seperti topi, syal, kacamata, sarung tangan, kaos kaki dan juga dasi tersedia lengkap untuk melengkapi penampilan sehari-hari Anda.
  • Perlengkapan olahragaBagi Anda para penggemar gaya hidup aktif, MU menyediakan semua perlengkapan olahraga yang Anda perlukan. Walau apa jua olahraga kegemaran Anda, perlengkapan seperti sarung tangan, botol air minum, shin pad / decker, sweatband, tas olahraga dan masih banyak lagi tersedia lengkap dari brand MU.
  • Perabot rumahKoleksi ini cukup lengkap untuk menghiasi bagian rumah Anda seperti kamar mandi, kamar tidur, taman dan juga dapur Anda agar terlihat lebih identik dengan MU.
  • SuvenirJika Anda termasuk orang yang sangat suka mengumpulkan koleksi, MU menawarkan sejumlah besar koleksi suvenir. Sampai saat ini, suvenir yang tersedia mencakupi gantungan kunci, patung kecil pemain, alat tulis, aksesoris mobil, mug dan banyak lagi yang lain.
  • Hadiah / oleh-olehDi saat Anda ingin membeli hadiah untuk teman Anda, maka pilihan hadiah dari MU bisa menjadi pilihan Anda. Koleksi hadiah yang tersedia seperti jam tangan, perhiasan, buku, DVD, eksekutif gift dan masih ada lagi produk lainnya.
  • Produk personalisasiBagi penggemar setia MU, Anda bisa mendapatkan beragam produk yang dibuat khusus sesuai pesanan Anda. Anda bisa memesan jersey, pakaian, perhiasan, suvenir atau aksesoris sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Penawaran terbaik untuk MU Indonesia yang eksklusif

Jika Anda bukan orang yang hobi membuang waktu berjam-jam di mall hanya untuk belanja, maka belanja online adalah alternatif terbaik untuk Anda. Dengan belanja online, Anda bisa membeli apapun yang Anda butuhkan (dan inginkan) hanya dengan beberapa klik di komputer Anda. Karena itu, iprice Indonesia dapat menjadi sahabat terbaik Anda. Di iprice, Anda bisa mendapatkan semua produk Manchester United yang Anda inginkan dengan harga serendah Rp 89.000 hingga Rp 350.000. Harga itu, harga sebelum mendapat diskon lho! Karena, selain dipenuhi dengan jutaan produk yang bisa Anda bawa pulang, iprice juga dipenuhi dengan segudang kode kupon, diskon, voucher dan penawaran eksklusif. Semuanya itu tersedia gratis hanya untuk Anda. Dengan memanfaatkan kesempatan itu, Anda bisa mendapat potongan harga hingga 70%. Jadi, Anda tidak perlu takut untuk menguras isi kantong Anda lagi.

Jangan berhenti sampai di situ! Mulai lah berbelanja di iprice sekarang dan nikmati penawarannya yang menakjubkan!

NEW