MANGO Indonesia mendesain dan juga memasarkan berbagai pilihan pakaian, sepatu dan aksesoris untuk pria dan wanita bahkan juga anak-anak. Harga fashion item incaranmu dari MANGO Store sangat beragam, seperti harga kaos original dari MANGO Store mulai dari Rp 110.000, hingga harga dompet wanita dari MANGO Online yang dibanderol lebih dari Rp 300.000

Apa itu MANGO?

Berapa harga koleksi MANGO?

Sejarah singkat MANGO

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa itu MANGO Indonesia?

MANGO adalah brand pakaian internasional asal Spanyol yang berbasis di Barcelona dengan MANGO Store yang tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia. MANGO Indonesia mendesain dan juga memasarkan berbagai pilihan pakaian, sepatu dan aksesoris untuk pria dan wanita bahkan juga anak-anak. MANGO Indonesia merupakan salah satu brand yang sangat digemari di kalangan fashionista karena desainnya yang kasual, fit di badan.

MANGO yang juga sering dikenal dengan nama MNG sangat populer di Indonesia karena clothing line mereka yang keren dan modis, terutama untuk koleksi dress nya. Brand yang terkenal dengan desain nya yang simpel dan praktis namun tetap bergaya modern ini menawarkan ragam koleksi pakaian kantor hingga pakaian sehari-hari dengan harga yang terjangkau. Dengan desain nya yang berjiwa muda dan menarik, memungkinkan siapa saja untuk mengenakannya tanpa melihat ukuran badan tertentu. Maxi dress berwarna putih adalah salah satu produk yang paling dicari pelanggan yang menginginkan sebuah statement dress namun tanpa harus terlihat berlebihan, dan juga mudah untuk dipadu-padankan dengan berbagai aksesoris. Bukan hanya untuk dress, namun berbagai pakaian formal dan non-formal lainnya juga tersedia dalam berbagai jenis pilihan yang akan memuaskan mata kamu sebagai pembeli.

Awalnya, MANGO Indonesia lebih menekankan desain klasik, namun kini juga telah menjadi yang terdepan untuk gaya street-stylenya. Beragam pakaian yang ditawarkan cukup simpel, keren dan eksklusif hingga menjadikannya pilihan terbaik untuk digunakan saat beraktivitas sehari-hari. MANGO Indonesia kini telah menjadi pelopor untuk gaya street-style dan untungnya mereka tetap mempertahankan harga produk yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan brand lain jajarannya, seperti Zara, Topshop dan H&M.

Cerita di balik nama yang sama dengan buah - MANGO Store

Isak Andic, pria kelahiran Istanbul dan juga saudaranya Nahman Andic, mendirikan MANGO Store pada tahun 1972. Semuanya bermula di saat Isak mengusahakan kaos bordir yang dibuat di Turki dan mulai menjualnya di Barcelona, Spanyol. Kemudian pada tahun 1984, ia bergabung dengan Enric Cusi dan saudaranya untuk mendirikan toko MANGO yang pertama. Ada yang mengatakan bahwa Mr Isak memilih nama MANGO setelah ia mencicipi buah mangga tersebut saat melakukan perjalan ke Filipina dan juga karena kata "mango" itu diucapkan dengan cara yang sama dalam setiap bahasa.

Proposisi bisnis mereka pada awalnya adalah untuk menyediakan pakaian wanita urban yang mencerminkan gaya terbaru dalam dunia fashion. Berkat filosofi bahwa semuanya adalah tentang kreatifitas, brand fashion Spanyol ini berkembang dengan cepat. Sistem produksi "just-in-time" mereka yang ramai dibicarakan telah mampu membantu untuk membentuk desain toko mereka, stkamur kualitas, harga, konsep produk dan juga citra brand tersebut. Pendekatan yang nyata seperti inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa MANGO bisa menjadi fashion leader di Spanyol.

Sedangkan untuk kehadirannya secara online, website pertama MANGO Online diciptakan pada tahun 1995 dan lima tahun kemudian, tepatnya tahun 2000, mereka membuka toko online perdananya. Sejak saat itu, brand ini memperluas bisnis nya untuk menyertakan koleksi pakaian anak-anak dan juga koleksi pakaian pria yang dikenal sebagai "H.E. by Mango". H.E merupakan singkatan dari bahasa Latin, Homini Emerito, yang berarti 'Pria yang menikmati penghargaan dari hasil jerih payah nya'. Disasarkan bagi kalangan pria muda yang peduli akan tren fashion, koleksi pakaian pria ini diluncurkan pada tahun 2008 bagi memberikan berbagai pilihan koleksi untuk disesuaikan dengan tren dan gaya urban sehari-hari. H.E. by Mango Online memiliki total 112 toko di seluruh belahan dunia termasuk di ibu kota Indonesia, Jakarta.

Duo model - wajah baru MANGO Online

Fashion retailer Spanyol ini telah memilih ambassador untuk brand nya, mereka terbukti telah memilih dengan baik. Model berdarah Inggris Cara Delevingne dan Kate Moss adalah dua wajah baru untuk kampanye musim gugur brand asal Spanyol ini. Dengan konsep #somethingincommon, Inez dan Vinoodh akan menyutradarai pemotretan dan syuting untuk iklan cetak dan iklan televisi MANGO. Konsep ini mengacu pada karir kedua model tersebut sebagai model, desainer, penghibur dan sumber inspirasi. Iklan MANGO ini akan diluncurkan pada bulan September 2015. Sebelum ini, Kate Moss pernah menjadi wajah MANGO Store pada tahun 2011 dan 2012. Para model yang pernah menjadi wajah MANGO sebelum ini termasuk model-model populer seperti Mirkamu Kerr, Anja Rubik, Daria Werbowy dan Anna Ewers.

Berapa Harga Koleksi dari MANGO Indonesia?

Harga fashion item incaranmu dari MANGO Store sangat beragam, seperti harga kaos original dari MANGO Store mulai dari Rp 110.000, harga tas belanja eksklusif MANGO Online mulai dari Rp 500.000, hingga harga dompet wanita dari MANGO Online yang dibanderol lebih dari Rp 300.000.

Dengan banyaknya koleksi produk yang disediakan, maka beragam juga lah harga yang ditawarkan. Mulai dari pakaian, aksesoris, tas dan juga sepatu, semua bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga antara Rp 100.000 hingga Rp 3.9 juta. Akan lebih menguntungkan jika kamu berbelanja produk MANGO Indonesia melalui iprice, karena dengan adanya promosi dan penawaran eksklusif yang tersedia, kamu dapat menghemat uang kamu mulai 20% sampai dengan 70% setiap kali berbelanja. Tunggu apalagi, ambil keuntungan dari berbagai kode kupon gratis ini dan belanja sepuasnya!

NEW