Lengkapi tampilan serba Mango Anda dengan jam tangan Mango! Ulasan ini akan membantu Anda merawat jam tangan agar awet.

_

Bergaya Serba Spanyol dengan Jam Tangan Mango Indonesia

Mango telah lama mendandani wanita Indonesia, khususnya wanita Jakarta. Bahkan, sebelum Zara masuk ke Indonesia, Mango telah lama menambat hati wanita dan pria. Mango adalah merk baju asal Barcenola, Spanyol yang didirikan oleh kakak beradik Isak Andic dan Nahman Andic. Sebenarnya, Isak dan Nahman adalah warganegara Turki tapi kemudian keluarga mereka bermigrasi ke Spanyol. Wanita Indonesia yang memakai baju Mango terlihat sangat modis, tak heran kalau sekali belanja mereka dapat menghabiskan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah!

Nah, jika Anda adalah pencinta Mango, lengkapilah penampilan dengan jam tangan Mango juga agar tampil serba Spanyol! Sekarang Anda dapat membeli jam tangan analog Mango dan jam tangan couple Mango secara online dengan harga termurah. Baik jam tangan Mango yang bergaya casual mapun sporty, semuanya tersedia di iPrice Indonesia! Jam tangan Mango terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga awet dan tahan lama. Namun, jika ingin agar jam tangan Mango lebih awet, Anda juga harus berperan serta merawat jam tangan tersebut.

Misalnya, berhati-hatilah ketika memakai jam tangan Mango. Perlakukan jam tangan Mango Anda layaknya barang berharga, jangan samapi terbentur, terjatuh atau tergores. Apabila jam tangan Mango Anda kotor, celupkan kain lembut ke dalam air dan bersihkan bezel-nya. Apabila jam tangan Mango Anda menggunakan tali kulit, cukup dibersihkan dengan kain lembut kering.

Jam tangan Mango tidak diciptakan untuk berolahraga, oleh karena itu hindari memakai jam tangan Mango saat melakukan kegiatan outdoor dan berolahraga. Lepaskan jam tangan Mango Anda sebelum sauna, pergi ke gurun saat musim panas dan ketika memanjat Gunung Everest. Jam tangan Mango tidak boleh terpapar pada suhu ekstrem karena akan menjadi rusak. Perikasakan juga jam tangan Mango Anda secara rutin kepada ahli jam, misalnya dua kali setahun. Ahli jam akan melihat apakah ada mesin yang rusak atau baterai jam tangan Mango Anda akan habis. Dengan begini, jam tangan Mango Anda akan selalu menyala. Oh ya, segera ganti baterai jam tangan Mango Anda jika habis, jangan menunda-nunda!

Jika Anda ingin agar jam tangan Mango Anad awet, simpanlah dengan benar. Cara menyimpan jam tangan yang terbaik adalah di dalam kotak penyimpan jam tangan. Jika tidak punya, Anda dapat membalut jam tangan dengan kain beludru. Untuk jam tangan dengan tali kulit harus disimpan di tempat kering dan tidak boleh terkena sinar matahari secara langsung.

Analog atau Chronograph, Jam Tangan Mango Mana yang Anda Sukai?

Di iPrice Indonesia, Anda dapat membeli aneka jam tangan analog Mango dan jam tangan chronograph Mango. Jam tangan analog adalah jam tangan yang memiliki tiga buah jarum. Jarum paling panjang sebagai penghitung detik, jarum panjang sebagai penunjuk menit dan jarum pendek sebagai penujuk waktu. Bagi Anda yang perfeksionis dan ingin tepat waktu, pilihlah jam tangan analog yang dilengkapi dengan tanggalan.

Sementara itu, jam tangan chronograph adalah jam tangan dengan tiga buah lingkaran di dalam dial. Desain jam tangan chronograph sporty dan tampak tangguh. Jam tangan chronograph berfungsi sebagai stopwatch juga, lho! Tombol paling atas berguna untuk mengukur detik, Anda dapat mengukur kecepatan hingga 1/100 detik. Tombol tengah berguna untuk menyetel jam dan menit, sementara tombol paling bawah berguna utnuk menghentikan detik yang dinyalakan oleh tombol paling atas. Untuk mengembalikan ke posisi semula, yaitu angka 12, juga menggunakan tombol paling bawah.

Bagaimana, sudah jelas? Selamat berbelanja dan berdandan!

NEW