Dengan mengenakan celana-celana dari Mango, dijamin gaya Anda lebih fashionable. Simak artikel ini untuk mengetahui celana apa saja sih yang lagi ngetren!

_

Celana yang Sedang Ngetren dari Mango Indonesia

Celana merupakan fashion item yang universal. Baik pria maupun wanita bisa memakai celana sebagai pakaian kasual untuk sehari-hari ataupun untuk dipakai di acara-acara tertentu. Celana pria memang sebenarnya cenderung memiliki model yang itu-itu saja. Antara celana panjang, celana pendek, celana jogger, celana chino, dan celana formal. Namun berbeda dengan wanita yang memiliki ragam celana yang lebih banyak hingga bimbang mau membeli yang mana. Bagi Anda yang ingin tetap tampil up to date sebaiknya lengkapi gaya Anda dengan ragam celana yang sedang ngetren di Mango. Dengan celana Mango ini, dijamin penampilan Anda akan lebih menawan. Berikut ini jenis celana Mango yang bisa Anda dapatkan di iPrice!

Celana Kulot

Bisa dibilang celana kulot Mango ini lagi in banget. Hampir semua wanita menggunakan celana kulot sebagai pakaian andalannya setiap hari. Celana kulot merupakan celana dengan diameter lebar dengan panjang sebetis atau midi sehingga semua bentuk tubuh wanita pun cocok saat mengenakan celana jenis ini. Celana kulot merupakan jenis celana yang bisa digunakan untuk busana kasual, semi formal maupun formal. Anda bisa mengenakan celana kulot Mango ini untuk ke kampus, untuk pergi ke kantor,

Celana Palazzo

Celana palazzo merupakan jenis celana dengan bahan formal yang memiliki ciri khas kainnya yang jatuh sehingga bisa memberikan kesan jenjang pada kaki Anda. Celana palazzo ini umumnya digunakan untuk acara-acara semi formal maupun formal. Celana palazzo ini juga terdiri dari celana panjang maupun celana berukuran midi. Celana ini memang lebih cocok untuk potongan lurus sehingga memberikan tampilan yang lebih formal. Biasanya para hijabers memilih menggunakan celana palazzo ini untuk penampilan baju muslimah yang lebih trendi.

Wide Pants

Wide pants merupakan celana berdiameter sangat lebar dan berukuran panjang hingga mata kaki sehingga terlihat seperti maxi dress dari kejauhan. Wide pants ini biasanya memiliki model high waisted sehingga dapat memberikan siluet kaki yang lebih panjang. Sebaiknya ketika menggunakan wide pants, Anda menggunakan sepatu hak tinggi berplatform agar terlihat lebih jenjang, terutama bagi Anda yang memiliki tubuh pendek. Usahakan untuk mengenakan atasan yang fit to body atau ngepas di badan untuk menyeimbangkan bawahan yang sudah lebar ini.

Short Pants

Bagi Anda yang berani untuk memperlihatkan kaki supaya terlihat lebih manis dan seksi, kenakanlah ragam celana pendek Mango. Jika Anda memiliki tubuh yang pendek, pilihlah short pants dengan potongan high waisted sehingga memberikan siluet kaki yang lebih panjang. Jika paha Anda berukuran besar, pastikan celana pendek Anda benar-benar mini dan jauh di atas lutut. Celana pendek yang panjangnya mendekati lutut akan membuat paha Anda terlihat “raksasa”.

Boyfriend Pants

Celana jenis boyfriend pants ini biasanya memiliki ukuran yang sedikit lebar pada bagian paha dan betis namun pada bagian ujungnya sedikit menyempit. Celana ini seringkali dipadukan dengan style jadul yang bisa membuat Anda terlihat lebih vintage. Ketika mengenakannya, jangan lupa untuk menggulung kedua bagian ujung celana dan padukan dengan sepatu sneakers berwarna putih. Anda bisa mengenakan atasan sweater dengan kerah halter neck untuk gaya vintage yang lebih hakiki.

Dapatkan Ragam Celana Mango Termurah Secara Online

Mango Indonesia merupakan destinasi online shopping yang dapat memenuhi kebutuhan fesyen Anda secara sempurna. Dapatkan ragam baju Mango murah melalui website iPrice! Selamat berbelanja!

NEW