Manzone menyediakan beragam busana yang dibutuhkan pria dewasa. Mulai dari pakaian kasual, semi formal, sampai pakaian formal seperti jas untuk pertemuan di kantor.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Manzone, Saat Pria Dewasa Indonesia Butuh Penampilan Menarik

Kedewasaan membuat pria semakin memikirkan tampilan yang akan dikenakannya. Pria semakin ingin memastikan kesan baik dari para kolega melalui tampilan yang mereka lihat. Karena itu, tidak jarang pria yang telah beranjak dewasa mulai mempertimbangkan membeli lebih banyak kemeja maupun setelan jas dan membatasi koleksi kaos oblongnya.

Pria dewasa meyakini, penampilan yang lebih necis dan rapi akan melipat gandakan kharisma yang ada di dalam diri. Kharisma ini menjadi sebuah senjata yang dapat mematikan untuk mengontrol situasi sekitar, entah itu di rumah, kantor, maupun di tempat hang out.

Manzone Indonesia menawarkan banyak pilihan suit and tie di etalase virtual pada bagian atas halaman ini. Anda dapat dengan mudah mengetahui model jas terbaru hingga harga jas pria yang sesuai dengan kebutuhan maupun kocek di dompet.

Suit and tie adalah salah satu instrumen memancarkan kharisma dari pakaian. Para pria yang mengenakan suit and tie akan tampak lebih kharismatik di mata orang-orang sekitar ketimbang ketika hanya mengenakan sepasang kaos oblong dan celana jeans.

Suit and tie juga menjadi perlambangan kesuksesan. Pernahkah Anda melihat sejumlah tokoh pahlawan super di film-film Hollywood yang selalu mengenakan suit and tie? Sebut saja Tony Stark, Bruce Wayne, Doctor Strange. Ketiganya memiliki korelasi antara kekayaan, kesuksesan dan kenecisan penampilan dengan suit and tie-nya.

Suit and tie sendiri merupakan istilah yang merujuk pada tampilan necis seorang pria. Ragam pakaian yang dikenakan biasanya terdiri dari kemeja, jas, dasi, celana bahan, dan sepatu pantofel. Dandanan ini berkesan sangat formal sekaligus elegan.

Manzone Paham Lebih Dalam Tentang Jas Pria

Suit alias jas ibaratnya sebagai tool tambahan yang menyediakan kekuatan, kepercayaan diri, kekuasaan, kebijakan hingga maskulinitas untuk para pria. Seiring waktu, ada banyak jenis jas pria yang dijual dengan menyesuaikan kebutuhan penggunanya.

Harga jas pria pun beragam, ada yang hanya puluhan ribu hingga puluhan juta. Variasi harga ini merupakan penanda kualitas dari jas itu sendiri. Bila Anda menginginkan jas pria murah, tentu feedback-nya tidak dapat maksimal, mulai dari bentuk hingga kenyamanan ketika dikenakan.

Untuk mengetahui bagus atau tidaknya setelan jas yang akan Anda gunakan, perhatikan lima aspek berikut:

  • Potongan bahu

Jas yang bagus dimulai dari potongan bahu. Bagian bahu jas Anda harus pas dengan postur tubuh. Jika jas yang Anda kenakan tidak pas di bahu dan tidak berhasil memvisualkan postur tubuh dengan baik, maka tinggalkanlah jas itu.

  • Desain Lapel

Lapel adalah lipatan yang ada pada pada bagian dada hingga leher jas Anda. Hindarilah lapel yang terlalu polos atau terlalu lebar karena dapat membuat bentuk tubuh Anda tidak proporsional.

  • Kancing

Kancing pada jas merupakan salah satu aspek yang dapat membuat tampilan Anda lebih menarik. Kebanyakan jas memiliki kancing bawaan yang dirancang bukan untuk dikancingkan, melainkan sebagai pendukung dandanan.

  • Motif

Motif pada jas juga bisa menjadi “ramuan” untuk menarik perhatian orang di sekitar Anda. Motif garis-garis dan motif polos adalah dua motif yang paling populer pada rancangan banyak jas. Namun, Anda sebaiknya cermat memadukan motif jas dengan kemeja yang dikenakan agar tidak norak.

  • Saku

Kebanyakan jas memiliki saku pada bagian bawahnya. Biarkan saku ini selalu terbuka dan jangan simpan benda apapun di dalam saku jas, termasuk kunci mobil maupun ponsel karena akan mengganggu siluet tubuh Anda.

Manzone dan Tiga Tingkatan Penampilan Pria

Penampilan pria yang dimaksud pada bagian ini adalah penampilan well-dressed. Tidak ada kaos oblong, tidak pula celana jeans. Well-dressed man adalah istilah rujukan pada para pria yang selalu mengenakan pakaian bernuansa formal seperti kemeja, celana bahan, dasi, jas, hingga gabungan dari semuanya.

Ada tiga tingkatan penampilan untuk mengelompokkan para pria yang well-dressed ini. Tingkatan paling awal adalah para pria yang berpenampilan rileks atau laid back. Penampilan para pria ini ditandai dengan pemakaian satu layer kemeja.

Menilik dari sejumlah aktor Hollywood, mereka yang sering berpenampilan laid back yakni Bruce Springsteen, Viggo Morstensen, Tom Brady, hingga Keanu Reeves. Gaya berpenampilan ini memberi kesan tegas sekaligus tetap santai.

Tingkatan kedua yaitu tampilan trendi. Sesuai namanya, dandanan para pria pada tingkatan ini cenderung menghadirkan kesegaran dari padu padan kemeja berwarna, celana chino serta aksesoris tambahan seperti kacamata, jam tangan maupun pouch.

Di Hollywood, ada banyak aktor yang biasa berdandan trendi. Johnny Deep, Andy Warhol, Pharrell Williams, Justin Timberlake, Orlando Bloom hingga Ashton Kutcher adalah beberapa dari mereka yang selalu tampil trendi.

Tingkatan teratas yaitu tampilan sophisticated. Tampilan ini sangat identik dengan suit and tie. Dandanan sangat necis, mulai dari kemeja putih, setelan jas hitam, dress pants hingga dasi dan arloji bermerek merupakan ciri dari tampilan ini.

George Clooney, Leonardo DiCaprio, Jake Gyllenhall, hingga Clive Owen adalah mereka yang selalu tampil sophisticated. Oh ya, jangan lupakan juga nama Barack Obama yang selalu terlihat sophisticated setiap muncul ke ruang publik.

NEW