Berapakah harga tas Marc Jacobs yang asli? Dan bagaimana perbandingannya dengan beragam brand ternama lainnya seperti tas Gucci, tas Chanel, tas Prada dan juga tas Hermes? Baca ulasan selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Berapa Harga Tas Marc Jacobs yang Asli?

Berapa harga tas Marc Jacobs yang asli? Pertanyaan ini selalu jadi topik hangat yang selalu dicari oleh para netizen secara online. Memang banyak sekali daftar harga tas Marc Jacobs, mulai yang asli hingga yang palsu alias harga tas Marc Jacobs KW. Harga tas Marc Jacobs yang asli memang bervariasi, mulai dari $295 atau sekitar 4 jutaan rupiah hingga $475 atau setara dengan hampir 7 juta rupiah. Harga tas Marc Jacobs tersebut untuk jenis tas selempang wanita kecil untuk membawa kamera. Semakin tinggi harga yang dimilikinya, seri tas tersebut memiliki desain yang lebih baik dan dilengkapi dengan barcode khusus.

Perbedaan Tas Marc Jacob dengan Harga Tas Gucci dan Tas Chanel

Marc Jacobs, Gucci dan Chanel merupakan tiga dari banyaknya tas branded internasional dengan harga yang cukup fantastis, namun apa perbedaan mendasar dari ketiga jenis tas tersebut? Marc Jacobs memiliki desain yang lebih simple namun colorful, motifnya yang khas membuat jenis tas yang satu ini cukup banyak digandrungi anak muda. Untuk Gucci, desain yang mendominasi pada koleksi tasnya cenderung glamor dan klasik, beberapa model tas Gucci bahkan memiliki motif mencolok dengan ragam pilihan warna terang menyala. Sedangkan Chanel memiliki desain yang terkenal elegan namun simple. Pilihan warnanya yang tidak sementereng Gucci atau Marc Jacobs membuat pilihan warna-warna tas Chanel lebih nude namun tetap menawan.

Perbedaan Tas Marc Jacobs dengan Tas Prada dan Tas Hermes

Dilihat dari desain dan bentuknya, sudah pasti ketiga brand tas ternama ini memiliki tampilan, motif dan desain yang berbeda. Perbedaan mendasar dari ketiga tas ini jika dilihat dari tampilan luarnya adalah: seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa tampilan tas Marc Jacobs memiliki desain atau tampilan luar yang sederhana namun penuh warna, sedangkan tas Prada berdesain lebih funky dan modern, sedangkan untuk jenis tas Hermes, tasnya lebih banyak didesain dengan sentuhan feminism dan simple.

Tas Pria Marc Jacobs

Selain beberapa pilihan tas Marc Jacobs untuk wanita, ada juga banyak pilihan tas March Jacobs pria. Seperti halnya tas Marc Jacobs untuk wanita, tas Marc Jacobs pria pun memiliki desain yang simple namun penuh warna (colorful). Tas Marc Jacobs pria terkenal dengan jenis pouch-nya. Selain itu, walaupun ragam pilihan tas Marc Jacobs pria tidak selengkap tas Marc Jacobs untuk wanita, namun tas Marc Jacobs pria banyak juga dicari oleh banyak netizen secara online.

NEW