MARHEN.J adalah brand tas dari Korea Selatan yang didirikan oleh Kim Hyun Hee pada Januari 2015. Kim Hyun Hee sendiri berprofesi sebagai art director untuk selebriti Korea seperti Girl's Generation, TVXQ, Twice, Wonder Girls, dan banyak lainnya. Berikut ini beberapa hal yang harus kamu tau tentang tas MARHEN.J:
Kenapa MARHEN.J terkenal?

Berapa harga tas MARHEN.J?

Kelebihan tas MARHEN.J

Ciri-ciri tas MARHEN.J original/asli

5 tas MARHEN.J terfavorit

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Kenapa MARHEN.J terkenal?

MARHEN.J adalah brand tas dari Korea Selatan yang didirikan oleh Kim Hyun Hee pada Januari 2015. Kim Hyun Hee berprofesi sebagai art director untuk selebriti Korea seperti Girl's Generation, TVXQ, Twice, Wonder Girls, dan banyak lainnya. MARHEN.J dibuat dengan misi untuk mengembangkan line fashion khususnya tas desainer asal Korea yang multifungsi, tas kerja dan juga untuk hangout.

Berapa harga tas MARHEN.J?

Harga tas MARHEN.J original dipatok mulai dari USD $43 atau sekitar Rp 619.000 untuk tas MARHEN.J seri Funny.

Kelebihan tas MARHEN.J:

  • Tas MARHEN.J punya desain yang minimalis, cocok untuk tas kerja formal dan juga casual sehari-hari
  • Semua produk tas MARHEN.J dibuat dari material cruelty-free dan kulit sintetis premium terkini yang tahan lama
  • Desain tas MARHEN.J tidak monoton sehingga disukai oleh artis Kpop alias para idol

Ciri-ciri tas MARHEN.J original/asli:

1. Tas MARHEN.J original selalu ada tag dengan QR code yang bisa dicek keasliannya.

2. Cara ceknya hanya dengan download aplikasi Hidden Tag dan pilih authentication scan.

3. Jika produk tas MARHEN.J yang kamu beli original, akan terlihat nomor sertifikasi produk MARHEN.J. Kalau tidak ada kode sertifikasi yang tampil, maka tas MARHEN.J yang kamu beli itu palsu.

4. Material yang digunakan untuk produk tas original MARHEN.J terasa feel premium dibanding tas MARHEN.J KW atau palsu.

5 tas MARHEN.J terfavorit:

MARHEN.J Ricky Tote Bag

Tas MARHEN.J seri Ricky ini adalah desain yang paling ikonik dari MARHEN.J. Desainnya yang kokoh tapi terlihat casual, cocok untuk membawa banyak barang dan tidak terlihat bulky. Tas MARHEN.J ini juga jadi favorit Kpop celebrities dan idol. Untuk warna, seri Ricky ini tersedia dalam warna Ivory dan Black.

MARHEN.J Rico Tote Bag

Tas MARHEN.J seri Rico ini adalah versi kecil dari seri Ricky. Cocok untuk dipakai mix and match saat weekend atau saat santai ke kantor. Keunggulannya, tas MARHEN.J ini waterproof dan punya 5 kantong kecil di dalamnya, juga tali yang bisa diatur. Untuk warna, seri Rico ini tersedia dalam warna Ivory dan Black.

MARHEN.J Roy Tote Bag

Tas MARHEN.J seri Roy ini punya desain yang mirip dengan Rico Bag. Bedanya, tas ini lebih lebar dan ada lidah penutup tas. Tas MARHEN.J ini bisa muat laptop dan juga kertas-kertas dokumen kantor kamu. Serunya lagi, seri MARHEN.J ini juga dilengkapi banyak kantong di depannya sehingga cocok untuk travelling.

MARHEN.J Jory Bucket Bag

Tas MARHEN.J seri ini adalah seri khusus bucket bag yang juga sling bag, bisa dipakai hangout saat weekend. Dengan desainnya yang ringan dan terlihat mewah dengan bahan velvet, shoulder strap yang digunakan adalah 24K gold plated sehingga tidak akan berkarat. Logo MARHEN.J yang digunakan berbentuk bordir heart sehingga terkesan lebih mewah. Sementara di bagian bawah tas MARHEN.J ini ada bantalan khusus untuk menjaga bentuknya. Tersedia dalam 3 warna yakni Noir Velvet, Cherry Velvet, dan Moss Velvet.

MARHEN.J Cindy Bag

MARHEN.J seri Cindy ini juga jadi salah satu best seller dari MARHEN.J. Dengan warna-warna bertema autumn yakni Burgundy, Taupe, All Black, dan Camel, tas MARHEN.J Cindy ini menggunakan material kulit sintetis premium.

Tas MARHEN.J Cindy ini punya desain yang simpel dengan tekstur matte dengan kantong khusus di dalamnya untuk tumbler/botol minuman. Di bagian bawahnya juga ada bantalan khusus untuk menjaga bentuk tas dan kuat untuk membawa banyak barang. Sementara untuk kapasitas penyimpanan, tas MARHEN.J ini punya 4 kantong

NEW