Tampil gaya seperti wanita Italia, bisa saja dengan produk MARNI dari iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips bersepatu ketika traveling ke Italia.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Marni Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Marni Printed Cotton And Flax blend Midi Dress Rp 6.039.180 Net-A-Porter
Marni Cotton Midi Dress Rp 8.139.010 Net-A-Porter
Marni Pleated Crepe De Chine Midi Dress Rp 6.507.737 Net-A-Porter
Marni Two tone Crepe Midi Dress Rp 6.941.586 Net-A-Porter
Marni Draped Crepe De Chine Blouse Rp 2.759.280 Net-A-Porter
Marni Floral print Cotton Mini Dress Rp 7.392.789 Net-A-Porter
Marni Striped Crepe De Chine Blouse Rp 2.759.280 Net-A-Porter
Marni Gathered Canvas Midi Dress Rp 7.913.408 Net-A-Porter
Marni Two tone Crepe And De Chine Maxi Dress Rp 8.590.213 Net-A-Porter
Marni Jersey trimmed Printed Crepe Top Rp 6.455.675 Net-A-Porter
Terpopuler
-70% Marni Printed Cotton And Flax blend Midi Dress

Tersedia di Net-A-Porter Rp 6.039.180 Rp 20.130.599 Kunjungi Toko

Sepatu yang Harus Dibawa Ketika ke Italia

Jika Anda sedang merencanakan rencana traveling, masukkan Italia dalam bucket list Anda! Bagi Anda yang hobi traveling, Italia adalah negara yang kudu dikunjungi karena sangat indah dan menarik, baik pemandangan, makanan dan fashion! Italia adalah salah satu negara pusat fashion, jadi jangan heran jika Anda melihat orang-orang Italia selalu tampil modis! Tampil modis dan gaya sudah menjadi budaya mereka. Anda akan melihat banyak wanita memakai high heels ketika naik kereta dan sepeda, sementara para pria tampil necis dengan kemeja, blazer dan sepatu formal. Mamma mia!

Membahas soal sepatu, orang Italia memiliki pedoman bersepatu sendiri, lho! Biasanya orang Indonesia akan memakai sepatu atau sandal sesuai mood dan baju yang dipakai, namun orang Italia sangat spesifik terhadap sepatu. Nah, jika Anda akan traveling ke Italia, lebih baik ketahui dulu pedoman bersepatu ala orang Italia agar tidak terlihat seperti turis, modis dan elegan. Dengan begini, tidak hanya penampilan Anda yang menjadi oke, tapi foto-foto traveling Anda juga! Berikut adalah beberapa tips bersepatu yang dapat Anda ikuti:

Sandal Jepit Bukan untuk Jalan-jalan
Sandal jepit memang sangat nyaman dipakai, apalagi ketika sedang bersantai. Di Indonesia, memakai sandal jepit untuk jalan-jalan adalah hal yang biasa, tapi tidak di Italia! Tinggalkan kebiasaan ini di rumah karena di Italia semua orang tampil rapi. Sandal jepit hanya dipakai ketika pergi ke pantai dan kolam renang. Ini karena sandal jepit dilihat sebagai alas kaki yang tidak rapi, Anda akan dipandang remeh dan tidak diperbolehkan masuk ke gereja. Ke Italia tidak bisa masuk ke gereja-gerejanya yang cantik? Aduh, sayang sekali! Jika ingin memakai sandal, pilihlah sandal platform yang berdesain cantik dan elegan, bukan sandal jepit atau sandal slide, tak peduli apapun merek sandal tersebut.

Bawalah Sepatu Formal
Baik pria maupun wanita, di negara pusat fashion seperti Italia, bawalah setidaknya sepasang sepatu formal. Sepatu formal seperti high heels,brogue dan Oxford akan berguna ketika dinner di Trestavere, Venice atau restoran high class Jika sudah membawa sepatu formal, pastikan juga Anda membawa kemeja, blazer, celana panjang dan dress.
Pakailah Sepatu yang Nyaman
Traveling ke Italia sama seperti negara-negara lainnya, Anda akan banyak berjalan. Namun, jalanan di Italia hampir semuanya berbatu-batu, jadi sangat disarankan untuk memakai sepatu yang nyaman. Sepatu yang nyaman bukan berarti sepatu kets seperti sepatu untuk berolahraga. Pilihlah sepatu platform atau sepatu teplek seperti loafer, espadrilles atau sepatu dengan cushioning yang empuk.

Tips Tampil Elegan dan Cantik di Italia

Melihat posting-an Instagram atau foto-foto traveling para artis yang ke Italia, pasti membuat iri! Sebenarnya, yang membuat sebuah foto bagus bukan hanya orang, pemandangan sekitar dan keahlian si pengambil foto, tapi juga baju yang dipakai orang tersebut. Agar tampil elegan dan cantik ketika berada di Italia, you have to dress like Italian! Anda harus mengikuti fashion style orang Italia, seperti:

Memakai Baju Berpotongan Slim Fit
Wanita Italia tidak pernah ragu untuk menunjukkan bentuk badan mereka, baik kurus maupun Semua baju mereka, mulai dari atasan, blazer, dress hingga celana panjang semuanya berpotongan slim fit.Slim fit bukan berarti ketat lho, ya! Anda tidak perlu membeli baju baru, cukup bawa baju-baju yang kebesaran ke tukang jahit agar pas di badan. Poin yang satu ini tentu harus disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda, ya. Jika Anda adalah wanita bertubuh lurus atau apel, memakai baju yang agak besar tentu terlihat lebih baik untuk Anda.

Bermainlah dengan Motif dan Warna
Wanita Italia sangat berani bermain dengan motif dan warna. Bagi mereka, fashion adalah segalanya! Kini saatnya membawa semua baju atau bawahan yang bermotif, namun jangan lupa untuk membawa baju dan bawahan yang berdesain polos dan berwarna netral. Hindari tabrak motif dan selalu pastikan perpaduan baju Anda tetap elegan dan berkelas walaupun bermotif. Baju yang berwarna netral dan berdesain polos malah akan membuat penampilan Anda lebih elegan tanpa harus berusaha terlalu keras. Pastikan juga baju Anda bermutu tinggi dan memiliki jahitan yang rapi.
Celana Panjang di Atas Mata Kaki
Pedoman fashion ini ditujukan untuk pria dan wanita. Ketika memakai celana panjang, tinggalkan celana model cut bray atau yang panjangnya menutupi sepatu. Orang Italia selalu memakai celana panjang model ‘ngatung’ alias di atas mata kaki, ini agar celana tidak menutupi sepatu. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, sepatu sangat penting bagi orang Italia. Jika ingin memakai celana panjang, pastikan juga sepatu Anda berdesain ciamik dan berkualitas.

Produk MARNI Paling Laris di iPrice Indonesia

MARNI adalah luxury fashion label asal Italia yang telah berdiri sejak tahun 1994. Untuk saat ini semua produk MARNI belum masuk ke Indonesia, namun dapat dibeli di negara-negara lain. Jangan khawatir, sekarang Anda bisa membeli semua produk MARNI secara online di iPrice Indonesia dengan harga termurah! Berikut adalah aneka produk MARNI yang dijual di iPrice Indonesia:

Pakaian – Dalam koleksi ini, tersedia aneka pakaian MARNI untuk pria dan wanita seperti celana, dress, kaos, rok, atasan, pakaian formal, jaket dan lain-lain. Beberapa pilihan pakaian MARNI yang terlaris adalah MARNI Knitwear Cardigan, MARNI Short Dresses dan MARNI Dresses.

Sepatu – Dalam koleksi ini, tersedia aneka sepatu MARNI seperti sandal, sneaker, sepatu boot, sepatu loafer dan lain-lain. Beberapa pilihan sepatu MARNI yang terlaris adalah MARNI Cutout Mesh-paneled Neoprene Sneakers, MARNI Sneakers dan MARNI 'Sabot' Colourblock Ankle Strap Leather Loafers.

Masih ada juga koleksi MARNI lainnya seperti tas MARNI, perhiasan MARNI dan parfum MARNI di iPrice Indonesia. Felice shopping!