Semua orang di dunia ingin menjadi seorang yang luar biasa atau menjadi seorang Superhero. Marvel dapat membantu anda para pecinta imajinasi dan para pecinta tokoh fiktif dengan karakter-karakter yang sudah di populerkan dan dirilis oleh mereka. Mari berimajinasi dengan produk-produk dari Marvel!!!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Marvel

Segarkan Pikiran Anda dengan Deretan Ide Cosplay yang Ramah Dompet

04 September 2017

Sebagian orang mengira dandanan cosplay itu mahal. Tapi beberapa ide cosplay ini akan segera Anda coba karena tidak akan menyakiti kantong.

Sebagian orang mengira dandanan cosplay itu mahal. Tapi beberapa ide cosplay ini akan segera Anda coba karena tidak akan menyakiti kantong.

Action Figure Marvel ini Bisa Bikin Kamu Kaya Mendadak loh!

25 July 2017

Kebanyakan orang menganggap action figure itu hanya sebagai pajangan saja. Tapi sebenarnya action figure juga bisa menghasilkan uang loh!

Kebanyakan orang menganggap action figure itu hanya sebagai pajangan saja. Tapi sebenarnya action figure juga bisa menghasilkan uang loh!

Menjadi Superhero Bersama Marvel Indonesia

Sekarang ini tidak ada yang tidak mengetahui mengenai perusahaan yang bergerak dalam hal buku komik satu ini. Perusahaan yang membantu semua orang didunia ini untuk memulai bermimpi dan berimajinasi menjadi seorang yang tidak biasa atau biasa dikenal dengan sebutan Superhero. Dia adalah Marvel atau biasa disebut dengan Marvel Comics atau Marvel Publishing Inc.

Marvel Indonesia - Sebuah Komik Yang Mengubah Dunia

Marvel Comics adalah suatu perusahaan yang berasal dari New York, Amerika Serikat yang didirikan oleh Martin Goodman dan memproduksi sebuah buku komik dan juga media-media lain yang berkaitan seperti cinderamata, video game dan film. Pada tahu 1939, pertama kali mereka mempunyai nama Timely Publications namun mereka sempat berganti nama menjadi Atlas Comics sebelum akhirnya merubah lagi namanya menjadi Marvel Publishing Inc. pada tahun 1961. Buku komik terbitan pertamanya adaalah Marvel Comics #1 yang diterbitkan pada bulan Oktober 1939 dan setelah itu pada bulan Maret 1941 mereka menerbitkan buu komik yang berjudul Captain America dan berhasil menjual hungga satu juta kopi. Pada masa inilah Marvel mulai merekrut para legenda dunia untuk menjadi editor mereka yaitu Jack Kirby dan juga Stanley Lieber atau lebih dikenal dengan nama penanya yaitu Stan Lee. Pada tahun 1996 Marvel sempat dinyatakan bangkrut dikarenakan oleh pemimpinnya saat itu Ronald Perelman yang melakukan aktivitas finansial gelap dengan cara membuat surat-surat obligasi sampah (Junk Bond) untuk mendapatkan hak-hak kepemilikan untuk atas perusahaan hiburan anak-anak lainnya. Pada tahun 1997 kepemilikan beralih kepada Isaac Palmutter yaitu seorang pemilik toko mainan ToyBiz yang juga merupakan anak perusahaan dari Marvel.

Sekarang ini Marvel sudah menjadi salah satu produsen buku komik terbesar didunia dan ia memiliki satu rival kuat yang juga sudah menjadi salah satu produsen buku komik terbesar didunia yaitu DC Comics. Setelah dibeli oleh Disney pada tahun 2009 dengan harga 4,2 miliar USD, Marvel sekarang ini sangat terkenal dengan film-film superhero-nya seperti Iron Man, Captain America, Hulk, Thor dan masih banyak lagi. Film terkahir dari mereka yang cukup ‘melejit’ pada bulan Mei 2015 kemarin adalah “Avengers: Age of Ultron” yang merupakan sekuel dari film “The Avengers”. Semua ini terjadi dalam sebuah universe yang disebut dengan Marvel Universe dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata yang kita jalani ini. Ini semua demi untuk menunjukan kepada para peminat mereka bahwa dunia yang mereka hadapi dan dunia yang mereka baca dalam komik adalah lain. Ada lagi yang menarik dari para produsen buku komik ini, mereka berencana membuat sebuah komik yang berjudul “DC vs Marvel”dan tentu saja mereka akan merilis dalam bentuk film juga. Mari kita tunggu kehadirannya!

Marvel Indonesia - Mari Berjumpa Dengan The Avengers!

Bagi pencinta Marvel, pasti anda mengetahui apa itu The Avengers dan bagi yang belum mengetahuinya akan kami jelaskan sedikit mengenainya. The Avengers adalah sebuah perkumpulan dari para superhero yang telah diterbitkan oleh Marvel. Bagi anda yang mengikuti perkembangan dari film-film yang beredar di layar lebar maka anda pasti pernah melihat film dari The Avengers ini pada tahun 2012 kemarin. Seperti didalam komiknya, The Avengers diketuai oleh Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L Jackson dan melibatkan superhero-superhero seperti

  • Captain America (Steve Rogers) diperankan oleh Chris Evans.
  • Ironman (Tony Stark) diperankan oleh Robert Downey Jr.
  • The Hulk (Dr. Bruce Banner) diperankan oleh Mark Ruffalo.
  • Thor diperankan oleh Chris Hemsworth.
  • Black Widow (Natasha Romanov) diperankan oleh Scarlett Johansson.
  • Hawkeye (Clint Barton) diperankan oleh Jeremy Renner.

Mereka mencoba melawan kejahatan yang dipimpin oleh Loki yang dipernakan oleh Tom Hiddleston sang adik lelaki dari Thor. Loki mencoba untuk mendapatkan Tesseract yaitu sebuah batu yang mempunyai sumber energi yang sangat besar. Loki akan menyerang Bumi dengan bantuan dari pasukan Chitauri dan The Avengers akan berusaha mempertahankan bumi dengan segala upayanya.

Pada April 2015 kemarin Marvel juga telah meluncurkan sekuel dari The Avengers yaitu “The Avengers: Age of Ultron”. Cerita ini kembali mengisahkan tentang para Avengers yang mempertahankan kedamaian dunia melawan dengan unsur jahat yang baru yaitu Ultron yang diperankan oleh James Spader. Ultron adalah sebuah “Artificial Intelegence” atau dalam pengertian harfiahnya adalah kecerdasan buatan yang bermakna Ultron adalah sebuah robot yang mempunyai kecerdasan tinggi yang dibuat oleh tangan manusia dalam hal ini manusia itu adalah Tony Stark atau Iron Man. Dalam film ini juga muncul beberapa superhero baru yang tidak ada dalam film The Avengers yang pertama seperti:

  • Quicksilver (Pietro Maximoff) diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson
  • Scarlet Witch (Wanda Maximoff) diperankan oleh Elizabeth Olsen
  • Falcon (Sam Wilson) diperankan oleh Anthony Mackie
  • War Machine (James “Rodey” Rhodes) diperankan oleh Don Cheadle
  • Vision (J.A.R.V.I.S) diperankan oleh Paul Bettany

Marvel sudah berencana akan mengeluarkan film ketiga dari The Avengers yaitu “The Avengers: Infinity War” dalam dua bagian karena cerita yang terlalu panjang. The Avengers: Infinity Wars bagian pertama akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 dan bagian kedua akan dirilis setahun kemudian tepatnya pada tanggal 3 Mei 2019. Sebetulnya banyak lagi film yang sudah direncanakan oleh Marvel yang akan di rilis di tahun-tahun mendatang. Barikut akan kami lampirkan gambar dari timeline rencana film Marvel.

Marvel Indonesia - Bermain Bersama Para Superhero

Marvel tentu saja tidak akan melewatkan kesempatan untuk membuat kerjasama dengan perusahaan besar yang akan membuatnya lebih terkenal dan salah satunya adalah Lego. Marvel telah membuat kerjasama dengan Lego untuk membuat sebuah mainan atau minifigures dari para superhero Marvel. Untuk para minifigures mereka disebut Lego Marvel dan juga mereka mempunyai video game yaitu Lego Marvel Superheroes. Sekarang akan kami bahas tentang action-adventure video game yang diproduksi dan dirilis pada tahun 2013 oleh Warner Bros ini. Game ini dapat mainkan menggunakan beberapa console seperti Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Wii U dan juga Microsoft Windows atau PC. Gameplay untuk game ini tidak berbeda dengan game-game dari Lego sebelum ini yaitu pemain dapat mengontrol 150 karakter superhero Marvel dengan kemampuan unik masing-masing karakter. Sebagai contoh, pemain dapat mengontrol Spider-Man dengan berayun-ayun menggunakan jaringnya dan juga The Hulk dapat digunakan untuk melempar benda-benda besar dan dapat juga digunakan untuk mengakses komputer pada saat ia berubah menjadi Bruce Banner. Lego Marvel Superheroes mendapat sambutan yang positif dari pada fans-nya dan mendapat nilai 83 dari 100 menurut Metacritic.

NEW