Kategori Produk
Halaman Utama  >  Maserati
115 Produk

Harga Maserati Online

Tampil mewah dan bergaya dengan rangkaian produk dari Maserati yang dijual online di iprice Indonesia. Informasi selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

_

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Maserati Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Maserati 119667 gamis pesta navy Rp 120.000 Tokopedia
Maserati 119985 gamis pesta abu Rp 120.000 Tokopedia
Maserati 90290 gamis maroon Rp 120.000 Tokopedia
Maserati 119613 gamis pesta maron Rp 120.000 Tokopedia
Maserati 90291 gamis navy Rp 120.000 Tokopedia
Maserati bedcover 200x230 Rp 160.000 Tokopedia
Maserati pink 32340 gamis Rp 115.000 Tokopedia
Maserati logo iphone 5/5s/5c custom hard case Rp 149.000 Tokopedia
Maserati T-shirts | FLASH SALE EXTRA 30% OFF. Rp 431.000 YOOX
Maserati T-shirts | FLASH SALE EXTRA 30% OFF. Rp 431.000 YOOX
Terpopuler
Maserati 119667 gamis pesta navy

Tersedia di Tokopedia Rp 120.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Maserati Indonesia – Kemewahan Tanpa Batas Dalam Hidup Anda

Mendengar kata Maserati, Anda pasti teringat dengan mobil-mobil sport mewah dan berkelas yang membuat Anda merasa seperti bos-bos besar atau jutawan minyak. Jika Anda ingin memiliki mobil Maserati namun tabungan belum cukup jangan merasa sedih dan kecewa. Anda bisa memulai koleksi Maserati Anda dengan produk lainnya yang dijual di iprice Indonesia.

Seputar Produk Maserati yang Dijual di iprice Indonesia

Jika Anda sedang mencari mobil Maserati yang Anda idamkan mungkin Anda dapat mengunjungi langsung dealer Maserati terdekat. Namun jika yang Anda cari adalah barang dan produk unggulan keluaran Masserati yang dijamin akan membuat gaya Anda semakin keren, Anda tidak perlu repot-repot mencarinya di mal karena kini iprice Indonesia menjual produk Maserati kegemaran Anda. Terdapat banyak produk mulai dari pakaian seperti kaos dan kemeja polo, jam tangan untuk pria dan wanita hingga miniatur mobil Maserati. Beberapa produk Maserati yang menjadi produk unggulan di iprice Indonesia adalah:

  1. Maserati – Potenza Auto Black Dial Men’s Watch
  2. Maserati – Polo shirt for Kids
  3. Maserati – Casual Pants Grey Colour

Hiasi lengan Anda dengan jam tangan Potenza Auto Black Dial Men’s Watch dari Maserati. Jam tangan mewah ini terbuat dari strap berbahan kulit asli berkualitas dan body berwarna emas yang mengagumkan. Jam ini menampilkan desain inovatif khas Maserati yaitu perpaduan dari gaya klasik dan gaya modern. Menghadirkan fitur PVD berwarna emas selebar 42 mm, jam ini juga dilengkapi logo berbentuk huruf M khas Maserati di bagian tengahnya. Terdapat ukiran yang bertuliskan “Maserati” pada rangka jam untuk memastikan keasliannya. Jam ini tahan air hingga 10 ATM sehingga Anda tidak perlu takut menggunakan jam Maserati saat sedang hujan.garansi 2 tahun juga diberikan untuk memastikan bahwa produk yang Anda beli dari iprice Indonesia ini terjamin keasliannya.

Mencari atasan yang tepat untuk si kecil jalan-jalan? Dapatkan Maserati Polo Shirt for Kids untuk anak laki-laki Anda dari iprice Indonesia. Kemeja polo yang menjadi favorit pelanggan iprice Indonesia ini terbuat dari bahan katun berkualitas yang terasa adem saat digunakan. Pada bagian depannya tepatnya di bagian dada sebelah kiri terdapat logo M khas Maserati berwarna merah, sangat cocok dan berpadu dengan warna dasar kaos yaitu biru tua. Kemeja polo berlengan pendek ini sesuai dipasangkan dengan celana jeans maupun celana celana bahan. Jagoan kecil Anda dijamin akan terlihat semakin lucu dan menggemaskan.

Bisa digunakan untuk santai, berjalan-jalan maupun berolahraga, Casual Pants Grey Colour dari Maserati merupakan celana panjang yang serbaguna. Terbuat dari bahan sweatshirt fleece, celana panjang ini memiliki potongan regular fit yang pas di tubuh Anda. Tersedia beberapa kantong di bagian kiri dan kanannya untuk meletakkan dompet dan smartphone Anda. Celana ini sesuai dipadukan kaos maupun sweater dan juga sepatu sneakers.

Bagaimana Agar Jam Maserati Anda Awet dan Tahan Lama

Jangan biarkan jam Maserati kesayangan Anda rusak. Jika jam Maserati baik dan benar sebenarnya jam dapat bertahan bertahun-tahun bahkan dapat dirawiskan ke generasi berikutnya, berikut ini kami akan memberikan beberapa tips merawat jam tangan Masserati agar tetap awet dan tahan lama.

  1. Jauhkan jam tangan anak-ana kesayangan Anda dari medan magnet, bukan hanya jam tangan berbahan logam dan kulit saja yang harus dijauhkan dari medan magnet. Jam tangan dari bahan karet pun sebaiknya dijauhkan, agar tidak merusak mesin dalam jam tersebut.
  2. Simpan di tempat kering, meskipun dikatakan bahwa jam tangan anti air namun tetap saja untuk merawatnya agar selalu bersih Anda harus meletakkannya dalam tempat yang kering dan diberi penutup pada bagian atasnya.
  3. Untuk tali berbahan karet Anda harus membersihkan dengan menggunakan sabun dan kemudian disikat menggunakan sikat kecil agar sisa-sisa keringat hilang, juga tidak menumpuk pertumbuhan jamur. Kemudian segera keringkan dengan lap yang kering.
  4. Jika Anda menggunakan losion ataupun parfum pada anak Anda pastikan Anda tidak menggunakannya setelah menggunakan jam tangan. Tunggu hingga tangan anak Anda benar-benar kering terlebih dahulu.

Seputar Sejarah Maserati Indonesia

Maserati adalah produsen mobil mewah Italia yang didirikan pada tanggal 1 Desember 1914, di Bologna. Perusahaan berlambang trisula ini kini berkantor pusat di Modena. Perusahaan ini telah dimiliki oleh perusahaan raksasa Italia Fiat SpA sejak tahun 1993, tetapi baru-baru ini telah menjadi bagian dari kelompok mobil sport termasuk Alfa Romeo. Maserati telah menjadi "Tamu Kehormatan" di sejumlah acara otomotif paling bergengsi di dunia, termasuk Villa D'Este Concours d'Elegance, Goodwood Festival of Speed di Inggris dan Pebble Beach Concours d'Elegance di acara the Monterey Car Week di California.

Perayaan memuncak dalam Pertemuan Internasional, yang dimulai di Bologna pada bulan September: pameran, parade, kompetisi, sesi latihan track, tur dari dua pabrik Maserati di Modena dan Grugliasco dan Concours d'Elegance, dengan lebih dari 200 mobil dan lebih dari 500 orang dari seluruh dunia. Maserati juga dipilih sebagai tamu kehormatan untuk secara resmi membuka tahunan parade Columbus Day ke-70 di New York Oktober lalu. Maserati mulai membuat mobil balap dengan silinder 4, 6, 8 dan 16. Alfieri Maserati meninggal pada tahun 1932, namun tiga saudaranya Bindo, Ernesto dan Ettore, terus membangun perusahaan dan memenangkan kejuaraan. Jangan ragu lagi untuk memperoleh jam tangan Maserati dan juga pakaian Maserati di iprice Indonesia.