Sekarang memasak gak perlu repot-repot memakai gas, Anda bisa memasak dengan lebih praktis dengan kompor listrik dari Maspion. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

MODENA Oxone Kuche Idealife Akebonno Getra Hi-Cook Cyprus Unik Tanpa Merek Arashi Universal Tanita
_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Kelebihan dari Kompor Listrik Maspion

Kompor termasuk salah satu peralatan masak yang wajib dimiliki oleh setiap rumah tangga. Pada jaman dulu, untuk memasak saja kita membutuhkan yang namanya tungku pembakaran yang mengharuskan kita mencari kayu bakar terlebih dahulu agar bisa memasak. Namun seiring perkembangan jaman dan teknologi yang semakin pesat, muncullah alat yang bernama kompor gas dan kompor listrik. Kompor gas adalah alat untuk memasak yang mengandalkan gas butane sebagai bahan bakar, sedangkan kompor listrik menggunakan daya listrik untuk menghasilkan panas yang berguna untuk memasak bahan makanan.

Salah satu kompor listrik yang bisa Anda pilih di pasaran adalah kompor listrik Maspion. Selain harganya yang lebih terjangkau, berikut ini terdapat beberapa kelebihan kompor listrik Maspion yang perlu Anda ketahui:

  • Kompor listrik lebih ramah lingkungan karena tidak menyebabkan gas buangan atau polusi. Selain itu kompor listrik juga tidak membutuhkan tabung gas tambahan yang cukup merepotkan untuk menggantinya ketika sudah habis.
  • Harga kompor listrik Maspion tergolong lebih murah dan terjangkau. Meskipun harganya bervariasi untuk unitnya tetapi rata-rata harga kompor listrik lebih murah daripada kompor gas biasa.
  • Kompor listrik Maspion terbilang lebih aman karena tidak membutuhkan tabung gas. Seperti yang kita ketahui bila tabung gas tidak dipasang dengan benar maka bisa menyebabkan kebocoran hingga ledakan yang memicu kebakaran rumah. Berbeda halnya jika Anda memakai kompor listrik, tentu Anda tidak akan merasakan yang namanya resiko kebocoran apalagi ledakan gas. Tidak hanya itu, memakai kompor listrik Maspion tentu tidak menyebabkan luka bakar saat menyentuh panci atau wajan ketika memasak.
  • Kompor listrik Maspion lebih mudah mengatur suhu atau temperatur. Bahkan dalam beberapa tipe Anda bisa langsung menentukan jenis masakan yang hendak dimasak. Dengan begitu, kompor akan secara otomatis bisa mengatur panas dengan sendirinya.
  • Kompor listrik Maspion terbilang lebih ekonomis karena memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda seperti kompor gas. Kompor listrik Maspion juga memerlukan energi lebih sedikit untuk kebutuhan yang sama, dengan begitu tagihan listrik pun tetap murah. Tidak hanya ramah lingkungan, alat memasak ini pun lebih murah dan ekonomis bagi Anda.

Keuntungan Menggunakan Kompor Listrik Maspion

Sirkulasi panas yang efektif

Sirkulasi panas pada alat memesak seperti panci akan baik karena permukaan kompor yang lebar. hal ini memungkinkan panas beredar disekitar panci. Jika panas dapat tersebar secara efektif maka makanan yang dimasak pun akan matang secara sempurna.

Dapat mengukur waktu memasak dengan benar

Kompor listrik juga banyak diguanakan chef profesional. Alasannya adalah kompor ini dapat memasak dengan waktu yang lebih cepat dan mudah mengontrolnya dan cenderung lebih efisien serta optimal dalam menggunakan energi. Anda dapat memasak dan mengerjakan pekerjaan lain tanpa harus khawatir masakan anda gosong.

Biaya pemeliharaan yang murah

Permukaan kompor listrik yang datar membuat peralatan masak ini mudah untuk dibersihkan. Membersihkan kompor listrik tidak memerlukan cairan khusus pembersih seperti anda membersihkan kompor gas atau kompor minyak loh mom’s. Para mom’s hanya memerlukan spon atau kain (jangan terlalu basah) dan kanebo untuk membersihkannya. Tentu saja membersihkan seperti ini sangat sederhana dan mudah.

Dapatkan Kompor Listrik Maspion di iPrice Indonesia

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan kompor listrik Maspion, dapatkan kompor listrik tersebut secara online di iPrice Indonesia. Selain kompor listrik, Anda juga bisa menemukan peralatan rumah tangga lain dari Maspion seperti blender, oven, dan penggorengan.

Anda mungkin juga menyukai

Brand

Maspion

Kategori

Kompor Listrik
NEW