Produk
Kupon
Trend
Naik
0 produk ditemukan

Dinginkan ruangan Anda dengan menggunakan Kipas Angin Maspion. Ketahui lebih banyak lagi mengenai Kipas Angin Maspion pada artikel berikut ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Kipas Angin Maspion – Penyejuk Ruangan untuk Konsumen Indonesia

Dengan adanya fenomena heat stroke sekarang ini, keadaan di luar ruangan menjadi sangat panas dan kering. Anda bisa menambahkan kesejukan ke dalam ruangan Anda dengan menggunakan Kipas Angin Maspion. Kami akan membahas secara mendetail mengenai Kipas Angin Maspion pada artikel berikut ini. Selamat Membaca!

Mengenai Kipas Angin Maspion di Indonesia

Sebelum kita mencapai pada pembahasan mengenai kipas angina Maspion, ada baiknya jika kita membahas mengenai Maspion itu sendiri. Mungkin beberapa dari Anda yang sedang membaca artikel ini sudah mengetahui mengenai Maspion. Namun tidak ada salahnya jika kita membahasnya sedikit lagi disini.

Maspion adalah sebuah perusahaan dari Indonesia yang memproduksi dan memasarkan produk-produk alat-alat rumah tangga. Pertama kali didirikan pada tahun 1962 oleh Alim Husin dengan memproduksi produk-produk lampu teplok atau lampu petromaks dan lampu badai untuk para nelayan. Akhirnya berkembang hingga produk-produk seperti ember, baskom, loyang dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari pertama kali didirikan hingga sekarang ini, kantor pusat Maspion masih terletak di Surabaya, Indonesia. Sedikit fun fact mengenai nama Maspion yang ternyata adalah sebuah singkatan dan banyak orang tidak mengetahuinya. Kepanjangan dari Maspion adalah Mengajak Anda Selalu Percaya Industri Olahan Nasional.

Sudah banyak produk yang sudah mereka produksi dan pasarkan dan salah satunya adalah Kipas Angin. Kami akan membahas secara lebih detail mengenai kipas angin Maspion pada bagian kedua artikel ini.

Kipas Angin Maspion Terkenal di Indonesia

Ada banyak model dan jenis kipas angin yang sudah Maspion produksi dan pasarkan di Indonesia ini. Kami akan membahas dua model yang paling terkenal dan banyak diminati oleh konsumen Indonesia. Kedua model kipas angina tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Maspion – F-1624S
  2. Maspion – EX-307

Pertama adalah Maspion F-1624S, yaitu sebuah kipas angin 3 in 1 dengan ukuran sedang yaitu 16”. Mengapa 3 in 1? Karena kipas angin ini dapat ubah-ubah dan disesuaikan dengan keperluan Anda. Ada 3 jenis kipas angin yang bisa Anda dapatkan dari kipas angin ini, yaitu kipas angin berdiri, kipas angin meja dan juga kipas angin dinding. Ada 3 buah tombol untuk menyesuaikan kecepatan angin yang Anda inginkan. Begitu juga dengan daya motor yang kuat sehingga membuat kipas angin ini tahan lama dan awet. Terdapat juga teknologi thermofuse yang memberikan keamanan ketika terjadi korsleting. Dengan warna dasar putih dan warna kipas biru muda membuat kipas angin ini nampak menarik.

Kedua adalah Maspion EX-307, yaitu sebuah kipas angina meja dengan ukuran yang sesuai untuk diletakkan di meja yaitu 12” atau 30 centimeter. Terdapat 3 buah tombol untuk menentukan kecepatan dari kipas angin tersebut. Tentu saja kipas angin ini juga dilengkapi dengan daya motor yang kuat sehingga kipas angin ini tahan lama dan awet. Selain itu ada juga teknologi thermofuse yang dapat melindungi kipas angin ketika terjadi korsleting. Dengan perpaduan warna hitam dan juga warna merah membuat kipas angin ini nampak elegan dan berkelas.

Semua produk Kipas Angin Maspion yang sudah kami sebutkan di atas baru saja, dapat Anda temukan secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan jenis-jenis kipas angin yang Anda inginkan secara spesifik seperti Kipas Meja Maspion, Kipas Berdiri Maspion dan Kipas Dinding Maspion. Semuanya kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik untuk Anda. Selamat Berbelanja!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih