Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  >  MC
1,259 Produk

Harga MC Online

Toko online MC menjual beragam macam keperluan Anda secara lengkap. Mulai dari pakaian, sepatu, jam tangan, hingga dekorasi rumah. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga MC Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
MC atasan/kaos/t-shirt/satu darah maluku Rp 110.000 Tokopedia
MC KNITWEAR Sweaters Rp 986.000 YOOX
MC KNITWEAR Sweaters Rp 715.000 YOOX
MC stella cartney a711-183 Rp 330.000 Tokopedia
MC piyama anak iron man 13 - f Rp 85.000 Tokopedia
MC hardisk hdd ps2 external 40gb + boot Rp 160.000 Tokopedia
MC atasan/kaos/t-shirt/big size 5xl-6xl satu darah maluku Rp 130.000 Tokopedia
MC saus barbeque pedas lewis 1 kg Rp 58.000 Tokopedia
MC hardisk external 40gb ps2 + boot Rp 170.000 Tokopedia
MC jaket / jacket tad tactical Rp 410.000 Tokopedia
Terpopuler

Anda mungkin juga menyukai

MC Series

Wallpaper Dinding MC Indonesia untuk Dekorasi Rumah

Salah satu produk terlaris yang ada di toko online MC adalah produk-produk dekorasi rumahnya yang menawan, salah satunya adalah wallpaper. Wallpaper dinding rumah atau kertas dinding merupakan hiasan tembok dengan berbagai macam motif dan warna. Kertas dinding ini digunakan untuk mengubah penampilan suatu ruangan supaya semakin cantik dan memiliki nilai tambah estetika. Dinding rumah yang polos cenderung membuat penghuni rumah merasa bosan karena tampilan dinding yang monoton. Untuk itu, memiliki inisiatif mendesain dinding rumah dengan wallpaper menjadi salah satu ide cemerlang yang bisa Anda coba.

Mewarnai dinding rumah Anda dengan wallpaper memang bisa menambah kesan indah pada suatu ruangan, sehingga ruangan di rumah Anda terlihat lebih ekspresif. Bermacam motif, warna, dan corak wallpaper bisa Anda pilih. Namun pemilihan wallpaper tidak boleh sembarangan. Tepatnya terdapat beberapa hal yang mesti Anda pertimbangkan terlebih dahulu, seperti di mana wallpaper akan dipasang, ukuran wallpaper yang mesti dibeli, dan masih banyak lagi. Adapun berikut ini terdapat panduan untuk tips memilih wallpaper di rumah Anda:

  • Menentukan ruangan

Tips yang pertama adalah menentukan ruangan yang akan dihias dengan wallpaper. Menentukan ruangan ini penting karena nantinya berkaitan dengan jenis dan motif wallpaper yang mesti Anda pilih. Hal ini karena beberapa ruangan memiliki karakteristik dan fungsi yang berbeda. Misalnya kamar tidur, ruang tamu, dan lainnya. Wallpaper kamar tidur sebaiknya mampu menghadirkan suassana tenang agar mengoptimalkan waktu istirahat penghuni kamar. Sementara pada ruang tamu sebaiknya memilih wallpaper dinding rumah yang lebih bermotif dan cerah.

  • Mengukur luas ruangan

Luas ruangan juga menjadi salah satu faktor penting dalam pemilihan motif wallpaper yang tepat. Misalnya saja pada ruangan berukuran kecil, Anda bisa menggunakan wallpaper bergaris horizontal yang berfungsi untuk menghadirkan kesan ruangan yang lebih luas. Bila luar ruangan memang cukup terbatas, tidak dianjurkan Anda memilih motif berukuran besar karena dapat menambah kesan sempit pada ruangan tersebut. Sebaliknya pada ruangan yang cukup luas sebaiknya memilih wallpaper warna hangat dan gelap seperti warna cokelat untuk membangun kehangatan dan kenyamanan pada ruangan tersebut.

  • Pemilihan warna

Pemilihan warna wallpaper secara tidak langsung dapat mempengaruhi perasaan penghuni. Beberapa warna diketahui dapat membangkitkan semangat dan gairah misalnya warna merah dan biru. Oleh karena itu, selektiflah saat Anda memilih warna yang tepat. Sebagai tips Anda bisa memilih warna dingin seperti gradasi warna hijau atau biru untuk wallpaper dinding rumah Anda. Namun untuk rumah berkonsep klasik modern tidak ada salahnya Anda memilih wallpaper warna cokelat atau warna gelap untuk menonjolkan kesan klasik yang ingin Anda bangun.

  • Memilih motif wallpaper

Permainan motif wallpaper pada suatu ruangan dapat membuat tampilan ruangan semakin menarik. Adapun pemilihan motif berkaitan dengan tema ruangan yang ingin diusung. Pada ruang tidur misalnya, utamakan memilih motif kecil dengan warna lembut untuk menghadirkan kesan menenangkan. Sebaliknya hindari motif wallpaper berpola besar dengan warna kontras.

  • Memilih jenis wallpaper

Ada banyak jenis wallpaper yang bisa Anda pilih. Hal ini berkaitan dengan bahan yang digunakan untuk membuat wallpaper atau kertas dinding. Dalam hal ini Anda mesti mengetahui jenis wallpaper apa saja yang baik dan berkualitas. Selain itu, pertimbangkan pula memilih jenis wallpaper yang mudah dirawat dan awet tahan lama.

Cara Berpakaian Formal

Toko online MC juga menjual berbagai macam pakaian pria formal yang bisa Anda pilih. Dalam acara formal maupun resmi, menggunakan jas atau blazer merupakan pilihan yang sering diambil oleh kebanyakan pria. Namun demikian, sebagian dari Anda pasti masih ada yang bingung bagaimana cara memadupadakan kemeja, jas/blazer, dasi, dan lain-lain untuk mendapatkan penampilan formal nan berkelas. Untuk mengatasi hal tersebut, simak tips berikut ini agar Anda dapat memahami bagaimana berpakaian resmi yang benar:

  • Perhatian dalam memilih celana saat berpakaian formal

Ternyata terdapat aturan tidak tertulis bagaimana Anda mengenakan celana saat ke acara resmi yang perlu Anda ketahui. Usahakan pilih celana dengan berpotongan straight dan jangan memilih bahan denim untuk ke acara formal. Pilihkan celana dengan ujung celana jatuh tepat di bagian atas sepatu Anda agar penampilan Anda lebih rapi dan bersih. Jangan menggunakan celana yang terlalu panjang karena akan mengurangi sisi estetika, justru penampilan kamu akan terlihat sedikit aneh. Tapi jika Anda cukup pede dan ingin mendapatkan tampilan yang sedikit kasual, Anda bisa memakai celana yang lebih tinggi misalnya di atas pergelangan kaki kamu atau menggulungnya sedikit.

  • Perhatikan panjang dan warna dasi Anda

Walaupun terlihat sepele, namun cara Anda memilih dan memakai dasi cukup berpengaruh dalam penampilan Anda seluruhnya. Jangan memakai dasi yang panjangnya melebihi pinggang Anda. Pakailah dasi yang panjangnya hanya mencapai pinggang atau malah sedikit lebih pendek. Lebar dasi yang Anda kenakan sebaiknya sesuai dengan lebar kerah, karena akan terlihat aneh juga dasi yang Anda kenakan terlalu kecil atau terlalu lebar dibanding lebar kerah Anda. Dalam memilih warna dasi juga sebenarnya agak tricky. Anda harus memadupadakan warna dasi sesuai dengan tema warna pakaian yang Anda pakai. Untuk bermain aman, Anda bisa memilih dasi yang warnanya sedikit lebih gelap atau lebih terang daripada warna kemeja Anda agar detailnya lebih terlihat. Jangan memilih warna-warna mencolok untuk dasi karena bisa merusak penampilan Anda secara keseluruhan.

  • Perhatikan panjang jas Anda

Sebaiknya Anda membeli dan menggunakan jas atau blazer yang panjangnya menutupi restleting celana dan pantat Anda. Jangan memakai jas pria yang terlalu panjang ataupun terlalu pendek. Anda bisa menghitung ukuran Anda dengan cara mengukur panjang dari bahu hingga bagian pantat, hal ini untuk memudahkan Anda menemukan jas atau blazer yang tepat bagi Anda. Kalau sempat, Anda juga bisa membuat jas sendiri sehingga ukurannya pas dengan tubuh Anda. Pastikan bagian bahu pada jas cocok dengan ukuran bahu Anda agar bahu Anda terlihat lebih bidang.

  • Memilih jas sesuai bentuk tubuh

Pilihlah jas dengan double vent dan saku flap untuk kesan badan yang lebih besar bagi pria kurus. Jika badan Anda kurus, jangan gunakan jas berkancing satu, namun pakailah jas berkancing tiga atau bisa disebut jas double breasted dengan enam kancing. Jika Anda memiliki badan yang cukup besar, pilihlah jas single breasted dengan model satu jetted. Jangan memilih jas tanpa vent jika tubuh Anda gemuk, tetapi pilihlah jas dengan double vent.