Anda sedang mencari produk yang dapat menjamin kualitas ASI yang Anda simpan untuk diberikan kepada buah hati? Simak ulasan lengkap mengenai ragam produk breast pump Medela serta produk Medela lainnya hanya di artikel berikut.

_

Menyusui Buah Hati Menjadi Lebih Mudah Dengan Medela Indonesia

Memiliki buah hati dan menjadi ibu adalah salah satu pengalaman yang paling menakjubkan bagi kehidupan seorang wanita. Tidak heran jika biasanya segala cara dilakukan oleh ibu untuk memastikan kebutuhan buah hatinya tercukupi dan terpenuhi. Salah satunya adalah dengan memastikan buah hatinya mendapatkan ASI eksklusif.

Medela Memudahkan Proses Pemberian ASI untuk Wanita Indonesia

Seiring dengan semakin berkembangnya pengetahuan publik Indonesia mengenai pentingnya memberikan ASI eksklusif untuk buah hati minimal dalam masa enam bulan, kini baik ibu bekerja ataupun ibu rumah tangga sepertinya memiliki kesadaran yang lebih baik terhadap kebutuhan memberikan ASI eksklusif untuk perkembangan buah hati. Tidak heran jika kini ditemui juga beragam produk untuk memenuhi kebutuhan ibu dan juga memberikan kemudahan bagi ibu dalam menjaga dan merawat buah hatinya.

Salah satunya adalah rangkaian produk untuk memompa ASI sehingga dapat disimpan sebagai stok ASI untuk buah hati ketika ibu sedang tidak berada di rumah ataupun untuk ibu yang bekerja. Memahami adanya kebutuhan ibu di era moderen untuk menyimpan stok ASI untuk memastikan buah hatinya selalu mendapatkan yang terbaik, Medela pun memproduksi berbagai koleksi untuk memudahkan ibu dalam mendapatkan ASI, baik dalam bentuk manual ataupun elektrik.

Dulu kala, wanita bekerja kerap memiliki dilemma ketika mereka memiliki bayi karena belum banyak tersedia cara untuk menyimpan ASI yang sudah dipompa. Selain itu, cara untuk memompa ASI pun masih dengan cara yang sederhana dan belum dilengkapi dengan teknologi elektrik yang juga dapat mensterilisasikan pemompa ASI ataupun yang biasa disebut dengan breast pump.

Selain berbagai pilihan breast pump yang beragam, baik dalam bentuk manual dan juga elektrik, Medela pun memberikan pilihan produk terkait aktivitas ibu menyusui lainnya untuk konsumen Indonesia. Misalnya, krim yang dikhususkan untuk bagian kulit payudara ibu menyusui yang terkadang mengalami iritasi karena menggunakan breast pump setiap hari, hingga cooler box yang bisa digunakan untuk membawa persediaan ASI dan menjamin kualitas ASI yang akan diberikan ke buah hati. Selain itu, Medela pun menyediakan berbagai botol penyimpanan ASI dalam berbagai ukuran untuk menjamin kualitas ASI yang disimpan.

Ragam Produk Medela Populer di iprice Indonesia

Dengan adanya kebutuhan ibu di era moderen untuk menyimpan ASI, iprice Indonesia menjawab kebutuhan ini dengan menghadirkan rangkaian produk Medela yang didesain untuk memudahkan ibu dalam memenuhi kebutuhan buah hati. Beberapa jenis produk Medela yang menjadi favorit konsumen Indonesia diantaranya adalah:

  • Medela Mini Electric Breast Pump
  • Medela Purelan Nipple Cream
  • Medela Advanced Soft Cup Feeder

Medela Mini Electric Breast Pump adalah alat untuk memompa ASI yang dilengkapi dengan kemampuan elektrik dan ukuran yang kecil sehingga mudah dibawa kemana saja. Medela Electric Breast Pump juga memiliki kemampuan untuk menstrerilkan alatnya sendiri sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kebersihan alat ini meskipun sudah berkali-kali digunakan.

Medela Purelan Nipple Cream adalah jenis krim yang digunakan untuk bagian puting payudara ibu yang sedang menyusui. Dapat dipahami, aktivitas menyusui memang dapat membuat bagian puting payudara ibu yang menyusui menjadi iritasi. Medela Purelan Nipple Cream menjawab masalah yang dialami oleh kebanyakan ibu yang menyusui. Dengan bahan-bahan alaminya, Medela Purelan Nipple Cream akan mengobati iritasi yang dialami oleh ibu yang menyusui. Dengan demikian ibu tidak lagi merasa sakit ketika sedang menyusui buah hati ataupun memompa ASI untuk persediaan.

Selain krim untuk kenyamanan kulit payudara ibu selama masa menyusui, Medela pun menyediakan beragam botol penyimpanan ASI dan juga botol untuk meminum ASI untuk si buah hati. Selain dengan beragam bentuk dan fungsinya, botol penyimpanan Medela pun hadir dengan beragam ukuran sehingga Anda dapat dengan baik merencanakan jumlah ASI yang Anda berikan kepada buah hati Anda.

Sejarah Singkat Medela di Indonesia

Medela sudah sejak lama menjadi sahabat baik bagi ibu yang menyusui dan juga buah hati dari berbagai generasi. Medela mulai memproduksi koleksi produknya yang digunakan untuk memudahkan ibu menyusui buah hatinya sejak tahun 1961. Pada awalnya, Medela hanya dipasarkan di negara asalnya, Switzerland setelah keluarga Larsson memperkenalkan alat untuk memompa ASI secara manual. Dalam waktu 30 tahun lebih, Medela telah menjadi salah satu produk yang paling dicari oleh orang tua di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Kini, rangkaian produk Medela telah dipasarkan di lebih dari 90 negara di seluruh dunia, dengan produk andalannya yang berupa breast pump dan juga botol penyimpanan untuk ASI yang sudah dipompa.

Memahami kebutuhan orang tua di era moderen yang semakin kompleks, ditambah lagi dengan tren wanita bekerja yang semakin meningkat, Medela terus mengembangkan teknologi pada produknya untuk semakin memudahkan wanita dalam memberikan ASI yang berkualitas untuk buah hatinya. Kini Medela juga mengembangkan jenis breast pump yang dapat dengan mudah dibawa kemanapun, juga dengan kemampuan sterilisasi untuk menjamin tidak ada bakteri yang terkontaminasi dengan ASI yang akan diberikan kepada buah hati. Medela pun kini memiliki beragam jenis cooler box untuk ASI yang disimpan di botol sehingga Anda dapat memilih produk cooler box Medela yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda sedang mencari produk yang dapat menjamin kualitas ASI yang Anda berikan untuk buah hati, Medela adalah pilihan yang tepat!

NEW