Smartphone merupakan kebutuhan primer sekarang ini. Meizu menghadirkan smartphone baru yang memiliki keunikan tersendiri. Ketahui lebih lanjut mengenai Meizu pada artikel berikut ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Meizu Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Meizu M6 Rp 849.000 Shopee
Meizu C9 Rp 775.000 Shopee
Meizu M5 Rp 1.599.000 Lazada
Meizu M5c Rp 970.000 Shopee
Meizu M5 Note Rp 999.000 Shopee
Meizu M2 Rp 1.325.000 Blanja
Meizu M6s Rp 1.150.000 Shopee
Meizu Note 9 Rp 2.599.000 Shopee
Meizu M3 Note Rp 1.545.900 Tokopedia
Meizu M2 Note Rp 1.500.000 Shopee
Terpopuler
Meizu M6

Termurah di Shopee Rp 849.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Meizu

Hp 4G semakin jamak dicari seiring bertambah luasnya jangkauan jaringan LTE di Indonesia. Dan layanan ini tidak cuma berbatas pada golongan pengguna smartphone mahal saja, lho!

Hp 4G semakin jamak dicari seiring bertambah luasnya jangkauan jaringan LTE di Indonesia. Dan layanan ini tidak cuma berbatas pada golongan pengguna smartphone mahal saja, lho!


Meizu seperti pemain baru di pasaran Indonesia. Dapatkah mereka mendahului para pesaing berat lainnya?

Meizu seperti pemain baru di pasaran Indonesia. Dapatkah mereka mendahului para pesaing berat lainnya?


Meizu Indonesia - Sang Penantang Baru Dunia Smartphone

Penggunaan dari sebuah handphone ataupun smartphone sekarang ini sudah merajalela di seluruh penjuru dunia dan juga di seluruh penjuru Indonesia. Hampir setiap orang sudah memiliki sebuah smartphone dengan berbagai macam brand yang ada. Meizu adalah salah satu brand yang baru sekitar 8 tahun yang lalu memulai bisnis smartphone-nya. Jadi Meizu terbilang sebuah brand yang masih baru, namun bukan berarti mereka tidak bisa menyaingi para pendahulunya. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai sedikit sejarah dari Meizu, produk-produk keluaran Meizu dan juga produk terbaru keluaran mereka.

Lebih Mengenal Meizu Indonesia

Seperti yang sudah kami sebutkan pada paragraf pembuka artikel ini bahwa Meizu bau saja menekuni bisnis smartphone ini selama 8 tahun lamanya. Dapat juga di katakan bahwa Meizu adalah brand baru yang mencoba untuk menyaingi para pendahulunya yang sudah mempunyai nama besar di perindustrian smartphone ini. Baru juga bukan berarti bahwa mereka tidak dapat menyaingi para pendahulunya. Mereka memiliki strategi yang cukup solid untuk dapat bersaing dan menempatkan dirinya di jajaran produsen smartphone dunia. Mari kita bahas sedikit mengenai sejarah terbentuknya Meizu dan apa saja yang telah mereka lakukan sebelum menekuni dunia smartphone ini.

Meizu didirikan pada tahun 2003 oleh Jack Wong yang sekarang menjabat sebagai ketua atau chairman dari Meizu Technology Co. Ltd. Seperti namanya mungkin anda sudah dapat menebak bahwa Meizu adalah sebuah brand yang berasal dari Cina dan mempunyai markas besar di Zhuhai, Guangdong, Cina. Pada awal pendiriannya yaitu pada tahun 2003 mereka memulai bisnisnya di bidang pembuatan alat pemutar MP3 yang pada akhirnya berkembang menjadi alat pemutar MP4. Baru pada tahun 2008 Meizu memulai bisnisnya di bidang smartphone dengan memperkenalkan produknya yang bernama Meizu M8. Meizu tidak main-main dengan bisnis barunya ini dan terbukti mereka telah meraih angka penjualan hingga 8,9 juta unit dalam paruh pertama tahun 2015 kemarin. Karyawan yang di pekerjakan oleh Meizu juga sudah mencapai angka 3,000 orang pada tahun 2015 kemarin di seluruh dunia. Jadi tidak diragukan lagi bahwa Meizu akan dapat menyaingi beberapa pendahulunya itu.

Walaupun Meizu baru saja 8 tahun menggeluti bisnis smartphone ini namun di Indonesia sendiri Meizu sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas. Sebagai bukti mereka sudah mengadakan beberapa service center resmi yang berada di beberapa kota-kota besar di seluruh penjuru Indonesia. Alasan utama mengapa mereka dapat cukup dikenal di Indonesia adalah karena produk mereka yang terkenal cukup murah namun tetap memiliki teknologi yang tinggi. Seperti halnya di Indonesia dan juga di manapun di dunia ini, sesuatu yang murah namun memiliki kualitas yang cukup baik pasti akan menarik banyak pelanggan. Inilah strategi terbaik dari Meizu yang sudah meraup cukup banyak keuntungan dari penjualan produk-produknya tersebut. Memang mereka belum memiliki merger resmi di Indonesia namun melihat banyaknya pelanggan mereka maka bukannya tidak mungkin mereka akan mengadakannya dalam beberapa tahun ke depan.

Produk Keluaran dari Meizu Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa Meizu memulai bisnis smartphone mereka pada tahun 2008 kemarin. Memang baru sekitar 8 tahun mereka memulai bisnisnya itu, namun sudah cukup banyak juga produk smartphone yang sudah berada di pasaran sekarang ini. Kami juga yakin beberapa dari anda pasti kurang mengetahui apa saja produk-produk dari Meizu yang sudah berada di pasaran sekarang ini. Inilah beberapa produk dari Meizu:

  • MP3 Player
    • Meizu MX (2003)
    • Meizu ME (2004)
  • MP4 Player
    • Meizu M6 miniPlayer (2006)
    • Meizu M3 Music Card (2007)
  • Smartphone
    • Meizu M8 (2007)
    • Meizu MX (2012)
    • Meizu MX4 (2014)
    • Meizu m2 (2015)
    • Meizu MX5 (2015)
    • Meizu PRO 5 (2015)

Dari jejeran produk-produk dari Meizu yang sudah kami sebutkan, sebetulnya masih ada banyak lagi yang tidak kami masukan ke dalamnya. Dengan daftar yang sudah kami sebutkan di atas sudah cukup membuktikan bahwa Meizu adalah salah satu produsen smartphone yang cukup aktif dalam memperbaharui produk-produknya. Jadi Anda bisa mengharapkan sesuatu yang baru lagi dari Meizu dalam waktu dekat ini.

Terbaru dari Meizu Indonesia

Produk smartphone terakhir yang telah di produksi semenjak tahun lalu namun masih cukup populer sekarang ini adalah Meizu PRO 5. Meizu PRO 5 resmi di luncurkan pada tanggal 12 Oktober 2015 kemarin dengan dua versi yaitu 32GB Memory/3GB RAM dan 64GB Memory/4GB RAM. Ukuran dari smartphone ini cukup besar yaitu mencapai 5,7 inci namun dengan ukuran yang cukup besar maka resolusi dari layar tersebut akan menjadi sangat tinggi yang mencapai 1080p. Bahkan layarnya juga dikuatkan dengan menggunakan 2.5D curved glass yang akan membuat layar tersebut lebih responsif. Pada bagian kamera, mereka menanamkan kamera berkekuatan 21 megapixels pada bagian belakang dan pada bagian depan berkekuatan 5 megapixels. Pada sistem operasi, tidak lain dan tidak bukan adalah sang legenda sistem operasi smartphone sekarang ini yaitu Android dengan versi 5.1.

Ada lagi yang paling terbaru dari Meizu namun belum di pasarkan dan rencananya akan di pasarkan pada bulan Januari 2016 ini dan dia adalah Meizu PRO 5 mini. Munculnya versi “mini” ini karena banyak orang yang berpendapat bahwa Meizu PRO 5 mempunyai ukuran yang terlalu besar dan tentu saja Meizu tidak akan tinggal diam mendengar beberapa komen negative tersebut. Mengenai spek-nya masih belum begitu jelas apa saja yang akan ada pada si “mini” tersebut karena masih sangat di rahasiakan oleh pihak Meizu dan begitu juga dengan harga yang akan di tawarkan oleh mereka nantinya. Maka dari itu kami tidak dapat membahas lebih jauh lagi mengenai Meizu PRO 5 mini ini. Jadi tunggu saja kejutan apa lagi yang akan hadir di Meizu PRO 5 mini ini pada bulan Januari 2016!

Anda bisa mendapatkan produk-produk dari Meizu di situs iprice kami yaitu pada bagian Ponsel & Tablet Meizu serta jika anda menginginkan beberapa aksesoris dari Meizu maka Anda bisa mendapatkannya pada bagian Aksesoris Meizu. Contoh dari aksesoris yang ada pada situs iprice kami yaitu sebuah Pelindung Layar Meizu atau biasa disebut dengan Tempered Glass.

Jadi bagaimana dengan beberapa ulasan dari kami mengenai sang penantang baru dunia smartphone, Meizu? Apakah Anda sudah cukup berminat dengan produk-produk keluaran mereka? Jika iya, maka tunggu apalagi? Segera dapatkan produk-produk dari Meizu di situs iprice kami!

Positif Seller NEW