Naik
Harga
-
Warna
Selengkapnya MEIZU
18 produk ditemukan

Dapatkan berbagai macam smartphone dari Meizu disini. Baca juga tips menarik merawat smartphone Meizu Anda pada artikel berikut ini.

Kiprah Smartphone Meizu Indonesia

Tentu saja semua orang di Indonesia sekarang ini sudah memiliki smartphone di kantongnya masing-masing. Jenis dan mereknya juga ada bermacam-macam ragam karena sudah ada banyak produsen smartphone yang ada di pasaran sekarang ini. Salah satunya adalah Meizu yang memiliki ciri khasnya sendiri. Mereka biasanya menghadirkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi namun masih memiliki harga yang terjangkau. Berkat strategi inilah mereka terbilang cukup berhasil di pasaran Indonesia.

Meizu adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang alat elektronik dan komunikasi. Mereka berasal dari Tiongkok dan memiliki kantor pusat bertempat di Zhuhai, Guangdong. Pertama kali didirikan pada tahun 2003, mereka memproduksi produk-produk seperti MP3 dan MP4. Sejak tahun 2007 mereka mulai mengalihkan fokusnya kepasaran smartphone dengan meluncurkan Meizu M8. Sejak saat itu, pasaran Meizu kerap meningkat dan namanya semakin dikenal oleh para konsumen di dunia dan Indonesia.

Tips dan Saran Menjaga Smartphone Meizu Indonesia

Karena hampir semua orang sudah memiliki smartphone sekarang ini, kami ingin berbagi sedikit tips. Tips dan saran ini mengenai bagaimana cara menjaga smartphone Anda agar lebih awet dan tahan lama. Berikut rangkumannya:

  • Simpan dengan aman

Tentukan sebuah tempat yang aman untuk menyimpan smartphone Anda ketika Anda tidak menggunakannya. Aman disini berarti tempat penyimpanan itu tidak akan membuat smartphone Anda terjatuh dan terinjak. Terlebih lagi jika Anda memiliki anak kecil dirumah, pastikan tempat penyimpanan tersebut jauh dari jangkauan mereka.

  • Perhatikan kondisi baterai

Untuk mendapatkan daya tahan yang lama dari baterai Anda, pastikan baterai dari smartphone Anda selalu kering. Pastikan juga Anda tidak menggunakan smartphone Anda di bawah tetesan hujan. Selain itu jauhkan smartphone Anda dari makanan dan minuman ketika Anda sedang menyantapnya. Hindari juga membawa smartphone Anda itu ke tempat yang dekat dengan air terbuka seperti kamar mandi, pantai ataupun kolam berenang.

  • Bersihkan secara berkala

Nah, terkadang kita suka malas untuk membersihkan smartphone yang kita punya. Namun inilah yang bisa mempersingkat daya tahan dari smartphone Anda. Salah satu cara membersihkannya adalah dengan tisu kering ataupun tisu alkohol. Pastikan juga Anda tidak menggunakan air, tisu basah atau pembersih lain yang membuat smartphone Anda lembab.

  • Charge sesuai kebutuhan

Faktor ini yang kadang jarang diperhatikan oleh para pengguna smartphone sekarang ini. Saran kami, jangan men-charge smartphone Anda sembarangan dan lakukan secara berkala. Jangan tinggalkan smartphone Anda dalam keadaan men-charge semalaman atau ketika Anda tidur. Tidak ada salahnya mengikuti ini untuk dapat berhemat dan tidak perlu membeli baterai baru secara berkala.

  • Gunakan pelindung smartphone

Tips yang satu ini cukup penting bagi Anda yang sedikit teledor dengan smartphone Anda. Tidak ada salahnya untuk membelanjakan sedikit uang Anda untuk membeli casing dan pelindung layar. Jadi smartphone Anda akan senantiasa terlindungi dari benturan dan goresan benda-benda lain di sekeliling Anda.

Ragam Smartphone Meizu di iPrice Indonesia

Melihat banyaknya produk dan peminat dari Meizu yang ada dipasaran, maka iprice Indonesia tidak mau ketinggalan menghadirkannya. Beberapa smartphone Meizu yang bisa Anda dapatkan di website resmi kami seperti Meizu M3 Note dan Meizu M3s. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam produk menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih