Dapatkan aneka produk Mercedes Benz seperti parfum, pakaian, otomotif dan lain-lain dengan harga termurah di iprice Indonesia! Apakah Anda memiliki mobil sedan Mercedes Ben? Coba ungkap juga kepribadian setiap orang dari mobil yang mereka miliki melalui artikel ini!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Kenali Karakter Seseorang Berdasarkan Mobilnya

Mercedes Benz adalah merek mobil idaman sebagian besar orang. Desain Mercedes Benz tidak terlalu mencolok seperti mobil sport namun sangat elegan, mewah dan indah dilihat. Ibaratnya, seseorang yang naik Mercedes Benz adalah seseorang yang gentleman dan lady-like, baik dari kepribadian maupun karakter mereka. Merek mobil asal Jerman ini diproduksi oleh perusahaan Daimler AG dan merupakan merek mobil berbahan bakar bensin pertama yang diciptakan. Tak heran kalau Mercedes Benz diketahui oleh hampir seluruh orang di dunia dan dari segala umur! Ada banyak merek mobil mewah yang hadir namun popularitas Mercedes Benz tidak pernah pudar dan mudah memikat hati. Selain memproduksi mobil, ternyata Mercedes Benz juga memiliki rangkaian produk lainnya, lho! iprice Indonesia menjual berbagai macam parfum, otomotif, perlengkapan mandi & tubuh, penerangan, peralatan cukur, pakaian, tas dan mainan Mercedes Benz secara online dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menemukan berbagai diskon menarik sehingga bisa berhemat! Sebelum memilih produk Mercedes Benz yang ingin dibeli, yuk kenali karakter seseorang berdasarkan mobil yang dikendarainya!

Lima Merek Mobil dan Karakter Pengemudinya

Ternyata, mobil seseorang mencerminkan karakter orang tersebut, lho! Berikut adalah fakta unik mengenai lima merek mobil dan karakter pengemudinya:

Mercedes Benz
Pemilik Mercedes Benz adalah orang-orang yang teliti dan mencintai segala sesuatu yang berbau kemewahan. Mereka bukanlah tipe orang yang suka ngebut-ngebutan di jalan, tapi lebih kepada kenyamanan, kemudahan dan kemewahan yang ditawarkan mobil mereka. Pengendara Mercedes Benz memiliki banyak pilihan dan kemudahan, seperti hubungan antara smartphone dan aplikasi. Seseorang yang mengendarai Mercedes Benz tidak terlalu peduli dengan performa, mereka senang mengemudi secara tenang dan tidak suka merapat dengan kendaraan di samping maupun depan mobil mereka. Jika ada mobil lain yang memotong jalur pengemudi Mercedes Benz, pengemudi Mercedes Benz akan segera menjaga jarak dan kembali fokus mengemudi.
BMW
Bertolak belakang dengan pemilik Mercedes Benz, pemilik BMW adalah orang-orang yang hobi ngebut dan sangat menyayangi mobil mereka. Selain itu, mereka juga merupakan orang yang hobi mengemudi. Pemilik BMW senang mengemudi sedikit lebih cepat dari kecepatan yang ditetapkan. Mereka tidak memilih BMW untuk pamer, tapi karena mereka senang mengemudi di dalamnya. Oh ya, pengemudi BMW tidak senang kalau mobil lain memotong jalur mereka, pasti akan dibalas dengan memotong balik!
Porsche
Para pengemudi Porsche biasanya adalah orang-orang yang fungsional dan sukses. Selain itu, mereka juga merupakan orang yang suka mengutak-atik sendiri mobil mereka dan suka berbagai macam pekerjaan DIY alias Do It Yourself. Pemilik mobil Porsche menyukai gabungan dari kemewahan, sportifitas dan tampilan mobil Porsche yang seksi. Mereka juga senang sekali jika ada orang lain yang menatap mobil mereka dengan penuh kekaguman. Pengemudi Porsche sangat menyukai mobil mereka yang cepat dan biasanya orang yang hobi balap. Jangan sekali-kali memotong jalur pengemudi Porsche karena mereka tidak akan tinggal diam!
Ferrari
Biasanya, orang yang mengemudi Ferrari adalah tipe orang yang asyik, gaul dan suka pamer. Para pengemudi Ferrari memiliki lebih dari sebuah mobil. Para pengemudi Ferrari tidak perlu berbicara banyak untuk menunjukkan kalau mereka adalah orang yang sukses, semuanya sudah terbukti dari mobil yang mereka kendarai. Pemilik Ferrari sangat menyukai kecantikan dan ke-eksotisan mobil mewah ini, mereka bekerja keras dan ingin menunjukkan kepada dunia bahwa mereka adalah golongan elit.
Aston Martin
Merek mobil yang suka dikemudikan oleh James Bond ini tidak banyak dipakai, tak heran kalau daya tariknya sangat tinggi karena jarang ditemui. Para pemilik mobil Aston Martin biasanya adalah pria dan wanita yang super elit dan super elegan. Mereka hanya menikmati segala hal yang terbaik dan kelas satu. Pengemudi Aston Martin tidak perlu menggembar-gemborkan kepada dunia kalau mereka adalah gologan elit karena sebenarnya hal tersebut sudah terbukti dari karakter dan kepribadian mereka.

Aneka Produk Mercedes Benz yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Mercedes Benz yang dijual secara online di iprice Indonesia:

  • Parfum – iprice Indonesia menjual aneka eau de toilette dan eau de parfum Mercedes Benz secara online untuk pria dan wanita. Beberapa pilihannya adalah Mercedes Benz Intense For Men, Mercedes Benz, Mercedes Benz Sport For Men EDT dan Mercedes Benz L`Eau EDT Parfum Wanita (90 ml).
  • Otomotif – iprice Indonesia menjual aneka aksesoris mobil Mercedes Benz secara online, beberapa pilihannya adalah Mercedes Benz W212 Tahun 2014 SL Silver Grille Mobil, Mercedes Benz Oil Filter for M119 Engine (Original) dan Mercedes Benz Automatic Transmission 722.6Xx Pilot Bushing.
  • Pakaian – iprice Indonesia menjual aneka kaos, kemeja, hoodie dan sweatshirt serta kacamata Mercedes Benz secara online, beberapa pilihannya adalah Mercedes Benz T-Shirt Masterpiece, Mercedes Benz Kacamata Aviator For Man Reload Optick dan Mercedes Benz Kacamata Sunglass 742 Gun.
  • Mainan – iprice Indonesia menjual aneka mainan mobil-mobilan Mercedes Benz secara online, beberapa pilihannya adalah Mercedes Benz Miniatur Truck Unimog Biru, Mercedes Benz S-Class Putih Welly Nex Ban Bisa Belok dan Mercedes Benz schuco C 63 AMG W204.

iprice Indonesia juga menjual aneka penerangan Mercedes Benz, peralatan cukur Mercedes Benz, perlengkapan mandi & tubuh Mercedes Benz serta tas Mercedes Benz dengan harga termurah dan diskon-diskon menarik setiap harinya. Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW