Naik
21 produk ditemukan

Mengenakan kaos metal adalah kewajiban bagi anak metal. Misalnya kaos Metal Mulisha. Yuk simak artikel ini untuk mengetahui sisi positif menjadi anak metal!

Kunjungi Toko
Metal Mulisha Jaket Hoodie Sweater Racing Keren
Rp 170.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Kaos Distro Racing Keren
Rp 100.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Stang Protaper
Rp 185.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Baju Kaos Distro
Rp 115.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Kaos Balap Rockstar Racing
Rp 100.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Kaos Racing Putih
Rp 110.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Kaos Putih Racing Dan Rockstar
Rp 100.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Kaos Distro Balap Racing Badge Elegan Logo
Rp 100.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Hand Grip Ori 343217
Rp 100.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Jaket Hoodie Zipper Racing
Rp 175.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Striping Decal Xride
Rp 80.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Busa Stang
Rp 90.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Kaos Racing
Rp 100.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Kaos Distro Balap Racing
Rp 110.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Handgrip Protaper
Rp 90.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Striping Yamaha Mx King
Rp 280.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Tas Pinggang Adventure
Rp 125.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Handgrip Protaper Motif
Rp 125.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Busa
Rp 90.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha Baju Kaos Distro New
Rp 100.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Metal Mulisha sticker mobil off road editions white car stiker murah
Rp 181.000
Bukalapak

Hal Positif yang Bisa Ditiru dari Anak Metal Indonesia

Metal adalah sebuah aliran musik yang memiliki irama yang kuat dank eras atau sering disebut cadas. Tidak heran bila penggemar aliran musik ini banyak disebut sebagai anak metal. Mungkin banyak stigma negatif yang melekat pada anak-anak metal ini, karena musik yang disukainya tersebut diidentikkan dengan musik anak-anak nakal, kasar, maupun brutal. Padahal jika kita cermati lebih jauh, banyak hal-hal positif yang bisa kita ambil dari dalam diri anak metal. Berikut ini penjelasannya:

Penuh Kreativitas

Meski terlihat keras dan juga urakan, anak metal ternyata memiliki kreatifitas yang tinggi. Musik-musik yang digemarinya memang berbeda dan juga anti mainstream. Disitulah letak kreatifitas anak-anak metal dapat terlihat. Kreatifitas tersebut dapat terlihat dari atribut yang sering dipakai oleh anak-anak metal untuk menunjukkan jati dirinya yang membutuhkan pengakuan sebagai pecinta seni musik.

Setia Kawan

Memang anak-anak metal diidentikkan dengan sesuatu hal yang negatif seperti suka berkelahi atau suka berbuat onar dan rusuh. Namun sebenarnya dalam urusan pertemanan dan persahabatan, anak metal memiliki rasa setia kawan yang sama seperti anak-anak lainnya. Anak metal cenderung memiliki pertemanan yang lebih solid dan memiliki sifat tenggang rasa yang tinggi. Jika salah satu temannya mengalami musibah maka mereka tidak segan-segan untuk membantu sekuat tenaga.

Ekspresif

Sebuah universitas di Inggris, Westminster University yang melakukan sebuah penelitian terhadap peminat musik metal menyebutkan bahwa anak-anak metal ini cenderung lebih mudah mengekspresikan diri melalui musik yang beraliran kuat dan keras. Cara ini dipandang menunjukkan pikiran-pikiran yang terpendam di dalam dirinya dengan sesuatu yang berbeda. Misalnya dari cara berpenampilan yang cukup nyentrik dan sebagainya.

Open Minded

Masih menurut penelitian Westminster University, disebutkan bahwa anak metal merupakan seseorang yang memiliki pemikiran yang terbuka terhadap sesuatu hal yang baru. Salah satunya adalah berkaitan dengan jenis musik yang digemari anak-anak ini yakni musik metal dengan tempo yang cepat dan irama yang keras dan kuat. Selain itu, anak metal dianggap lebih mengerti makna dan arti dari musik itu sendiri sehingga lebih mudah menerima pemikiran-pemikiran baru.

Lebih Bahagia

Sebuah jurnal Self and Identity pada tahun 2015 pernah merilis sebuah penelitian mengenai anak metal atau penggemar musik metal yang ternyata lebih bahagia bila dibanding dengan orang-orang yang mendengarkan lagu atau musik beraliran lain. Dalam penelitian tersebut juga menyebutkan bahwa anak metal akan lebih bahagia saat memasuki masa dewasa karena masa mudanya cukup bahagia. Hal ini menunjukkan bahwa kebahagiaan sebenarnya sederhana. Sesederhana menikmati musik metal.

Mampu Mengatur Emosi

Tidak jarang kita melihat bahwa banyak orang yang sulit menahan amarahnya dan berbuat kasar pada orang lain. Sebuah penelitian lain yang dilakukan oleh University of Queensland School of Psychology menyatakan bahwa dengan mendengarkan musik yang beraliran kuat dan keras seperti metal dapat membuat seseorang mampu menyalurkan emosi negatifnya kemudian dapat mengelolanya hingga terkadang muncul inspirasi yang lebih positif.

Pantang Menyerah

Pantang menyerah merupakan salah satu ciri anak metal, meski mereka sering dicap buruk, mereka tidak mudah menyerah dan tetap berkarya dengan diri mereka sendiri. Hal ini yang harusnya dicontoh dan tidak memojokkan sebagian anak metal dengan stereotip yang buruk. Meski berbeda namun bukan berarti kita harus menganggap anak metal dengan pandangan miring, harusnya kita pun setidaknya ikut memahami anak-anak metal tersebut.

Lugas

Lugas dan tegas tentu sangat terlihat dari penampilan luar anak metal dan juga atribut yang sering dikenakan. Meskipun mereka tampak keras namun bukan berarti mereka menyukai kekerasan, lagipula tidak ada seorang pun yang suka dengan kekerasan. Tampilan tidak selamanya dapat mencerminkan sifat dan karakter seseorang, namun hanya sebagai sarana menyalurkan emosi dalam diri yang mungkin sedikit berbeda.

Loyal

Entah pada idola maupun kawan sepermainan juga komunitas, anak metal ternyata sangat loyal terhadap mereka semua. Karena dianggap minoritas maka membuat anak-anak metal merasa memiliki keterikatan antara ssatu dengan yang lainnya, sehingga tidak jarang loyalitas di antara mereka terbawa hingga di kehidupan sehari-hari. So, don’t judge a book by its cover. Karena kita tidak pernah tahu hal-hal positif apa yang bisa diambil dari kaum-kaum yang dari luarnya terlihat sangar dan menyeramkan, seperti anak metal.

Dapatkan Kaos Metal dari Metal Mulisha di iPrice Indonesia

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, anak-anak metal cenderung memiliki gaya unik tersendiri yang ditunjukkan dengan kaos-kaos metal berwarna gelap nan misterius. Bagi Anda yang senang memakai baju-baju metal yang sarat dengan gambar dan tulisan penuh makna, Anda bisa menjajal kaos metal dari Metal Mulisha yang tersedia di iPrice Indonesia.

Kaos-kaos metal dari Metal Mulisha didominasi dengan desain tengkorak yang digambar dengan berbagai macam desain dan juga tulisan-tulisan yang penuh makna. Selain kaos metal, Metal Mulisha juga menyediakan hoodie dan sweater dengan desain yang senada. Metal Mulisha juga menyediakan topi-topi metal yang tentunya bisa Anda pakai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Anda bisa mengenakan pakaian dari Metal Mulisha ini sebagai pakaian sehari-hari, untuk mejeng ke mall, atau bahkan ketika menghadiri konser-konser rock, musik metal, hardcore yang Anda sukai bersama teman-teman. Jangan lupa untuk tetap berperilaku budi agar stereotipe terhadap anak-anak metal bisa berubah di mata masyarakat.

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua