Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  >  Michael Kors
10,351 Produk

Harga Michael Kors Online

Bicara tentang fashion, Anda tahu bahwa Anda telah menguasai tangga popularitas ketika masyarakat ramai dapat mengenali desain Anda hanya dengan melihat logo, bentuk atau nama brand tersebut. Hal ini berlaku untuk berbagai koleksi ready-to-wear dan aksesoris fashion mewah dari Michael Kors. Didirikan pada tahun 1981, Michael Kors menawarkan segudang produk seperti berbagai koleksi tas kulit, tas tote, jam tangan, perhiasan, koleksi alas kaki, parfum, aksesoris serta koleksi ready-to-wear lengkap untuk pria dan wanita.

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Michael Kors Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Michael Kors Mini 'selma' Crossbody BAG Rp 3.146.000 Farfetch
Michael Kors Quilted Shoulder BAG Rp 6.734.000 Farfetch
Michael Kors Mott Mini Crossbody Rp 3.514.000 Farfetch
Michael Kors 'jet SET Travel' Shoulder BAG Rp 3.146.000 Farfetch
Michael Kors Small 'ava' Tote Rp 5.299.000 Farfetch
Michael Kors JET SET Tote BAG Rp 5.832.000 Farfetch
Michael Kors Medium JET SET Tote Rp 3.018.000 Farfetch
Michael Kors Mini Mott Cross Body BAG Rp 3.514.000 Farfetch
Michael Kors Classic Cross Body BAG Rp 4.305.000 Farfetch
Michael Kors JET SET Travel Crossbody BAG Rp 2.208.000 Farfetch
Terpopuler

Anda mungkin juga menyukai

Michael Kors Series

Michael Kors, nama hebat yang menguasai dunia fashion

Michael Kors, brand produk fashion ternama yang diminati ramai. Brand Michael Kors didirikan oleh Michael David Kors, desainer Amerika yang menjadi populer melalui rancangan pakaian olahraga yang klasik untuk wanita.

Kors terlahir di Long Island, New York pada 9 Agustus 1959 dengan nama Karl Anderson, Jr. Namun, setelah pernikahan ibunya yang kedua, Kors mengganti namanya menjadi Michael David Kors. Nama itulah yang juga kemudian ia gunakan sebagai label produk rancangannya.

Kors memiliki ketertarikan untuk fashion sejak ia masih sangat muda. Ibunya yang merupakan seorang model berfikir, hal itu mungkin berhubungan dengan keseharian Kors yang sangat akrab dengan industri pakaian melalui karier modeling nya. Bahkan di saat Kors masih berumur 5 tahun, Kors sudah merancang gaun pengantin untuk pernikahan ibunya yang kedua kali. Dan sebagai seorang remaja, Kors mulai merancang pakaian dan menjualnya dari ruang bawah tanah orang tuanya, yang kemudian ia namakan menjadi Iron Butterfly.

Dan akhirnya di tahun 1981, Kors meluncurkan lini busana wanita Michael Kors di Bloomingdale's, Bergdorf Goodman, Lord & Taylor, Neiman Marcus dan Saks Fifth Avenue. Dalam masa itu, banyak karya terbaik yang dihasilkan oleh Kors. Selain menjadi desainer produk ready-to-wear, Kors juga menjadi direktur kreatif dari Rumah Mode Perancis, Celine. Namun, Kors memutuskan untuk keluar dari Celine pada tahun 2003 dan mulai fokus pada labelnya sendiri.

MICHAEL Michael Kors dan KORS Michael Kors diluncurkan pada tahun 2004 untuk menambahkan koleksi runway nya. Koleksi MICHAEL meliputi tas tangan dan sepatu, serta koleksi ready-to-wear wanita. Sedangkan untuk koleksi KORS dikhususkan untuk jeans dan alas kaki.

Hari ini, Kors telah menuai banyak penghargaan bergengsi untuk karya-karya yang ia ciptakan. Maka tak heran jika semakin banyak penggemar yang mempercayai hasil rancangannya tersebut.

Produk terpopuler yang di idolakan selebriti

Desainer yang berbasis di New York ini bukanlah sembarang orang di dunia fashion. Pertama kali dikenal oleh publik dari acara reality show, Project Runaway, dia juga dikenal karena koleksi tas dan dompet kulitnya, yang membuat banyak fashionista di Indonesia turut jatuh hati. Beberapa desain tas nya yang sangat populer termasuk MICHAEL Michael Kors Fulton Tote, MICHAEL Michael Kors Gansevoort Tote, Michael Kors Grayson Satchel, MK Hamilton Satchel, dan Michael Kors Messenger Bag.

Tas Michael Kors tas dianggap sebagai salah satu koleksi yang paling laris setelah tas Prada, Coach dan Louis Vuitton. Koleksinya sering menampilkan logo MK tetapi dalam cara yang halus yang membuatnya menjadi lebih anggun dan fleksibel untuk dipasangkan dengan pakaian bekerja sehari-hari atau pakaian kasual.

Karena itu, penggemar Michael Kors termasuk bintang Hollywood seperti Catherine Zeta-Jones, Gwyneth Paltrow, Emma Stone, Miranda Kerr, Taylor Swift, Selena Gomez, Alicia Keys dan Heidi Klum yang sering terlihat dengan koleksi 'MK' favorit mereka. Dengan banyaknya bintang terkenal yang memiliki koleksi mereka masing-masing, maka tidak mengherankan jika first lady Amerika Serikat, Michelle Obama juga sering terlihat menggunakan koleksi MK nya.

Michael Kors dan penghargaan yang membanggakan

Pada tahun 2010, Michael Kors menerima Geoffrey Beene Lifetime Achievement Award dari CFDA untuk prestasinya dalam industri fashion dan menjadi penerima penghargaan yang termuda. Selain itu, ia juga dinobatkan sebagai Fashion Designer of The Year oleh Marymount University pada tahun 2007 selama berlangsungnya peragaan busana Portofolio in Motion. Michael Kors juga telah menerima penghargaan untuk kedermawanan nya, ia telah terlibat dalam usaha memerangi kelaparan selama lebih dari 20 tahun. Di tahun 2010, ia telah diberi kehormatan dengan penghargaan Oliver R. Grace Award untuk Distinguished Service in Advancing Cancer Research dari organisasi non-profit, Cancer Research Institute.

Koleksi jam tangan untuk tujuan yang baik

Anda membutuhkan jam tangan? Brand populer ini menawarkan koleksi jam tangan berdesain maskulin untuk wanita dengan sentuhan akhir yang feminin. Seorang wanita Michael Kors memakai jam tangan bukan hanya sebagai aksesoris tetapi juga sebagai simbol kekuatan dan kemandirian. Sedangkan untuk pria, pilihan jam tangan yang tersedia memiliki desain klasik dengan gerakan chronograph. Jam tangan nya cenderung berwarna hitam dengan aksen emas atau jam tangan kulit tahan air yang dibuat oleh pembuat jam tangan terbaik di dunia. Jam tangan ini dibuat untuk menjadi simbol kemewahan bagi pria yang memiliki cita rasa tinggi untuk sebuah brand tapi tidak ingin menampilkan kesan berlebih.

Pada tahun 2013, Michael Kors merancang 100 Series Watch edisi khusus dengan berkolaborasi bersama United Nations World Food Programme (WFP) dalam upaya untuk memerangi kelaparan. Sebagian dari penghasilan itu digunakan untuk membantu memberikan makanan kepada anak-anak melalui program makanan sekolah WFP.

Michael Kors, produk berkualitas dengan harga terjangkau

Salah satu keunggulan Michael kors adalah produknya yang berkualitas tinggi dengan harga yang cukup ramah di kantong pembeli. Jam tangan Michael Kors, untuk pria dan wanita, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2.020.000 sampai dengan Rp 5.300.000 tergantung pada desain dan ketersediaan nya. Untuk tas tangan Michael Kors, Anda bisa memilikinya mulai dari harga Rp 2.299.000 untuk satu buah Michael Kors Selma Medium Saffiano Leather Messenger hingga sebuah Michael Kors Jet Set Travel Satchel terbaru seharga Rp 6.600.000. Sementara untuk koleksi dompet nya bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 1.650.000 untuk sebuah dompet mungil yang edgy hingga Rp 2.300.000 untuk sebuah dompet kulit yang klasik.

Temukan produk favorit Anda di sini

iprice Indonesia menawarkan harga yang menarik dan juga berbagai koleksi produk terbaru dari Michael Kors. iprice juga dipenuhi dengan berbagai kode kupon, promosi, voucher dan diskon untuk semua pelanggan, tidak terkecuali walaupun Anda adalah pelanggan baru. Cukup menggiurkan, bukan? iprice menawarkan produk-produk Michael Kors dengan harga yang lebih terjangkau dan cukup nyaman di kantong. Dengan berbelanja di iprice, Anda akan menjadi lebih bijak saat berbelanja tanpa harus mengurangi cita rasa Anda dalam bergaya. Pengalaman belanja online terbaik dengan aman dan nyaman bisa Anda dapatkan hanya di iprice sehingga akan membuat Anda kembali untuk belanja lebih dan lebih lagi. Tunggu apalagi?