Naik
8903 produk ditemukan

Berawal dari alat untuk memproses bahasa pemrograman, Microsoft kini menjadi raksasa dalam bidang teknologi. Simak bagaimana Microsoft berkembang dan mendunia di artikel berikut.

**********BARANG READY STOK ************ Jadi silahkan langsung di Klik beli aja bos! BACA DESKRIPSI dulu ya sampe habis sebelum bertanya dan order .. ^_^ PRODUK BARU OFFICE PROFESIONAL PLUS **STOK SELALU READY** *Apa yang anda lihat, itu yg anda dapatkan* **Hati hati dengan Penjual yang memasang Harga murah** **Karena Ada Harga ada Kualitas** ditoko lain terbukti MSDN MSDN adalah Lisensi yang tidak boleh di perjualan belikan, karena diperuntukan untuk perusahaan dan mempunyai masa aktif / kadaluarsa sesuai perjanjian kerjasama perusahaan & microsoft. Jadi pastikan lisensi anda bukan lisensi MSDN. Aman untuk perkantoran, instansi pemerintahan, maupun untuk dibawa keluar negeri melewati bandara. Belilah Lisensi kepada penjual yang sudah terpercaya dan sudah terbukti after sale nya. Microsoft Office 2010 Profesional Plus - Lisensi Original, bisa instal dari setupofficecom - Lisensi mengikat 1 account user, sehingga bisa untuk reinstall dan BISA UNTUK PINDAH PC - untuk reinstall / pindah pc cukup masukkan account yg sudah teregistrasi - Semua License yang kami jual bisa diaktivasi Online. - Aktif permanen - Lisensi bs digunakan kapan saja (tidak ada kadaluarsa) - Lisensi status NEW dan terdaftar di seapa(at)microsoftcom - Lisensi 100% Original - Lisensi Bukan MSDN / Dreamspark / MSDN-AA / MAK - Lisensi Support semua bahasa (termasuk indonesia) - Garansi Life time - Bisa digunakan berkali-kali di 1 PC yang sama - Fasilitas dukungan penuh dari microsoft seperti update, maintenance, security, download desain template office - Free DVD Installer dan Box (Lihat Gambar) Tutorial Aktivasi Office 2010 https://googl/1FLv2g Selengkapnya
Microsoft Windows 8 Profesional English International VUP - Upgrade 32 / 64 bit - Asli, resmi distributor Indonesia (Sistech / Astrindo) - Upgrade version English International DVD - Terdapat versi 32 bit dan 64 bit (FPP) - Any time upgrade, dan bisa Free upgrade ke Windows 8.1 Professional - Free upgrade ke Windows 10 Professional Product details of Microsoft Windows 8 Profesional English International VUP - Upgrade 32 / 64 bit Windows 8 memiliki kemampuan lebih cepat dibanding sistem operasi sebelumnya, menggunakan fitur Hybrid Boot untuk membantu pengaktifan komputer dengan lebih cepat. Windows 8 memiliki dukungan penuh pada perangkat USB 3.0 sehingga pekerjaan memindah data menjadi lebih cepat serta membawa kemampuan manajemen daya yang lebih baik. Anda memiliki kontrol atas setiap tindakan memindahkan atau menyalin file yang mencegah konflik data saat menyalin. Fitur Storage Space memungkinkan Anda membuat drive virtual dengan menggabungkan hard disk dengan ukuran berbeda untuk meningkatkan fungsionalitas. Task Manager juga telah diubah dengan menyertakan tab untuk proses baru untuk menampilkan aplikasi yang sedang berjalan dengan lebih rinci. Fitur Keamanan Windows 8 dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan untuk memastikan file pribadi data aman dan hanya bisa diakses oleh Anda. Terdapat dua metode otentikasi pada perangkat layar sentuh yaitu dengan nomor PIN dan password gambar. Fitur Integrated System Recovery disediakan melalui fungsi reset dan fungsi refresh. Fitur Family Safety yang terintegrasi memungkinkan Anda untuk mengaktifkan fitur Parental Control untuk memantau dan mencegah anak Anda dari akses situs yang mengandung konten dewasa. Windows 8 dilengkapi dengan kemampuan antivirus pada Windows Defender yang menjamin keamanan yang tepat serta fitur Secure Boot yang melindungi komputer dari malware pada saat proses boot. Selengkapnya
Microsoft Office 2010 Home & Business, for 2 PC/Laptop Original license, barang resmi distributor Indonesia (Sistech/Astrindo/ECS/Metrodata) bersegel. Contains : Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Outlook. kami hanya menjual software asli Microsoft yang ada label importir resmi. bukan COA / CD Key only seperti yang banyak dijual di toko online. Barang asli dan segel.resmi distributor Indonesia, ada label importir sistech/astrindo/metrodata. Barang product retail, bukan bonus/compliment/free paketan untuk pembelian laptop. Dijamin kondisi segel dan COA Barcodes utuh. Tidak pernah ada alasan COA barcode dipotong / dicopot untuk pendukung potongan harga :) Buat apa beli software asli mahal-mahal kalau kondisi nya tidak utuh :D Ingat. beli software harus yang asli dan resmi importir, ada label importirnya. Bukti razia terbaru : http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/16/04/05/o55q6j378-polisi-razia-ratusan-software-ilegal-di-mangga-dua http://www.beritasatu.com/hukum-kriminalitas/358506-polisi-razia-ratusan-software-ilegal-di-jakarta.html jangan buang-buang uang anda untuk software aspal yang murah, namun beresiko dirazia. Selalu ready stock. Stock diupdate setiap hari. Selama iklan masih tayang, barang kami pasti ready. Dan kami menjamin tidak pernah ada kejadian kenaikan harga setelah diorder. Kami menjamin product yang sudah diklik order by customer tidak akan dinaikkan harganya secara sepihak yang bisa mengakibatkan pembatalan order. Kepuasan anda kebanggaan kami. Selengkapnya
*Harga diperbarui pada 23 Aug 2017

Evolusi Microsoft Indonesia – Dari Komputer Hingga Ponsel

Tidak berlebihan rasanya jika Microsoft adalah jembatan yang memperkenalkan sebagian besar dari kita dengan teknologi. Dimulai dari programnya yang paling banyak digunakan, Microsoft Office, kita mengenal cara mengetik menggunakan komputer dan menyimpan dokumen di komputer dengan Microsoft Word. Kemudian kita mengenal Microsoft Excel untuk mengolah data; data dapat berupa angka ataupun huruf.

Sejarah Panjang Microsoft Indonesia

Dimulai pada tanggal 4 April 1975 di Amerika oleh dua orang pemuda yang sudah berteman sejak kecil, Bill Gates dan Paul Allan. Kedua pemuda ini, pada awalnya, menciptakan microcomputer untuk memproses bahasa pemrograman. Produk microcomputer ini ternyata menarik perhatian perusahaan komputer pada saat itu, MITS. MITS kemudian membeli produk pertama karya Bill dan Paul, yang kemudian dipasarkan dengan nama MITS Altair 8800, atau yang juga dikenal dengan nama MITS Altair BASIC. Dengan produk pertamanya ini, Bill dan Paul secara resmi mendirikan Microsoft, yang beroperasi di bawah MITS.

Hal ini tidak berlangsung lama. Di tahun 1976, Microsoft memutuskan untuk berpisah dari MITS dan menjalankan bisnisnya sendiri. Bill memegang posisi sebagai CEO saat itu. Ia dan Paul menginginkan Microsoft menjadi perusahaan yang identik dengan teknologi dan mengembangkan bahasa pemrograman yang dapat digunakan di berbagai sistem. Microsoft kemudian dikenal secara luas oleh pengguna komputer di tahun 1980-an, setelah Microsoft bekerja sama dengan IBM untuk memproduksi komputer yang dapat memproses bahasa pemrograman sederhana, sehingga dapat digunakan oleh siapapun. Masih ingat dengan DOS? Ya, sistem operasi ini lah yang membuat Microsoft dikenal secara luas. DOS adalah sistem operasi sederhana yang mengharuskan penggunanya memasukkan kode sederhana untuk mengolah data. Kesederhanaannya ini lah yang membuat DOS menjadi fenomena tersendiri pada masanya. Juga membawa Microsoft sebagai pemain utama di industri komputer dan teknologi.

Sistem operasi Windows yang kita kenal baru mulai dikembangkan di tahun 1985. Karena memang didesain agar mudah digunakan dan dioperasikan, sistem operasi Windows pun membuat nama Microsoft semakin besar dan memantapkan Microsoft sebagai pemain utama pada industri teknologi. Untuk melengkapi sistem operasi Windows, Microsoft pun memperkenalkan Microsoft Office, suatu paket program yang ditujukan untuk memudahkan penggunanya dalam menyimpan dan mengolah data, seperti kegunaan Microsoft Word dan Excel yang kita kenal hari ini. Dengan produk Word dan Excel, Microsoft pun kembali merajai pasaran teknologi. Ada masanya di mana hampir semua perusahaan menggunakan Microsoft Office untuk kegiatan operasional harian.

Inovasi Microsoft Indonesia

Setelah kesuksesan Microsoft Office dan juga Windows, Microsoft mengalami tantangan karena perubahan era akibat keberadaan internet di tahun 1990-an. Dengan adanya perubahan cara orang berkomunikasi, maka Microsoft pun harus mengubah produknya. Maka di tahun 1995, Microsoft meluncurkan Windows 95, yang lengkap dengan browser yang dikembangkan oleh Microsoft, Internet Explorer. Jika kini Internet Explorer adalah bagian dari kenangan meskipun masih beroperasi, pada masanya, Internet Explorer adalah raja dari browser. Di tahun ini juga, Microsoft meluncurkan program komunikasi online untuk pertama kalinya, MSN (Microsoft Network) untuk menyesuaikan era yang sedang berubah dan berkembang dengan internet. Dengan kemunculan internet, Microsoft pun berusaha mengembangkan produknya dengan cepat untuk menyesuaikan penggunanya yang semakin kompleks dan memiliki banyak kebutuhan, Tidak mengherankan jika hampir setiap tahun, Microsoft mempublikasikan kemajuan dari program yang mereka tawarkan. Kita pun kemudian mengenal Windows 98, 2000, XP, Vista hingga Windows 10 seperti sekarang ini. Tentu saja, sistem operasi ini pun dilengkapi dengan program lainnya yang tidak kalah canggihnya.

Microsoft Indonesia Kini

Tidak hanya dikenal dengan produk sistem operasi Windows dan juga Microsoft Office, Microsoft pun kini dikenal dengan ragam produk lainnya, sebut saja Xbox, Lumia dan juga Surface. Semua gadget dari Microsoft dipastikan memiliki kualitas serta teknologi terdepan. Berikut adalah ulasan mengenai produk-produk Microsoft yang sudah disebutkan:

Xbox – Untuk Kesenangan Bermain Games
Sejak tahun 2001, Microsoft pun ikut meramaikan pertarungan di pasaran konsol games dengan produknya yang bernama Xbox. Untuk melengkapi kebutuhan penggemar games, Xbox pun kemudian meluncurkan Xbox Live, yang memadukan antara konsol games dengan kemampuan terkoneksi online, sehingga penggunanya dapat terkoneksi dengan pengguna lainnya di belahan bumi manapun. Teknologi ini membawa pengalaman baru bagi penggemar games. Tidak heran, di tahun 2010, Xbox adalah konsol games yang paling banyak digunakan di Amerika. Tidak hanya sampai di situ, Xbox pun berpartner dengan Kinect untuk mengembangkan sistem sensor yang digunakan pada konsol sehingga penggunanya mendapatkan sensasi lain ketika bermain games menggunakan Xbox.

Lumia – Ponsel Pintar Dari Microsoft
Diperkenalkan ke publik di tahun 2011, ponsel pintar dengan nama Lumia ini adalah hasil kolaborasi panjang antara Microsoft dengan Nokia. Yang menarik dari Lumia adalah sistem operasinya yang menggunakan Windows, yang tentu saja sudah dikembangkan untuk sesuai dengan interface di ponsel. Dengan sistem operasi Windows, memiliki Lumia seperti memiliki komputer pribadi Anda di tangan. Semua program yang Anda miliki dan juga Anda kenal di komputer Windows Anda dapat terkoneksi dengan ponsel Lumia. Lumia 950, seri terbaru dari Lumia bahkan kini dilengkapi dengan Microsoft Continuum. Nama continuum mungkin terdengar baru, karena memang baru saja diperkenalkan tahun ini. Microsoft Continuum adalah suatu aplikasi yang memungkinkan pengguna Lumia untuk dapat menggunakan ponsel layaknya seperti komputer pribadi. Dilengkapi dengan mouse dan juga keyboard nirkabel, Continuum membuat kita dapat menggunakan ponsel benar-benar seperti komputer pribadi.

Surface – Inovasi Paling Baru Dari Microsoft
Setelah bertahun-tahun menjadi sistem operasi dari banyak komputer dan laptop yang dikembangkan oleh perusahaan komputer lainnya, Microsoft akhirnya ikut juga ke dalam pertarungan laptop dan tablet dengan Surface. Baru-baru ini, Microsoft mengambil perhatian pengguna laptop dan tablet dengan Surface Book, produk hybrid dari Microsoft yang disebut-sebut sebagai ‘the ultimate laptop’. Selama ini, Microsoft memang telah menyebutkan bahwa tablet adalah masa depan dari laptop, dan Microsoft membawanya ke dunia nyata dengan Surface. Surface adalah laptop dengan keyboard portabel, sehingga dapat juga digunakan sebagai tablet. Surface Book hadir dengan bentuknya yang tipis namun dengan kemampuan yang canggih. Selain itu, Surface Book juga dilengkapi dengan Microsoft Continuum sehingga Anda dapat menyambungkan laptop/tablet dengan ponsel Lumia ataupun perangkat dari Microsoft lainnya.

Jika Anda sudah memimpikan gadget yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, terkoneksi satu dengan lainnya dan juga memiliki interface yang sudah Anda kenal selama ini, rangkaian produk dari Microsoft, Lumia serta Surface adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Ditambah lagi dengan teknologi Microsoft Continuum yang dapat membuat Anda memiliki laptop hanya di genggaman Anda, Microsoft akan membuat kehidupan professional Anda menjadi lebih mudah.


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih