Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  >  Microsoft
3,401 Produk

Daftar Harga Microsoft Murah Terbaru Juni 2018

Aneka produk Microsoft mulai dari software, komputer, Xbox hingga baju tersedia murah meriah! Agar Xbox selalu awet, ikuti tips dalam ulasan berikut.

Microsoft Bluetooth Mobile Mouse 3500 3 toko

Daftar Harga Microsoft Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Microsoft Xbox 360 Rp 2.300.000 Blanja
Microsoft Forza Horizon 3 Rp 225.000 Lazada
Microsoft Xbox One S Rp 67.000 AliExpress
Microsoft Xbox One Rp 4.190.000 Amazon
Microsoft Windows 10 Pro Rp 2.025.000 Bukalapak
Microsoft Xbox One X Rp 2.249.000 Lazada
Microsoft Lumia 535 Rp 1.510.900 Bukalapak
Microsoft Surface Pro 5 Rp 11.399.000 Bukalapak
Microsoft Surface Pro 4 Rp 11.500.000 Bukalapak
Microsoft Surface Book 2 Rp 730.000 AliExpress
Terpopuler
Microsoft Xbox 360

Termurah di Blanja Rp 4.500.000 Rp 2.300.000 Kunjungi Toko

Hobi Main Xbox? Tips Ala Microsoft Ini Akan Menjaga Xbox Selalu Awet!

Bagi orang yang tidak hobi main game, Microsoft adalah merek software dan komputer yang sangat terkenal. Kualitas Microsoft sudah tidak diragukan lagi. Sebagai software pertama di dunia, Microsoft sangat diandalkan oleh sebagian besar orang dan kantor di seluruh dunia. Aneka software Microsoft seperti Microsoft Office, Excel, Power Point, Adobe Photoshop, Adobe Lightroom, Adobe Illustrator dan lainnya sangat penting bagi kehidupan dan pekerjaan. Meskipun sekarang Apple juga marak di kalangan pencinta gadget, namun posisi Microsoft tetap tak tertandingi, mengingat tidak semua orang dan kantor memakai produk Apple.

Namun, bagi mereka yang hobi main game, Microsoft tidak hanya merek software dan produk komputer, tapi juga merupakan produsen video game populer, Xbox! Xbox pertama kali diluncurkan di Amerika pada November 2001, beserta konsol Xbox. Sejak peluncuran Xbox pertama, video game tersebut telah terjual lebih dari dua puluh empat juta unit pada tahun 2006. Video game Xbox lainnya yang juga laris manis di seluruh dunia adalah Xbox 360 dan Xbox One. Bahkan, penjualan Xbox melebihi penjualan PlayStation, lho! Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan berbagai macam Xbox dengan harga termurah setiap harinya berkat fitur Pembanding Harga. Fitur ini memungkinkanmu membandingkan harga Xbox yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Selain Xbox, produk Microsoft lainnya seperti mouse, komputer, software juga bisa kamu bandingkan harganya!

Oke, kembali pada topik artikel ini. Jika kamu hobi main Xbox, ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti agar video game kesayanganmu selalu awet. Konsol pada Xbox tidak berbeda jauh dengan konsol video game lainnya seperti Nintendo, Wii dan PlayStation. Meskipun Microsoft menghasilkan produk berkualitas, namun tetap saja Xbox, terutama konsol tersebut bisa rusak. Kabarnya nih, saking seringnya bermain Xbox, banyak pemilik video game Microsoft ini terpaksa harus membeli konsol Xbox baru karena usia konsol tersebut tidak begitu panjang. Jangan khawatir, kamu tetap bisa menjaga Xbox dan konsolnya agar lebih panjang umur.

Tips pertama agar Xbox selalu awet adalah dengan memperhatikan posisi penempatan konsol. Video game ciptaan Microsoft ini memiliki konsol dengan desain yang dapat berdiri secara vertikal sehingga berfungsi ganda. Meskipun berfungsi ganda, sebaiknya kamu tetap memakai konsol Xbox dalam posisi vertikal agar tidak menggores disk serta kotak disk bisa bekerja dengan baik. Hal ini sangat penting saat kamu membuka kotak disk, plus sirkulasi udara akan terjaga. Bukan berarti memakai konsol Xbox dengan posisi horizontal baik, namun kamu harus benar-benar memperhatikan penggunaannya agar video game milikmu awet.

Seperti laptop, Xbox tidak boleh ditempatkan di atas karpet, bantal atau kasur. Hal ini dapat mengakibatkan video game tersebut panas karena aliran udara menjadi terhambat. Selain itu, karpet biasanya banyak menampung debu dan kotoran yang kasat mata. Debu dan kotoran tersebut bisa masuk ke dalam lubang ventilasi Xbox dan menghambat sirkulasi udara sehingga Xbox menjadi panas. Kamu juga harus membersihkan sistem ventilasi Xbox secara rutin agar tidak ada kotoran dan debu yang menumpuk. GUnakan kuas kecil untuk menyapu debu dan kotoran yang menempel di sekitar ventilasi Xbox.

Agar Xbox selalu awet, mainkanlah di dalam ruangan tertutup dan ber-AC. Xbox adalah video game elektronik, karena itu tidak boleh terkena sinar matahari secara langsung atau bekerja dalam ruangan yang panas. Selain itu, Xbox juga harus dimainkan di lingkungan yang bersih, tidak banyak debu, pasir dan kotoran. Tahukah kamu kalau debu dapat mengotori dan merusak komponen elektrik Xbox? Karena itu, mainkan Xbox dalam ruangan tertutup dan nyalakan AC agar suhu prosesor video game Microsoft tersebut selalu stabil. Jika kamu tidak punya AC, nyalakan saja kipas angin! Gunakan juga pendingin ekstra jika kamu akan memainkan konsol hingga berjam-jam.

Jika kamu hobi main Xbox hingga berjam-jam atau seharian, mungkin sempat terlintas dalam benak untuk memiliki internal cooler Xbox agar video game tersebut selalu adem. Namun, kami sarankan kamu memakai cooler dengan daya listrik diluar power Xbox karena lebih ampuh. Tips merawat Xbox lainnya adalah merawat Xbox tersebut setelah selesai dimainkan. Ingat, jangan langsung mematikan Xbox setelah selesai bermain. Keluarkan DVD dari dalam video game tersebut lalu tunggu beberapa menit hingga mesin prosesor beradaptasi dengan suhu normal. Nah, selanjutnya kamu bisa menekan tombol “off”.

Hal lainnya yang membantu merawat Xbox agar selalu awet adalah memakai satu sumber listrik. Hindari mencolok kabel Xbox pada stop kontak yang bercabang-cabang, ya! Ini untuk mencegah sumber listrik Xbox tidak stabil sehingga menimbulkan konsleting. Jika kamu memakai sumber listrik yang bercabang, bisa-bisa gadget lain ikut konslet! Selain itu, pasanglah alarm agar kamu tidak keasyikan main video game tanpa henti. Mainkan Xbox maksimal empat jam agar video game Microsoft tersebut tidak panas. Mesin Xbos yang terlalu panas akan membuat kipas pendingin berputar lebih kencang sehingga membuat tagihan listrik membengkak.

Sebagai pemilik Xbox, kamu harus mengenal istilah terpenting untuk video game ini: Red Ring of Death (RROD). RROD adalah kerusakan Xbox yang terjadi akibat gagalnya sistem hardware, atau lebih tepatnya putusnya jaringan solder pada mainboard Xbox karena overheat. Nah, hal ini sering terjadi pada Xbox yang telah berusia satu tahun atau lebih. Untuk menghindari overheat, jangan lupa lakukan semua tips yang telah kami sebutkan di atas agar Xbox lebih panjang umur.

HP dan Komputer Microsoft Juga Termurah Setiap Hari di iPrice Indonesia

Dalam koleksi handphone & tablet Microsoft dan komputer Microsoft, kamu juga bisa menemukan rangkaian produk Microsoft termurah setiap harinya. Untuk koleksi handphone & tablet, kamu bisa membandingkan harga sebagian besar smartphone dan tablet Microsoft. Sementara itu, produk komputer Microsoft yang banyak diincar oleh konsumen Indonesia adalah software, seperti Microsoft Office, Microsoft Windows 10, Microsoft Office Home and Business.