Kategori Produk

Daftar Harga Komputer Microsoft Murah Terbaru Agustus 2018

Microsoft Office, Microsoft laptop, Microsoft mouse dan lainnya lebih murah jika dibeli secara online! Artikel ini membahas perawatan Microsoft laptop dan mouse.

Bandingkan Harga
Microsoft Bluetooth Mobile Mouse 3500
Dari Rp 335.000
2 toko
MICROSOFT Wireless Mouse 3500 Bluetrack Detail Produk Konektivitas : USB Battery : 1 AA alkaline battery Kesesuaian Sistem Operasi : Windows 8.1, Windows 8, Windows 7 Terima kasih banyak yah Anda telah berkenan mengunjungi toko kami:D Sukses dan Sehat selalu yah untuk Anda:D Hormat kami, Das Technology by Das Computer Your Best Tech Partner & Solution Center - Authorized Computer Master Dealer Mall Mangga Dua lt 3. No. 45, (021) 6122727 Orion Mangga Dua lt 2. No. 7, (021) 6597574 E-mail: The.dastechnology@gmail•com WA: 0859-4513-7592 Website: www•TheDasTech•com https://www..com/daslivia Instagram: @Das_tech Silahkan datang berkunjung ke toko kami & hubungi kami yah untuk bantuan apapun:D - Hubungi kami yah jika produk / ekspedisi yang Anda inginkan tidak tertera disini, kami akan mencarikannya untuk Anda:D - Anda dapat menghubungi kami untuk mengubah produk menjadi dibawah 7Kg agar dapat dilakukan pengiriman via Gojek:D PROMO GIVEAWAY! :D Cukup Follow instagram kami dan Anda akan berkesempatan untuk Memenangkan Hadiah teknologi yang sangat menarik dari kami :D - Jika Anda berkenan silahkan Favoritkan Toko kami yah:D Kami berjanji untuk selalu melayani Anda dengan sebaik mungkin:D NB: 1. Mohon cantumkan permintaan khusus Anda seperti contoh: Warna, Jenis, Waktu Pengiriman, Dll di kolom keterangan pembelian yah:D 2. Kami menyarankan produk yang rentan saat pengiriman untuk ditambahkan Asuransi yah:D Selengkapnya

Daftar Harga Komputer Microsoft Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Microsoft Windows 10 Pro Rp 2.145.000 Blibli
Microsoft Surface Pro 5 Rp 10.999.000 Bukalapak
Microsoft Surface Book 2 Rp 617.000 Amazon
Microsoft Surface Book Rp 20.586.000 weshop.co.id
Microsoft Windows 10 Home Rp 1.470.000 MatahariMall
Microsoft Office 2016 Professional Plus Rp 1.900.000 Lazada
Microsoft Project 2016 Rp 30.000 Bukalapak
Microsoft Windows 7 Professional Rp 2.599.000 Lazada
Microsoft Visio 2016 Rp 4.270.000 Bhinneka
Microsoft Office 365 Personal Rp 525.000 Bukalapak
Terpopuler
Microsoft Windows 10 Pro

Termurah di Blibli Rp 2.400.000 Rp 2.145.000 Kunjungi Toko

Panduan Ringkas Merawat Microsoft Laptop dan Mouse

Hampir semua orang di dunia menggunakan Microsoft. Walaupun ada sebagian orang yang memilih memakai produk dan software Apple, namun Microsoft tetap menjadi pilihan sebagian besar orang. Baik keperluan kantor maupun pribadi, kualitas produk dan software Microsoft lebih umum digunakan dan telah menjadi kepercayaan selama bertahun-tahun. Software Microsoft yang terpopuler adalah Microsoft Office, sangat membantu pekerjaan dan kehidupan sehari-hari. Jika kamu sedang mencari Microsoft Office, dapatkan versi aslinya secara online dengan harga terjangkau! Selain software, tersedia juga aneka Microsoft laptop, aksesoris komputer, webcam, perangkat keras dan penyimpanan data dengan harga termurah.

Bagi kamu yang mencari laptop, Microsoft menawarkan rangkaian laptop untuk para profesional. Bandingkan harga laptop Microsoft idamanmu hanya di iPrice Indonesia hingga menemukan harga termurah! Membahas soal Microsoft laptop, sayang sekali jika laptop puluhan juta rupiah rusak, karena itu kamu harus merawat Microsoft laptop dengan baik. Salah satu caranya adalah tidak makan sambil main laptop. Bumbu, minyak dan remah-remah makanan akan menempel pada layar dan keyboard Microsoft laptop-mu sehingga laptop menjadi kusam, lengket dan kotor. Belum lagi jika remah-remah makanan masuk ke dalam keyboard dan membusuk di dalam, pasti kinerja keyboard jadi terhalang! Hindari juga meletakkan minuman berdekatan dengan Microsoft laptop agar tidak tumpah membasahi laptop.

Saat memakai Microsoft laptop, pastikan kamu meletakkan laptop di atas bidang datar yang plong, misalnya meja. Meletakkan Microsoft laptop di atas bantal, kasur atau karpet akan menghalangi sirkulasi udara sehingga laptop-mu akan cepat panas dan rusak. Selain itu, pastikan juga lingkungan tempatmu memakai Microsoft laptop bersih, tidak berdebu dan adem. Misalnya kamu memakai Microsoft laptop di jalan raya sambil menunggu bus, debu, polusi dan kotoran dapat masuk ke dalam ventilasi udara laptop sehingga menghambat kinerja kipas pendingin.

Tips lainnya yang bisa kamu lakukan agar Microsoft laptop-mu awet adalah memakai software Microsoft asli. Software Microsoft palsu mungkin saja mengandung virus dan tidak bekerja dengan baik sehingga melambatkan pekerjaanmu. Apalagi jika kamu adalah pemilik perusahaan, lebih baik kamu dan semua karyawan memakai Microsoft Office, Microsoft Excel dan software Microsoft asli lainnya. Selain itu, tambahkan thermal paste secara rutin agar Microsoft laptop-mu tidak cepat panas. Thermal paste adalah semacam gel yang mampu mengurangi panas yang dihasilkan oleh prosesor. Semakin lama laptop Microsoft digunakan, maka thermal paste akan semakin mengering sehingga laptop-mu jadi cepat panas.

Mouse Wireless Microsoft Indonesia Tersedia Online dan Murah Meriah

Jaman sudah semakin maju, apa kamu sudah memakai wireless mouse? Wireless mouse Microsoft juga sudah tersedia secara online, lho! Harga wireless mouse Microsoft pun sangat beragam, ada yang seratus ribuan hingga sembilan ratusan ribu rupiah. Semuanya bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan budget! Wireless mouse tentu membuat meja lebih rapi dan memberikan lebih banyak port USB bebas. Sebelum memilih wireless mouse idaman, ketahui dulu cara merawat mouse ala Microsoft Indonesia!

Salah satunya adalah menjauhkan wireless mouse dari sumber air seperti minuman, akuarium mini atau benda cair yang mudah jatuh, seperti minuman. Selain sumber air, pastikan juga tanganmu benar-benar kering sebelum memegang wireless mouse. Jika tidak, air dapat merembes masuk ke dalam mouse dan merusak mesin di dalamnya. Cara lainnya agar Microsoft mouse awet adalah tidak menjadi pelampiasan ketika sedang marah atau kesal, alias jangan dibanting, hehe!