Microsoft Office merupakan perangkat lunak buatan Microsoft yang dirancang sebagai aplikasi perkantoran dan didesain untuk dijalankan di bawah sistem operasi Windows, Mac OS, dan Linux.

Daftar harga Microsoft Office Original dan Terbaru

Keunggulan Microsoft Office 2019

Spesifikasi Komputer / Laptop untuk Microsoft Office 2019

_

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Microsoft Office Terbaik 2020

Terpopuler
Microsoft Office 2016 Professional Plus

Termurah di Bukalapak Rp 1.484.000 Rp 1.484.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Microsoft Office

Alasan Kenapa Microsoft Office Asli Tidak Bisa Dikalahkan yang Bajakan

29 September 2017

Mau pilih yang mana? Bajakan atau asli? Ingat! Microsoft Office yang asli masih lebih menguntungkan loh.

Mau pilih yang mana? Bajakan atau asli? Ingat! Microsoft Office yang asli masih lebih menguntungkan loh.

Fitur Rahasia Windows yang Akan Meningkatkan Skill Komputerisasi Anda

25 September 2017

Ada banyak rahasia di perangkat Microsoft Windows yang menunggu Anda ulik. Tidak hanya CLRT + S semata, lho!

Ada banyak rahasia di perangkat Microsoft Windows yang menunggu Anda ulik. Tidak hanya CLRT + S semata, lho!

Ini 5 Tips Jitu untuk Menjadi Master Microsoft Word

28 July 2017

Sebagai mahasiswa akhir tahun yang sibuk ngerjain skripsi, Microsoft Word sudah menjadi makanan sehari-hari. Ternyata ada beberapa tips jitu untuk jago nulis di Microsoft Word, lho!

Sebagai mahasiswa akhir tahun yang sibuk ngerjain skripsi, Microsoft Word sudah menjadi makanan sehari-hari. Ternyata ada beberapa tips jitu untuk jago nulis di Microsoft Word, lho!

Apa itu Microsoft Office?

Microsoft Office merupakan perangkat lunak buatan Microsoft yang dirancang sebagai aplikasi perkantoran dan didesain untuk dijalankan di bawah sistem operasi Windows, Mac OS, dan Linux. Microsoft Office memudahkan para pekerja kantoran atau pelajar untuk membuat dokumen sesuai dengan kebutuhan mereka. Aplikasi Microsoft Office yang paling banyak digunakan adalag Microsoft Word, Microsoft Office, dan Microsoft PowerPoint.

Daftar Harga Microsoft Office Original dan Terbaru

  • Harga Microsoft Office 365 Home dipatok seharga Rp 1.199.999 per tahun
  • Harga Microsoft Office 365 Personal dipatok seharga Rp 879.999 per tahun
  • Harga Microsoft Office Home & Student dipatok seharga Rp 1.799.999 per tahun
  • Harga Microsoft Office 365 Bisnis dipatok seharga Rp 129.000 pengguna / bulan (komitmen tahunan)
  • Harga Microsoft Office 365 Bisnis Premium dipatok seharga Rp 156.400 pengguna / bulan (komitmen tahunan)
  • Harga Microsoft Office Bisnis Esensial dipatok seharga Rp 39.100 pengguna / bulan (komitmen tahunan)
  • Harga Microsoft Office Profesional 2019 dipatok seharga Rp 8.099.999

Keunggulan Microsoft Office 2019

Microsoft Office (Ms Office) 2019 terbaru diluncurkan pada Oktober 2018. Ms Office 2019 sendiri mendapat penambahan fitur yang telah ditambahkan pada Office 365 beberapa waktu belakangan. Apa saja sih fitur unggulan Microsoft Office 2019 ini?

1. Microsoft Office 2019 hadir untuk Windows dan Mac (Apple)

Microsoft Office 2019 kini hadir tak hanya untuk Windows tapi juga untuk produk Apple seperti Mac. Namun ada sedikit perbedaan pada Ms Office 2019 pada Windows dan Mac yaitu untuk Access 2019, Project 2019, dan Publisher 2019 diperuntukkan hanya untuk Windows saja.

2. Fitur terbaru Ms Office 2019

  • Microsoft Word punya mode fokus, peningkatan aksesbilitas, dan terjemahan terbaru
  • Microsoft PowerPoint memiliki Transisi Morf, dukungan model DVG dan 3D, Eskop video 4K, dan in-click sequence
  • Microsoft Outlook memiliki mode fokus sehingga penempatan konten di tengah layar maksimal tanpa gangguan

3. Lisensi seumur hidup untuk Microsoft Office 2019

Kalau Office 365 harus langganan per-tahun, Ms Office 2019 memberikan lisensi seumur hidup sehingga kamu nggak perlu lagi membayar tahunan. Cukup sekali bayar, langsung jadi milikmu tanpa kendala.

Spesifikasi Komputer / Laptop untuk Microsoft Office 2019

Ada beberapa spesifikasi yang wajib dimiliki sebuah komputer atau laptop supaya office 2019 dapat berjalan maksimal :

  • Windows 10
  • Windows Server 2019
  • RAM 4 GB untuk 64 bit dan RAM 2 GB untuk 32 bit
  • 4.0 GB free disk space
  • Prosesor dual core 1,6 GHz untuk peronal dan 2.0 GHz untuk Skype Business
  • Resolusi 1280 x 768
  • DirectX 9 dengan WDDM 2.0 untuk graphic hardware acceleration

Aplikasi Office yang tersedia di Microsoft Office

  • Microsoft Word
  • Microsoft Excel
  • Microsoft PowerPoint
  • Microsoft Outlook
  • Microsoft Publisher
  • Microsoft Access
  • Layanan lain yang disertakan : One Drive, Skype

Ternyata, Penemu Microsoft ‘Bermain Api’ Ketika Pitching Pertama Mereka!

Segala hal dapat menjadi praktis dan teratur berkat kehadiran teknologi seperti internet, laptop dan smartphone. Namun, dibalik teknologi canggih, software yang canggih juga menjadi pendukung kehidupan modern. Salah satu software yang amat sangat penting adalah Microsoft Office, diciptakan oleh Microsoft, perusahaan komputer dan teknologi multinasional. Microsoft pertama kali ditemukan pada tanggal 4 April 1975 oleh Bill Gates dan Paul Allen di Albuquerque.

Ceritanya, Paul Allen memberitahu Bill Gates ketika melihat berita Popular Electronics yang mendemonstrasikan Altair 8800, komputer mikro yan didesain oleh Micro Instrumentation and Telemetry Systems (MITS). Keduanya lalu melihat bahwa komputer mikro tersebut dapat dikembangkan dengan program yang dapat mengartikan BASIC (Beginner's All-purpose Symbolic Instruction Code). Bill Gates kemudian menghubungi MITS, perusahaan yang menciptakan Altair 8800 untuk menunjukkan penemuan mereka yang dapat diimplementasikan pada komputer mikro tersebut agar dapat bekerja dengan MITS. Padahal, saat itu Bill Gates dan Paul Allen belum memiliki interpreter atau sistem Altair, lho!

Namun, delapan minggu sebelum meeting penting tersebut, keduanya berhasil menciptakan interpreter dan demonstrasi tersebut sukses. Akhirnya, MITS setuju untuk memasarkan Altair BASIC. Paul Allen dan Bill Gates kemudian pindah ke Albuquerque dan mendirikan Microsoft. Pada akhir tahun 1976, revenue Microsoft telah mencapai 16, 005 dolar Amerika! Nama asli Microsoft adalah “Micro-Soft”, dicanangkan oleh Paul Allen. Namun, akhirnya berganti menjadi “Microsoft”.

Jika Indonesia Tidak Memiliki Microsoft Office, Apa Jadinya?

Microsoft Office, software yang diciptakan oleh Microsoft sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari. Microsoft Office sudah menemani semua orang sejak sekolah, kuliah, bekerja hingga pensiun. Dengan Microsoft Office, membuat laporan, menulis surat, membuat rumus perhitungan dan presentasi menjadi mudah dan cepat. Microsoft Office terbaru, Microsoft Office 365, terdiri atas Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Outlook, OneNote, OneDrive, Publisher dan Access.

Apa jadinya jika Indonesia, bahkan dunia tidak memiliki Microsoft Office? Tentu panic at the disco! Eh, panik dimana-mana! Microsoft Office adalah software yang menjadi dasar berbagai hal yang setiap hari orang lakukan dengan komputer mereka. Bayangkan, sekarang Anda dapat mengirim dokumen Microsoft Word atau Microsoft Excel kepada orang lain, dan semua orang di belahan dunia mana pun dapat membuka dokumen tersebut. Sangat hebat, bukan? Hollis Bostick seorang konsultan yang bekerja untuk Pratt & Whitney’s Rocketdyne Division, mengemukakan bahwa Microsoft telah diterapkan pada semua server sehingga jika suatu hari dunia kehilangan Microsoft Office, maka orang-orang harus menggunakan software khusus yang spesifik. Ini sangat merepotkan, karena dunia sudah terbiasa dengan standarizasi yang diterapkan oleh Microsoft. Dengan Microsoft Office, segalanya mudah dimengerti, dipakai dan lebih praktis.

Marty Cooper, pria yang menemukan telepon genggam ketika ia masih bekerja di Motorla, menganggap dunia sudah akil balik jika tidak ada Microsoft Office. Namun, ada juga yang berpikir kalau ada sisi positif jika Microsoft Office hilang selamanya. Menurut Jon Udell, hal tersebut dapat memunculkan inovasi-inovasi yang kompetitif dan tidak pernah dilihat orang sebelumnya. Singkat kata, jika Microsoft Office tidak ada, manusia harus menciptakan software serupa.

Nah, bagi Anda yang belum memiliki software Microsoft Office yang asli segera dapatkan Microsoft Office Home and Student 2016, Microsoft Office 365 Personal, Microsoft Office Home and Business 2016 dan lainnya dengan harga termurah secara online! Keuntungan memiliki software Microsoft Office yang asli adalah Anda dapat terus meng-update Microsoft Office tersebut.

NEW