Mini Cooper itu kecil-kecil cabe rawit, lho! Apa saja keuntungan mengendarai mobil mini? Simak dalam ulasan berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Mini cooper

Deretan Mini Cooper Edisi Spesial yang Bikin Kamu Boleh Sombong di Jalan

22 September 2017

Meski ukurannya mungil, Mini Cooper mampu menarik perhatian yang besar. Terlebih seri-seri mobil hasil kolaborasi istimewa ini.

Meski ukurannya mungil, Mini Cooper mampu menarik perhatian yang besar. Terlebih seri-seri mobil hasil kolaborasi istimewa ini.

Mini Cooper – Ini Dia Keuntungan Mengendarai Mobil Mini!

Memiliki mobil sangat menyenangkan. Panas tidak kepanasan, hujan tidak kehujanan, bisa pergi kapan pun dan kemana pun sesuai keinginan hati. Selain itu, bisa menyimpan banyak barang di dalam mobil sehingga tidak perlu repot menenteng barang kemana-mana. Membahas soal mobil, ada sebagian orang yang menyukai mobil besar, ada juga yang menyukai mobil kecil. Biasanya, wanita lebih memilih mobil kecil agar mudah dikendarai. Namun, ada juga sebagian pria yang menyukai mobil kecil, apalagi jika mobil tersebut adalah Mini Cooper!

Seperti namanya, Mini Cooper adalah mobil mini yang sangat imut dan sporty. Mobil mini yang bernaung di bawah BMW ini sangat populer di kalangan milenial karena desainnya yang vintage, sporty dan unik. Ada sebagian orang yang khawatir kalau mobil mini terlalu ringan, jika ada truk atau bus yang lewat di sebelah nanti mobil bergoyang atau terbalik. Eits, tidak halnya dengan Mini Cooper! Mini Cooper memiliki ban mobil yang cukup kokoh. Jenis ban Mini Cooper adalah runflat, kamu masih dapat mengendarai mobil mini tersebut walaupun bannya kempes. Selain itu, dinding samping Mini Cooper juga kuat, membuat mobil mini ini dapat melaju hingga 90 mil dengan kecepatan maksimal 50 mph!

Sayangnya, harga Mini Cooper lebih mahal daripada mobil mini lainnya. Harga Mini Cooper mungkin setara dengan dua, tiga buah mobil mini merek lain karena sangat berkualitas dan unik. Jika kamu suka mengendarai mobil mini tapi belum kesampaian membeli mobil Mini Cooper, koleksi saja mainan Mini Cooper yang tersedia secara online, hehe! Ada banyak keuntungan mengendarai mobil mini, lho! Salah satunya adalah lincah. Mobil mini cenderung lebih lincah dibandingkan mobil besar, terutama saat belok dan melakukan maneuver di tempat parkir. Dengan mobil mini, kamu bisa lewat ‘jalan tikus’ dan menyelinap di tengah kemacetan.

Mobil mini seperti Mini Cooper juga mampu bereaksi lebih cepat, lho! Ini karena bobot mobil mini lebih ringan sehingga dapat melaju dengan kecepatan maksimal lebih cepat. Tapi kamu jangan khawatir, meskipun cepat, mobil mini memiliki jarak pengereman yang lebih pendek sehingga mengurangi resiko kecelakaan atau tabrakan. Selain Mini Cooper, beberapa mobil mini merek lainnya juga memiliki rating empat atau lima bintang pada uji tabrak ANCAP, Euro NCA dan lain-lain. Namun, jika kamu sangat suka dengan Mini Cooper, harga Mini Cooper pasti bukan menjadi penghalang. Dimana ada niat, di situ ada jalan!

Alasan Banyak Orang Indonesia Sangat Suka dengan Mini Cooper

Mini Cooper berbeda dari mobil mini lainnya, dengan keunggulan utama desain yang sporty dan elegan. Desain Mini Cooper sangat keren, vintage, sporty dan elegan. Memang benar ya, ada harga ada barang. Mobil mini buatan Jerman ini berhasil memikat pria dan wanita. Saking unik dan kerennya, Mini Cooper juga sering dijadikan koleksi!

Sekilas, Mini Cooper terlihat sempit namun sebenarnya mobil mini bermodel hatchback ini lebar sehingga menawarkan ruang yang lapang. Leg room mobil mini ini juga lapang sehingga bisa dikendarai oleh orang bertubuh tinggi. Penumpang yang duduk di depan pun akan merasa nyaman karena tidak harus melipat kaki selama perjalanan. Pengemudi pun dapat mengendarai mobil tanpa merasa terlalu lelah.

Desain interior Mini Cooper juga elegan seperti tampilan luarnya, lengkap dengan jok kulit berkualitas. Ketika masuk ke dalam mobil mini ini, kamu akan merasakan kemewahan setara naik BMW! Semua fitur dan fasilitas Mini Cooper mewah dan menggunakan teknologi terbaru. Setiap jenis Mini Cooper memiliki fitur mewah tersendiri, ada yang dilengkapi dengan Automatic Stability Control + Traction (mobil menjadi lebih stabil dan mudah berakselerasi di jalanan yang berbelok-belok). Ada juga yang dilengkapi dengan empat sensor pada sistem pengereman ABS, plus CBD + EBD yang dapat membuat mobil mini ini berhenti mendadak secara otomatis saat melaju kencang. Dengan kata lain, Mini Cooper sangat menjamin keamanan pengemudi dan penumpang!

Kamu juga tidak akan mendengar suara-suara yang berasal dari luar mobil, lho! Berkendara atau mendengar musik dalam Mini Cooper jadi lebih tenang dan asyik, deh! Selain itu, Mini Cooper juga dirakit dengan mesin berteknologi MINI Twin Power Turbo Engine yang tangguh. Mesin ini sangat bertenaga dan mampu membuat Mini Cooper melaju hingga kecepatan tertinggi. Varian terbaru dari Mini Cooper hadir dengan lima buah pintu, sangat cocok untuk kamu-kamu yang mendambakan mobil mini berkapasitas besar!

Tips Merawat Diecast Agar Tahan Lama

Ada banyak sekali koleksi Mini Cooper yang bisa kamu temukan secara online, seperti pakaian Mini Cooper, jam tangan Mini Cooper, handphone & tablet Mini Cooper, aksesoris mobil Mini Cooper dan lain-lain. Namun, dari semua itu, mainan Mini Cooper sering menjadi incaran! Mainan Mini Cooper yang tersedia secara online kebanyakan berupa diecast alias pajangan mobil mini yang bisa meluncur. Apa kamu adalah orang yang suka mengoleksi diecast Mini Cooper dan merek mobil lainnya? Jika iya, ikuti beberapa tips ini agar diecast milikmu selalu awet!

Tips pertama, letakkanlah diecast di tempat kering dan tertutup. Pastikan diecast tersebut tidak tersorot sinar matahari secara langsung agar warnanya tidak kusam. Kalau bisa, masukkan diecast ke dalam kotak atau lemari kaca agar terlindung dari debu dan sinar matahari. Menyimpan diecast Mini Cooper di dalam lemari kaca juga mencegah anak-anak memainkan koleksi diecast-mu, lho! Jangan lupa untuk membersihkan diecast secara rutin dan hati-hati. Gunakan kain microfiber yang telah dibasahi oleh air sabun. Sebagai catatan tambahan, hindari menggunakan deterjen, ya! Tips terakhir, poleslah diecast dengan wax secara teratur agar selalu mengkilap.

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Mini cooper Indonesia

Jam Tangan Analog Mini cooper
NEW