Miniso Indonesia memiliki beragam produk yang kini bisa didapatkan secara online dengan harga bervariasi, dijual dengan pilihan model terbaru. Jangan lupa untuk dapatkan juga penawaran dan diskon produk Miniso Indonesia. Segera beli produk Miniso Indonesia dan pilih koleksi yang sesuai dengan selera, temukan harga termurah produk Miniso sekarang!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga MINISO Terbaik 2019

Terpopuler
Miniso Mini USB Humidifier

Termurah di Shopee Rp 145.990 Kunjungi Toko

Kabar tentang MINISO

Bingung mencari kado Natal yang bermanfaat dan sesuai budget? Tas Miniso akan membuat kolegamu senang!

Bingung mencari kado Natal yang bermanfaat dan sesuai budget? Tas Miniso akan membuat kolegamu senang!


Ada berbagai cara agar untuk meminimalisir perasaan campur aduk ketika akan masuk kantor baru. Salah satunya dengan mempersiapkan kebutuhan kantor dari Miniso.

Ada berbagai cara agar untuk meminimalisir perasaan campur aduk ketika akan masuk kantor baru. Salah satunya dengan mempersiapkan kebutuhan kantor dari Miniso.


Miniso Indonesia - Lima Fashion Unik di Jepang yang Populer

Miniso yang merupakan brand ternama dari Jepang memiliki cabang di Indonesia. Miniso Indonesia sendiri memiliki beragam produk Jepang yang bervariasi. Mulai dari beragam produk fashion, eletronik, buku hingga peralatan kebutuhan rumah lainnya bisa Anda dapatkan di Miniso Indonesia.

Miniso Indonesia merupakan cabang dari Miniso Jepang. Negara Jepang sendiri selain terkenal dengan teknologi, makanan dan anime juga sangat terkenal dengan fashion mereka yang sangat nyentrik dan unik. Jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone dengan kamera ciamik karena setiap hari Anda dapat bertemu dengan cosplay Jepang asli, hehe! Kalau biasa cosplay yang Anda lihat di Indonesia atau internet adalah yang berseragam ala karakter anime, pelaut, anak sekolah atau pelayan, sebenarnya di Jepang ada beberapa arus fashion. Berikut adalah lima fashion unik Jepang yang sangat populer:

Kogal
Bagi yang suka baca komik, apakah Anda pernah memaca komik “Gals”? Komik tersebut sangat populer di Indonesia, menceritakan kisah anak sekolah dengan gaya berpakaian dan karakter yang nyentrik. Kogal berasal dari kata “kodimo” yang berarti “anak kecil” dan “gal” yang berarti “perempuan”. Seperti namanya, wanita yang mengikuti fashion Jepang ini akan memakai seragam sekolah yang dipadukan dengan tren fashion terbaru, wajah ber-makeup tebal serta gadget Jika Anda ingin mengikuti fashion kogal, pakailah rok super mini, cat rambu menjadi pirang dan pilihlah kaos kaki bermodel lebar. Fashion kogal cocok untuk Anda yang selalu ingin terlihat muda dan imut seperti anak sekolah. Di Jepang, dulunya fashion kogal mengundang kontroversi karena sebagian besar wanita kogal mengencani pria dewasa dan dibayar, namun sekarang kogal adalah sebuah fashion dan gaya hidup yang sangat populer (tidak ada lagi “transaksi” saat kencan).
Decora
Decora diambil dari Bahasa Inggris “décor” yang berarti dekorasi. Seperti namanya, ketika Anda melihat orang Jepang dengan gaya fashion decora Anda pasti tercengang karena seperti melihat dekorasi berjalan! Lho? Iya, yang menjadi daya tarik utama dari fashion decora adalah aksesoris yang mereka pakai secara berlebihan. Biasanya, aksesoris tersebut adalah buatan tangan, berbentuk super unik, bahkan ada beberapa orang yang mejual aksesoris buatan mereka. Fashion decora sudah ada sejak tahun 1977 dan masih ngetren hingga sekarang. Ciri khas lain dari penganut fashion decora adalah memakai pakaian berlapis-lapis, stoking dan rambut yang dicat berwarna-warni.
Sukeban
“Sukeban” artinya “bos wanita”. Gaya fashion ini mulai menarik perhatian wanita Jepang sejak tahun ‘80an. Menurut tradisi Jepang, gaya fashion ini dicap negatif karena para penganutnya tergabung dalam geng kriminal yang suka mencuri dan bertindak kejam. Para Sukeban berharap suatu hari nanti dapat bergabung dengan Oleh karena itu, berhati-hatilah ketika traveling ke Jepang, jangan asal minta foto bareng, ya! Ciri-ciri wanita penganut fashion sukeban adalah memakai seragam pelaut dan rok panjang di bawah lutut. Sebagai informasi tambahan, ternyata seragam sekolah wanita Jepang terinspirasi dari fashionsukeban, lho!

Kigurumin
Sekarang di toko online sudah banyak tersedia jaket, topi dan jumpsuit binatang yang sangat imut. Gaya fashion ini berasal dari Jepang, namanya Kostum hewan kigurumin terbuat dari bahan yang sangat lembut, Anda bebas memilih ingin menjadi Pikachu, Tottoro, sapi, unicorn, naga, domba dan binatang lainnya. Untuk makeup, penganut fashion ini akan menghitamkan kulit, merias lingkaran putih ada daerah mata, memakai eyeliner tebal dan lipstik berwarna pucat. Mereka juga sering terlihat dengan warna rambut yang mencolok dan memakai kalung bunga. Fashion kigurumin sangat heboh di Jepang sekitar tahun 2003-2004, tapi sayang sekarang sudah tidak ngetren lagi di sana.
Lolita
Fashion lolita sudah tidak asing lagi di Indonesia, banyak boneka porselen yang memakai pakaian bergaya Lolita. Ketika ada acara cosplay, tampilan Lolita juga sering menjadi pilihan karena membuat wanita terlihat imut dan cantik. Fashion Lolita telah muncul di Jepang sejak awal tahun ‘90an, ciri-cirinya adalah berdandan bagaikan boneka dengan mengenakan rok mengembang, renda, pita, kaus kaki panjang, sepatu flat dan rambut ikal atau bergelombang. Seringkali, penganut fashion ini juga akan memakai lensa kontak yang membuat mata mereka terlihat lebih besar dan berwarna-warni. Super kawaii!

Miniso Indonesia - Produk Plaing Laris

Miniso Indonesia merupakan cabang perusahaan Miniso Jepang yang menawarkan berbagai macam pakaian dan barang bermutu bagus dengan harga yang sangat terjangkau. Didirikan oleh Miyake Junya (kepala desainer Miniso) yang merupakan warganegara Jepang dan Ye Guofu, seorang entrepreneur asal Cina, Miniso ingin mengubah pola konsumsi masyarakat yang tergila-gila dengan barang mewah. Di Miniso, Anda bisa mendapatkan produk berkualitas super tanpa mengeluarkan banyak uang! Setiap 7 hari, aka nada produk baru yang dikeluarkan sehingga Anda mendapat banyak pilihan baru. Kesuksesan Miniso di Jepang dan Cina sudah diakui dan dilabel sebagai pesaing ‘terganas’ oleh Uniqlo, Watsons dan Muji, lho! Wow!

Berikut adalah produk Miniso yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Tas – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka tas Miniso seperti tas tangan, tas ransel dan tas selempang dengan harga murah. Beberapa pilihan tas Miniso yang laris manis terjual secara online adalah Miniso Totebag, Miniso Dompet Funcy 01 Original dan Miniso Shoulder Bag.
  • Jam Tangan – Dalam kolesksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka jam tangan analog Miniso dengan harga murah seperti Miniso Lady Watch dan Miniso Jam Tangan.
  • Penerangan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual lampu LED Miniso untuk keperluan ruang kerja atau meja belajar dengan harga murah, yaitu Miniso LED Light Touch Switch Foldable Lamp Lampu Baca Belajar.

Dapatkan juga perawatan kulit Miniso, pakaian Miniso, perlengkapan mandi & tubuh Miniso dan produk Miniso lainnya di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

Positif Seller NEW