Seperti namanya, parfum Miniso adalah produk keluaran Miniso perusahaan ritel asal China yang didirikan pada tahun 2011. Nama Miniso mungkin sudah tidak asing ditelinga kita karena peritel ini telah sukses membuka ratusan gerai di berbagai negara termasuk Indonesia. Diantara sekian banyak jenis produk yang ditawarkan oleh Miniso, parfum merupakan salah satu produk unggulannya. Varian parfum keluaran Miniso sangat beragam dan tampil dalam kemasan yang cantik nan elegan. Dengan semua kelebihan tersebut, harga parfum Miniso dipasarkan dengan sangat terjangkau jadinya tidak heran kan kalau produk ini laris manis di pasaran.

Tentang parfum Miniso | Rekomendasi Parfum Miniso

_
SALE
Miniso Zodiac Eau De Parfum

Tipe Produk:

Eau De Parfum

Aplikator:

Spray
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya

Parfum Miniso: Parfum Murah yang Nggak Murahan

Bagi kamu yang mencari parfum yang wanginya enak namun nyaman di kantong, parfum Miniso adalah salah satu solusinya. Produk keluaran Miniso ini memiliki berbagai varian aroma menarik yang sayang kamu lewatkan. Jenis parfum yang ditawarkan mulai dari eau de cologne hingga eau de toilette dengan daya tahan yang lebih lama. Selain dari segi keharuman, kemasan setiap parfum Miniso juga tidak kalah menarik lho. Meskipun harganya terjangkau, parfum keluaran Miniso ini tetap dikemas secara cantik dan elegan. Miniso parfum juga terkenal sempat mengeluarkan versi dupe dari parfum mahal, menarik bukan?

5 Rekomendasi Parfum Miniso

Dari sekian banyak varian Miniso parfum yang beredar di pasaran dengan harga parfum Miniso yang bervariasi, iPrice sudah merangkum beberapa rekomendasi parfum miniso. Yuk disimak, siapa tau ada yang cocok dengan selera kamu.

Parfum British Pear & Freesia Eau de Toilette

Ini adalah parfum yang digadang-gadang memiliki aroma yang mirip dengan parfum Jo Malone English Pear & Freesia. Bahkan desain botol kedua parfum ini dibuat mirip. Parfum British Pear keluaran Miniso berbahan dasar, pir, apel, leci, citrus, freesia, peony, amber dan patchouli. Aromanya cenderung segar dan manis.

Parfum Crystal Diamond

Berikutnya adalah parfum dengan nama Crystal Diamond yang dikemas dalam botol berukuran 50 ml yang feminim dan cantik dengan bunga pada tutup botolnya. Aromanya segar, manis dan seksi.

Parfum Champagne Life

Seperti namanya, parfum Champagne Life Miniso memiliki wangi yang elegan dan mewah. Parfum ini dikemas dalam botol berukuran 50 ml dengan desain yang juga tampak elegan berwarna rose gold.

Parfum Flipped for Women

Aroma parfum ini floral feminin dengan materi botol yang terbuat dari kaca transparan. Liquid parfum berwarna merah muda mendukung nuansa dan aroma yang dibawakan oleh parfum Flipped for Women. Bahan dasar parfum ini adalah bergamot, apel, pir dan blackcurrant. Setelah di pakai middle note yang terasa ada aroma floral peony, jasmin dan lily.

Parfum Wild Strawberry

Bagi kamu yang senang dengan aroma berry, Miniso parfum ini wajib kamu coba. Bahan dasar parfum ini adalah berry, citrus, gardenia, freesia, orange blossom, moss dan cedarwood. Aroma berry dari parfum ini cukup kuat dengan sedikit citrus tone setelahnya. Wanginya terbilang manis namun lembut. Kemasan parfum ini dibuat simple, minimalis dan modern.

Beli Parfum Miniso Online

Mau beli parfum Miniso secara online dengan harga terbaik? Kamu bisa cari parfum dari Miniso dengan cara cek harganya di iPrice Indonesia karena harga parfum Miniso juga cukup bervariasi tergantung varian dan e-commerce yang menjualnya. Yuk cek harga parfum Miniso atau parfum lain incaran kamu sekarang!

NEW