MINISO tercipta karena pendiri perusahaan ini melihat banyaknya produk desainer Eropa yang masuk ke Asia dan berharga super mahal. Berikut ini alasan kenapa tas MINISO jadi favorit anak muda:

1. Harga tas Miniso murah

2. Model yang up-to-date

3. Tersedia berbagai warna sesuai kepribadian kamu

4. Bahan tas Miniso yang berkualitas

Bagaimana cara merawat tas kulit Miniso?

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Tas MINISO

Tas Miniso untuk Acara Tukar Kado Natal Kantor, Mengapa Tidak?

29 November 2017

Bingung mencari kado Natal yang bermanfaat dan sesuai budget? Tas Miniso akan membuat kolegamu senang!

Bingung mencari kado Natal yang bermanfaat dan sesuai budget? Tas Miniso akan membuat kolegamu senang!

Starter Pack Miniso Agar Hari Pertamamu di Kantor Baru Terasa Sempurna

09 November 2017

Ada berbagai cara agar untuk meminimalisir perasaan campur aduk ketika akan masuk kantor baru. Salah satunya dengan mempersiapkan kebutuhan kantor dari Miniso.

Ada berbagai cara agar untuk meminimalisir perasaan campur aduk ketika akan masuk kantor baru. Salah satunya dengan mempersiapkan kebutuhan kantor dari Miniso.

Tas Miniso terbuat dari bahan apa?

Tas Miniso terbuat dari bahan kulit sintetis dan juga kanvas. Dengan modelnya yang unik, harganya mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 100.000-an, dan kualitasnya yang cukup bagus, tas Miniso langsung jadi favorit anak muda. Hingga kini, tas Miniso bisa dibilang tetap jadi tren di Indonesia.

Tentang MINISO Indonesia

MINISO adalah sebuah perusahaan asal Cina yang didirikan oleh entrepreneur asal Cina, Ye Guofu di Guangzhou, Cina. MINISO tercipta karena pendiri perusahaan ini melihat banyaknya produk desainer Eropa yang masuk ke Asia dan berharga super mahal. Padahal, produk yang bagus tidak selalunya harus mahal, maka terciptalah MINISO. Aneka produk MINISO seperti tas MINISO, parfum MINISO, audio & hi-fi dan lainnya terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi.

Produk MINISO juga merupakan karya desainer dari Jepang, Korea, Swedia, Denmark, Malaysia, Cina dan lain-lain. Ciri utama produk MINISO bisa kamu lihat dari desain yang simple, menjadikan produk MINISO elegan dan berkualitas tapi tetap terjangkau.

Keunggulan tas Miniso:

1. Harga tas Miniso murah

Tas Miniso Indonesia jadi favorit karena harganya yang murah. Untuk harga tas kecil, mulai dari Rp 50.000-an, sementara tas ransel Miniso atau tas sekolah Miniso mulai dari Rp 100.000-an. Meskipun murah, tapi kualitas tas Miniso juga cukup baik.

2. Model yang up-to-date

Harga murah tidak semerta-merta membuat modelnya jadi jadul alias ketinggalan jaman. Model tas Miniso selalu mengikuti perkembangan zaman, mulai dari clutch, purse, sling bag, dompet Miniso, hingga tas makeup. Selain bisa digunakan untuk sehari-hari, tas Miniso juga cocok untuk kondangan, loh!

3. Tersedia berbagai warna sesuai kepribadian kamu

Mengikuti modelnya yang terkini, tas Miniso juga hadir dengan berbagai warna yang sesuai dengan yang kamu suka. Selain warna, tas Miniso juga hadir dengan berbagai gambar yang menarik, sesuai dengan partnership yang sedang berjalan seperti Miniso x Marvel, Miniso x We Bare Bears, dan Miniso x Adventure Time.

4. Bahan tas Miniso yang berkualitas

Tas Miniso juga hadir dengan bahan yang berkualitas meski harganya murah. Satu yang bisa diperhatikan adalah material atau bahan tas. Selain bahannya, juga material lain seperti resleting, aksesoris tambahan, yang juga menggunakan material berkualitas. Begitu juga untuk hasil print pada tas yang bukan hasil printing abal-abal.

Bagaimana cara merawat tas kulit Miniso?

Cara merawat tas kulit sintetis Miniso kurang lebih sama dengan merawat tas kulit asli yakni menjaga tas selalu kering.

  1. Jika tas basah, ambil kain lembut dan tepuk-tepuk bagian yang basah hingga kering. Jangan menjemur tas Miniso kamu di bawah sinar matahari secara langsung karena dapat merusak struktur kulitnya.
  2. Jauhkan tas MINISO berbahan kulit dari udara yang lembab agar tidak ada jamur yang bersarang.
  3. Jika kamu punya banyak koleksi tas, keluarkan tas MINISO dari dalam lemari setiap dua minggu sekali agar terkena angin.
  4. Untuk tas Miniso berbahan kanvas, jika tas sudah benar-benar kotor kamu bisa mencucinya dengan mesin cuci atau direndam dengan air dan deterjen. Selanjutnya, keringkan tas ransel tersebut hingga benar-benar kering.

Selain tas, Miniso juga punya berbagai lini produk seperti peralatan rumah tangga, parfum Miniso, jam tangan Miniso, make up Miniso, dan banyak lagi. Cek langsung di iPrice Indonesia ya!

NEW