Tas yang murah meriah, tas MINISO dari iPrice Indonesia, tentunya! Ulasan berikut berisi tips merawat tas agar awet.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Tas MINISO Terbaik 2019

Terpopuler
MINISO waist bag bahan

Tersedia di Tokopedia Rp 32.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Tas MINISO

Bingung mencari kado Natal yang bermanfaat dan sesuai budget? Tas Miniso akan membuat kolegamu senang!

Bingung mencari kado Natal yang bermanfaat dan sesuai budget? Tas Miniso akan membuat kolegamu senang!


Ada berbagai cara agar untuk meminimalisir perasaan campur aduk ketika akan masuk kantor baru. Salah satunya dengan mempersiapkan kebutuhan kantor dari Miniso.

Ada berbagai cara agar untuk meminimalisir perasaan campur aduk ketika akan masuk kantor baru. Salah satunya dengan mempersiapkan kebutuhan kantor dari Miniso.


Tas MINISO Murah Meriah, Ketahui Juga Cara Merawatnya!

Ingin mencari tas berkualitas, ciamik dan murah? Dapatkan saja tas MINISO secara online! Di iPrice Indonesia kamu akan menemukan aneka tas MINISO yang berdesain minimalis dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Misalnya, tas selempang, tas ransel, dompet, tas tangan, tas kecil, tas travel, tas sekolah dan aksesoris tas. Selain tersedia dalam aneka jenis, kamu juga akan menemukan tas MINISO yang terbuat dari bahan berbeda. Agar tas MINISO milikmu senantiasa awet, kamu harus merawat tas tersebut sesuai bahan. Tips berikut bisa kamu terapkan untuk merawat tasmu yang lain, lho!

Misalnya tasmu terbuat dari PU leather alias kulit imitasi. Sebagian tas MINISO terbuat dari bahan ini, namun tentunya tetap berkualitas. Cara merawat tas yang terbuat dari kulit imitasi hampir sama dengan cara merawat tas kulit asli, kunci utamanya adalah menjaga agar tas tetap kering. Hindarkan tas MINISO dari dari hujan atau air. Jika tasmu basah, segera ambil kain lembut dan tepuk-tepuk bagian yang basah hingga kering. Jangan menjemur tas MINISOmu di bawah sinar matahari secara langsung karena dapat merusak struktur kulitnya. Demikian juga dengan kelembaban, jauhkan tas MINISO berbahan kulit dari udara yang lembab agar tidak ada jamur yang bersarang. Jika kamu punya banyak koleksi tas, keluarkan tas MINISO dari dalam lemari setiap dua minggu sekali agar terkena angin.

Untuk tas berbahan PVC, biasanya tas ini memiliki lapisan luar plastik sehingga tampak mengkilap. Merawat tas berbahan PVC cukup mudah karena bahan ini tahan lama. Siapkan kain lembut untuk membersihkan tasmu. Jika tasmu terkena noda, basahi kain tersebut dengan larutan air sabun lalu angin-anginkan. Oh ya, hindarkan juga tasmu dari paparan sinar matahari, ya! Nah, bagi kamu yang suka pakai tas ransel, MINISO memiliki banyak sekali tas ransel yang minimalis dan berwarna-warni.

Sebagian tas ransel MINISO terbuat dari bahan kanvas yang berkualitas dan kuat, bisa kamu pakai ke sekolah, kampus atau olahraga. Jika tas ransel MINISO kotor, basahi kain dengan air dingin lalu tepuk-tepuk bagian yang ternodai. Hal ini akan mencegah noda menyebar, jadi ingat, ditepuk-tepuk, ya! Jika tas sudah benar-benar kotor kamu bisa mencucinya dengan mesin cuci atau direndam dengan air dan deterjen. Selanjutnya, keringkan tas ransel tersebut hingga benar-benar kering.

MINISO Indonesia, Produk Desainer Berkualitas yang Murah

MINISO adalah sebuah perusahaan asal Jepang yang didirikan oleh desainer Miyake Junya dan entrepreneur asal Cina, Ye Guofu. MINISO tercipta karena kedua pendiri perusahaan ini melihat banyaknya produk desainer Eropa yang masuk ke Asia dan berharga super mahal. Padahal, produk yang bagus tak selalunya harus mahal, maka terciptalah MINISO. Aneka produk MINISO seperti tas, perhiasan, audio & hi-fi dan lainnya terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi. Selain itu, produk MINISO juga merupakan karya desainer dari Jepang, Korea, Swedia, Denmark, Malaysia, Cina dan lain-lain. Ciri utama produk MINISO bisa kamu lihat dari desain yang simple, menjadikan produk MINISO elegan dan berkualitas namun tetap terjangkau. Jika kamu ingin lebih hemat lagi, dapatkan saja produk MINISO secara online di iPrice Indonesia agar mendapat diskon!

Sebenarnya, mengapa tas branded harganya sangat mahal? Ternyata, hal tersebut dikarenakan mereka yang kaya-raya menginginkan eksklusivitas. Jika harga tas desainer papan atas sangat mahal, maka kalangan menengah dan ke bawah tidak akan mampu membeli tas tersebut. Daripada memikirkan merek, kamu juga bisa tampil gaya dengan tas MINISO yang murah meriah, hehe!

Anda mungkin juga menyukai

Positif Seller NEW