Dapatkan aneka produk perawatan dan styling Mise En Scene termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips merawat rambut kering dan rusak.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Rambut Anda Kering dan Rusak? Begini Cara Merawatnya!

Annyeonghaseyo! Rambut telah menjadi salah satu perawatan tubuh yang mendapat perhatian sejak dunia salon menjadi populer. Kalau dulu orang yanga memotong dan mengubah model rambut di salon, sekarang banyak orang yang mulai menata rambut mereka di rumah dengan aneka produk styling. Selain itu, pemakaian alat catok dan styling rambut lainnya juga sudah sangat umum. Bagi mereka yang hobi menata rambut dan suka bergonta-ganti tatanan rambut, masalah terbesar yang sering dihadapi adalah rambut kering dan rusak. Jika Anda seorang wanita dan berambut panjang, rambut yang kering dan rusak akan mengganggu penampilan Anda! Pasalnya, ketika melihat seorang wanita, pria juga memperhatikan rambut wanita tersebut. Wanita yang memiliki rambut lebat, sehat dan bersinar terlihat sangat menarik karena menandakan bahwa wanita tersebut sehat dan subur. Sama halnya dengan pria, pria yang berambut sehat dan berkilau tentu terlihat lebih menarik dimata wanita.

Nah, jika Anda suka menata rambut, pilihlah produk styling rambut yang bermutu tinggi dan terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk kesehatan rambut Anda. Selain itu, pakai juga produk perawatan rambut yang juga bermutu. Apakah Anda ingin memiliki rambut yang gaya, sehat, lembut dan berkilau seperti artis-artis Korea? Jika iya, pakai saja produk styling dan perawatan rambut Mise En Scene yang dijual secara online di iPrice Indonesia!

Sebelum membahas Mise En Scene lebih lanjut, tahukah Anda bahwa cara termudah merawat rambut rusak adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami? Berikut adalah cara merawat rambut rusak yang mudah untuk diikuti:

Alpukat dan Pisang
Dua buah-buahan yang banyak ditemukan di Indonesia ini sanagt ampuh untuk membuat rambut kering kembali sehat dan lembut. Alpukat membantu menjaga kelembaban alami rambut sementara pisang meningkatkan elastisitas dan melembutkan rambut. Untuk membuat masker alpukat-pisang, caranya mudah saja. Siapkan dua buah alpukat matang dan sebuah pisang yang sudah matang. Campurkan daging alpukat dan pisang hingga menjadi bubur, lalu oleskan secara merata pada rambut. Diamkan masker alpukat-pisang selama 20 menit lalu bilas rambut hingga bersih.
Mayonnaise
Mayonnaise tidak hanya membuat makanan yang digoreng terasa lebih nikmat, tapi ternyata juga dapat merawat rambut kering! Lho, kok? Iya, ini karena mayonnaise mengandung asam lemak yang dapat membuat rambut menjadi lembut. Cara merawat rambut kering menggunakan mayonnaise mudah saja, dilakukan setelah keramas dan rambut dalam kondisi kering. Ambil satu sendok makan mayonnaise lalu oleskan secara merata pada rambut. Pijatlah rambut secara lembut dengan ujung jari, kemudian pakailah shower cap. Diamkan rambut selama 15 menit, lalu cucilah rambut dengan sampo. Sebagai catatan tambahan, pilihlah sampo Mise En Scene yang dapat mengatasi rambut kering atau untuk rambut sensitif.
Minyak Zaitun
Selain mayonnaise, minyak zaitun yang sangat enak dimakan dengan salad, pasta dan roti ini juga dapat membuat rambut sehat, lho! Cara merawat rambut kering dengan minyak zaitun sudah dilakukan oleh banyak orang sejak jaman dulu. Minyak zaitun dapat ditemukan dimana-mana sehingga mudah dilakukan. Oleskan minyak zaitun pada rambut yang masih basah 1-2 kali seminggu. Lakukan perawatan ini sebelum memakai sampo, ya. Setelah lima menit, cucilah rambut dengan sampo dan bilas hingga bersih.
Air Beras dan Madu
Air beras dan madu adalah dua bahan yang kerap kali digunakan untuk perawatan kecantikan alami, termasuk rambut. Cara mengatasi rambut kering dengan air beras dan madu mudah saja. Ambillah secangkir air bekas mencuci beras dan campurkan dengan 2 sendok teh madu, aduk hingga rata. Oleskan cairan pada rambut dan tunggu hingga 15 menit, lalu bilas rambut hingga bersih. Dengan begini, rambut akan menjadi lembut dan berkilau!
Telur dan Yoghurt
Telur dan yoghurt, mmm sangat enak dan kaya akan protein serta kalsium! Campuran telur dan yoghurt juga sangat bagus untuk merawat rambut kering, lho! Caranya, kocoklah dua buah telur lalu tambahan dua sendok makan yoghurt, aduk hingga menjadi adonan halus. Lumuri rambut dengan masker ini, lalu diamkan selama 20 menit. Setelah itu, bilas rambut dengan air dingin hingga bersih.

Perawatan Rambut Mise En Scene Paling Laris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk perawatan rambut Mise En Scene yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Styling – Dalam koleksi ini, Anda dapat membeli aneka produk styling Mise En Scene seperti wax rambut, spray rambut, pengeriting dan gel rambut. Beberapa pilihan produk styling rambut Mise En Scene yang terlaris adalah Mise En Scene I'm Sereneu Silky Hair Styling Wax Gel Memory 200 g / Natural Settings / Mise En Scene Wella Gatsby, Mise En Scene Shining Water Mise En Scene Mise-en-scene 2in1 150 ml Silky Shine Hair Care Hair Water Essence Ampoules Hair Pack dan Mise En Scene _ Max Mise En scene Mise-en-scene Power Swing M9 80 g Hard Wax Hair Styling Men Matt Matt Settingryeok.

Cat Rambut – Dalam koleksi ini, Anda dapat membeli aneka cat rambut Mise En Scene seperti Mise En Scene Hello Bubble Hair Coloring 7P Rose Pink, Mise En Scene Hello Bubble Hair Coloring 8O It Girl dan Mise En Scene Hello Bubble Hair Coloring 3NT Innocent Brown.

Perawatan – Dalam koleksi ini, Anda dapat membeli aneka serum rambut Mise En Scene dengan harga murah. Beberapa pilihan serum rambut Mise En Scene terlaris adalah Mise En Scene Mise-en-scène Perfect Light Serum, Mise En Scene Perfect Serum Treatment dan Mise En Scene Shining Diamond Serum 70 ml + 70 ml / Hair Essence.

Masih ada juga sampo Mise En Scene, kondisioner Mise En Scene serta pakaian Mise En Scene di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja dan merawat rambut!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Mise en Scene Indonesia

Cat Rambut Mise en Scene
NEW