Naik
0 produk ditemukan

Aneka aksesoris untuk mobil Mitsubishi kini tersedia secara online dengan harga murah! Artikel ini akan membantu Anda merawat mobil Mitsubishi kesayangan.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Langkah Mudah dan Irit Merawat Mobil Mitsubishi

Zaman sekarang semua serba online. Kalau dulu ingin membeli aksesoris mobil harus mencari-cari toko spare part atau bengkel, sekarang Anda bisa membeli aksesoris mobil Mitsubishi secara online! iPrice Indonesia adalah solusi bagi Anda yang senantiasa sibuk dan tidak punya waktu mencari-cari toko yang menjual aksesoris mobil. Psst, sebenarnya tidak hanya aksesoris mobil, iPrice Indonesia juga menjual jasa servis mobil, mobil dan motor secara online, lho! Hebat, bukan? Hehe!

Oke, sebelum membahas mengenai aksesoris mobil Mitsubishi apa saja yang tersedia, bagi Anda yang baru menjadi pemilik mobil Mitsubishi, bagaimana perasaan Anda? Bahagia? Tentu, dong! Tapi apakah Anda sudah mengetahui cara merawat mobil Mitsubishi yang benar? Cara merawat mobil Mitsubishi mudah saja, tidak pakai mahal bahkan ada yang gratis. Hanya perlu dedikasi Anda saja. Misalnya, Anda harus merawat kaca dan cat bodi mobil agar tidak jamuran. Ini adalah poin yang sangat penting karena jamur suka sekali menempel pada dua bagian mobil Mitsubishi Anda. Jika mobil Mitsubishi Anda berjamur, maka akan terlihat kotor dan tidak terawat seperti mobil bekas. Untuk menghindarkan mobil Mitsubishi Anda dari jamur, parkirlah mobil Mitsubishi di tempat yang kering. Jika mobil Mitsubishi Anda terguyur hujan, jangan segera diparkir ti tempat yang panas. Oh ya, jika cuaca sedang lembab karena musim hujan, hindari memakai aksesoris mobil Mitsubishi mantel karena justru memancing jamur datang.

Yang kedua, rajin-rajinlah mencuci mobil Mitsubishi Anda ketika kotor. Anda boleh mandi setiap hari, tapi tidak dengan mobil Mitsubishi di garasi. Cukup cuci seminggu sekali atau ketika sudah kotor agar kotoran tidak menempel pada mobil Mitsubishi Anda. Kotoran yang lama menempel pada mobil Mitsubishi akan sulit dihilangkan, lho! Setelah menyiram atau mencuci mobil, keringkan mobil Mitsubishi Anda dengan kain lap lembut yang mudah menyerap air. Langkah ketiga, hindari memarkir mobil Mitsubishi Anda di bawah sinar matahari dalam jangka lama. Hayo, pernahkah Anda melakukan hal ini, lalu ketika masuk ke dalam mobil dan duduk paha serta bokong terasas panas? Panas matahari dapat membuat warna mobil Mitsubishi Anda kusam, lho! Untuk mengakali hal ini, parkirlah mobil Mitsubishi Anda di bawah pohon atau di dalam gedung.

Merawat mobil Mitsubishi juga harus dilakukan dari dalam, misalnya mengganti oli secara teratur. Mobil Mitsubishi Anda akan berjalan dengan baik jika Anda mengganti oli sesuai dengan prosedur. Mengganti oli mobil Mitsubishi paling lama adalah enam bulan sekali, lebih dari itu oli akan mengendap serta modai bagian inti mesin. Jangan heran kalau performa mobil Mitsubishi Anda tidak sehebat dulu! Selain oli, tentu saja Anda juga harus senantiasa merawat kebersihan interior mobil Mitsubishi Anda. Mulai dari karpet, doortrim, dashboard hingga sofa, semuanya harus bersih. Oh ya, bersihkan juga bagian kolong spatbor dan mesin dari debu dan kotoran yang biasa menempel ketika hujan. Anda dapat membersihkan kolong mesin mobil Mitsubishi di tempat pencucian mobil karena sulit dijangkau. Dengan begini, mobil Mitsubishi Anda tidak akan korosi!

Ratusan Aksesoris Mobil Mitsubishi Murah Meriah di iPrice Indonesia

Anda pasti tidak percaya melihat ratusan aksesoris mobil Mitsubishi yang ditawarkan secara online. Ada lebih dari enam ratus aksesoris mobil Mitsubishi yang bisa Anda pilih, lho! Mulai dari lampu, penyaring udara, rem, regulator, house steering, starter hingga shock absorber tersedia murah meriah.

Selain aksesoris mobil Mitsubishi, tersedia juga aneka aksesoris sepeda motor Mitsubishi secara online dengan harga termurah!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua