Harga kipas angin Miyako tak pernah semurah ini! Selagi menunggu kipas anginmu sampai, lakukan cara ini untuk menangkal cuaca panas.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Kipas Angin Gantung Miyako Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Miyako KSB-18 Rp 353.000 Blibli
Miyako KAD-1227B Rp 174.000 Lazada
Miyako KLB-18 Rp 319.000 Lazada
Miyako KAD-1227 Rp 174.300 Blibli
Miyako KST-18RC Rp 427.000 Lazada
Miyako KAS-1618KB Rp 246.000 Blibli
Miyako KAS-1629 KB Rp 250.000 Blibli
Miyako KAS-1627 KB / KO Rp 150.000 Tokopedia
Miyako KAW-1689RC Rp 278.900 Tokopedia
Miyako KAD927B Rp 145.500 Blibli
Terpopuler
Miyako KSB-18

Termurah di Blibli Rp 353.000 Rp 499.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Kipas Angin Gantung Miyako

Mahasiswa maupun anak kost yang punya dispenser terbaik niscaya akan lebih baik taraf hidupnya. Paling tidak, bisa menikmati teh atau kopi hangat buatan sendiri setiap pagi dengan mandiri.

Mahasiswa maupun anak kost yang punya dispenser terbaik niscaya akan lebih baik taraf hidupnya. Paling tidak, bisa menikmati teh atau kopi hangat buatan sendiri setiap pagi dengan mandiri.


Tips Mudah Menangkal Cuaca Panas ala Miyako

Tinggal di Indonesia, jika tidak ada AC atau kipas angin rasanya sengsara sekali! Selain panas, polusi dan debu juga membuat tubuh gerah, lengket dan rambut lepek. Karena itulah sekarang dimana-mana sudah dipasang AC dan kipas angin. Bagaimana dengan rumahmu? Jika kamu takut boros listrik karena sering menyalakan AC, bagaimana jika kamu menyalakan kipas angin di siang hari? Kipas angin Miyako misalnya, selain berdesain ciamik dan berkualitas tinggi, harga kipas angin Miyako juga murah meriah. Tentu saja harga kipas angin Miyako ini hanya bisa kamu dapatkan secara online! Sebelum kamu memutuskan kipas angin Miyako mana yang ingin dibeli, kamu bisa menangkal cuaca panas dengan beberapa langkah tips ini.

Salah satu tips agar rumahmu adem saat cuaca sedang panas adalah membuka pintu dan jendela sesering mungkin. Tentu saja hal ini dengan pertimbangan gerbang rumahmu tidak berhadapan langsung dengan jalan raya, jika tidak nanti debu dan polusi ikut masuk. Jika memang begitu, membuka jendela saja sudah cukup. Membuka pintu rumah dan jendela meningkatkan sirkulasi udara sehingga udara dalam rumahmu selalu segar. Rumahmu pun menjadi sejuk dan dingin. Jika tiba-tiba mati lampu di malam hari, bukalah sedikit jendela agar terasa sejuk. Kamu juga dapat menangkal cuaca panas dengan memakai gorden berwarna gelap atau memasang kaca film. Pilihlah gorden berbahan agak tebal agar sinar matahari tak dapat menerobos masuk. Alternatif lainnya adalah memasang kaca film pada jendela agar sinar matahari tidka dapat menembus ruangan.

Jika dalam rumahmu sudah ada kipas angin Miyako, kamu bisa memanfaatkan es batu agar kipas angin Miyako bekerja seperti AC. Caranya, masukkan es batu ke dalam mangkok lalu letakkan di depan kipas angin Miyako yang menyala. Udara dingin dari es batu tersebut akan menyebar ke seluruh ruangan. Untuk kamu yang memiliki exhaust fan, bisa juga memanfaatkan kipas angin exhaust Miyako untuk membuang udara panas dari dapur atau kamar mandi. Nah, tips menangkal cuaca panas yang satu ini simple tapi tidak banak disadari orang, yaitu mengganti lampu pijar dengan lampu fluoresen. Lampu pijar menghasilkan 90% energi panas sehingga membuat ruangan menjadi panas.

Saat jalan-jalan di hutan atau taman, kamu pasti merasa adem, bukan? Agar rumahmu juga terasa adem, tanamlah pohon, rumput dan tanaman rambat di pekarangan dan tembok rumah! Kamu juga bisa meletakkan tanaman hias di dalam rumah. Tanaman dan taman tidak hanya membuat udara menjadi segar dan adem, tapi juga sebagai penghijauan. Bagi kamu yang berencana pindah rumah, perhatikan plafon rumah baru, apakah tinggi atau rendah. Plafon yang tinggi akan membuat udara dalam ruangan menjadi lebih sejuk, lho! Bagi kamu yang akan membangun atau mendekorasi rumah, pilihlah konsep desain rumah terbuka. Desain ini memakai pemanfaatan ruang dan udara luar sehingga sirkulasi udara lancar dan rumah senantiasa sejuk. Jangan lupa untuk membuat kolam air atau kolam ikan di dalam dan/atau pekarangan rumah untuk menangkal cuaca panas. Kehadiran air tidak hanya membuat rumah tampak lebih cantik, tapi juga membuat udara lebih sejuk.

Apa Pun Jenisnya, Harga Kipas Angin Miyako Tetap Termurah di iPrice Indonesia

Apa pun jenis kipas angin yang kamu cari, bisa kamu temukan secara online dengan harga murah meriah. Kipas angin bediri Miyako, kipas angin meja Miyako, kipas angin dinding Miyako, kipas angin exhaust Miyako hingga kipas angin plafon Miyako, semuanya tersedia. Yang lebih ciamik lagi, kamu bisa membandingkan harga kipas angin Miyako yang dijual oleh toko-toko online! Harga kipas angin Miyako termurah, ya, hanya di iPrice Indonesia!