Membuat kue dan roti jadi lebih mudah dengan mixer Miyako! Sebelumnya, kenali dulu jenis-jenis tepung terigu lewat artikel ini agar tidak salah pilih.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Mixer Miyako Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Miyako HM-620 Rp 132.900 Bukalapak
Miyako stand mixer complete garansi 625 Rp 275.000 Tokopedia
Miyako stand mixer type 625 Rp 265.000 Tokopedia
Miyako Hand Blender / Hand Mixer / Sonifer hand blender Rp 158.000 Lazada
Miyako stand mixer dengan mangkok putar Rp 280.000 Tokopedia
Miyako hand mixer Rp 755.000 Tokopedia
Miyako promo stand mixer hm-625.. Rp 299.000 Tokopedia
Miyako Mixer Stand Sm652 Rp 285.000 Shopee
Miyako Stand Mixer Rp 285.000 Shopee
Miyako Stand Mixer / Pengaduk / Mixer Rp 257.000 Shopee
Terpopuler
Miyako HM-620

Termurah di Bukalapak Rp 132.900 Rp 132.900 Kunjungi Toko

Kabar tentang Mixer Miyako

10 Dispenser Terbaik Harga Murah untuk Mahasiswa dan Anak Kost

29 December 2017

Mahasiswa maupun anak kost yang punya dispenser terbaik niscaya akan lebih baik taraf hidupnya. Paling tidak, bisa menikmati teh atau kopi hangat buatan sendiri setiap pagi dengan mandiri.

Mahasiswa maupun anak kost yang punya dispenser terbaik niscaya akan lebih baik taraf hidupnya. Paling tidak, bisa menikmati teh atau kopi hangat buatan sendiri setiap pagi dengan mandiri.

Mixer Miyako Terbaik dan Terpopuler

  • Miyako SM625 Stand Mixer

  • Harga Miyako SM625 Stand Mixer mulai dari Rp 950.000

Miyako SM-625 Stand Mixer merupakan mixer dengan daya listrik 190 watt serta 5 pilihan kecepatan. Berbeda dengan mixer manual, mixer Miyako ini dilengkapi dengan stand mixer serta bowl untuk mempermudah kamu mengolah adonan. Desain yang simpel dan lengkap dengan teknologi mangkuk berputar dan tombol turbo, mencampur adonan jadi jauh lebih mudah.

  • Miyako HM-620

  • Harga Mixer Miyako HM-620 mulai dari Rp 110.000

Mixer Miyako HM-620 adalah mixer manual yang pengoperasiannya menggunakan tangan. Mixer ini dilengkapi dengan 2 jenis pengaduk dan 5 pilihan kecepatan. Konsumsi daya mixer Miyako ini hanya 190watt sehingga kamu dapat membuat kue dalam porsi sedikit maupun banyak tanpa khawatir biaya listrik membengkak. Berat mixer Miyako ini sendiri hanya 3kg sehingga mudah digunakan dan tidak akan membuat pergelangan tangan sakit.

Miyako – Pentingnya Mengenal Jenis Tepung Terigu Sebelum Membuat Kue

Indonesia memiliki banyak kue kering, kue basah, roti dan cemilan lainnya yang sangat menggiurkan. Untuk kue tradisional saja ada banyak sekali, seperti lepis legit, lapis Surabaya, bika ambon, kue pukis, kue ape, martabak dan lain-lain. Belum lagi kue kering seperti lidah kucing, sagu keju, nastar dan lain-lain. Apa kamu adalah orang yang suka makan cemilan? Jika iya, mengapa tidak membuat sendiri makanan favoritmu? Membuat kue mudah saja, yang pertama kamu harus menyiapkan alat masak seperti mixer, timbangan kue, loyang kue, oven dan lain-lain. Membahas soal mixer, pastikan kamu memilih mixer yang berkualitas agar adonan menjadi halus dan tidak ada gumpalan-gumpalan. Mixer yang berkualitas tidak selalu mahal, seperti Miyako.

Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan harga mixer Miyako termurah. Baik hand mixer Miyako maupun stand Mixer Miyako, bandingkan harga mixer Miyako dengan fitur Pembanding Harga untuk melihat harga yang ditawarkan oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya! Setelah menyiapkan alat masak, siapkan juga bahan-bahan membuat kue. Salah satu bahan membuat kue yang terpenting adalah tepung terigu. Ada berbagai jenis tepung terigu, jangan sampai kamu salah pilih. Salah memilh tepung terigu dapat membuat kue gagal atau tidak enak, lho!

Tepung terigu terbagi atas hard wheat (tepung terigu protein tinggi), medium wheat (tepung terigu protein sedang), soft wheat (tepung terigu protein rendah), self-raising flour, enriched flour dan wholemeal flour. Tepung terigu protein tinggi diolah dari gandum keras dan mengandung 11-13% protein. Jenis tepung terigu ini mudah dicampur, difermentasikan, menyerap air, mudah digiling dan elastis. Karena itu, pilihlah tepung terigu protein tinggi untuk membuat mi, roti dan pasta.

Tepung terigu protein sedang adalah tepung terigu serbaguna, cocok untuk membuat adonan fermentasi dengan tingkat pengembangan sedang. Beberapa contoh makanan yang cocok dibuat dengan tepung terigu ini adalah muffin, bakpau, donat dan panada. Nah, tepung terigu protein rendah hanya memiliki 8-9% kadar protein. Jenis tepung terigu ini banyak menyerap air, sangat cocok untuk membuat kue kering, biskuit dan pastel.

Jika kamu kehabisan bahan pengembang, bisa memaki self-raising flour untuk membuat kue kering, muffin dan cake. Tepung terigu ini telah mengandung bahan pengembang dan garam sehingga stabil. Sementara itu, jika kamu ingin membuat kue kering dan bolu sehat, bisa memilih enriched flour karena bergizi tinggi. Bagi kamu yang ingin berdiet atau makan kue berprotein tinggi, bisa juga memilih wholemeal flour, yaitu tepung terigu yang terbuat dari biji gandum utuh.

Harga Mixer Miyako Hanya Dua Ratus Ribuan di iPrice Indonesia, Percaya?

Untuk memulai usaha menjual kue atau roti, kamu tidak perlu memiliki modal yang besar. Jika kamu membeli alat masak seperti mixer Miyako secara online di iPrice Indoenesia, kamu bisa mendapat diskon menarik dan harga termurah setiap harinya. Rata-rata harga mixer Miyako hanya dua ratus ribuan rupiah, lho! Kamu bisa memilih antara stand mixer atau hand mixer. Stand mixer Miyako adalah jenis mixer yang bertubuh kokoh dan menyatu dengan wadahnya. Mixer Miyako ini mampu membuat adonan dalam jumlah besar dan cepat, kamu juga tidak perlu memegangi mixer tersebut. Sementara itu, hand mixer Miyako berukuran kecil dan mudah dibawa kemana-mana. Kamu bisa memakai mixer Miyako ini dengan wadah apapun, hanya saja tanganmu akan lebih cepat pegal.

Segera dapatkan mixer Miyako idamanmu dengan harga termurah secara online!

NEW