Naik
3 produk ditemukan
Kunjungi Toko
Mizan The Most Dangerous Man In The World by Andrew Fowler at 76000.00 IDR from Blibli
-15%
Mizan The Most Dangerous Man In The World by Andrew Fowler
Rp 76.000 Rp 89.000
Blibli
Buku ini mengungkap keberanian serta kelihaian peretas dunia maya dalam mengungkap informasi rahasia ke publik, khususnya sebuah perlawanan berani dari seorang warga sipil bernama Julian Assange dalam menghadapi raksasa spionase AS dan negara adikuasa lainnya. Sekitar 26 tahun silam, Fbi, Nsa, dan Departemen Kehakiman AS menuntut hukum keras dan mengharuskan publik patuh terhadap kriteria pengenkripsian pemerintah. WikiLeaks, sebuah arena di dunia maya untuk mengungkap perilaku ilegal yang ada di tubuh pemerintahan.
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Mizan The Most Dangerous Man In The World at 76000.00 IDR from Matahari Mall
-15%
Mizan The Most Dangerous Man In The World
Rp 76.000 Rp 89.000
Matahari Mall
Buku ini mengungkap keberanian serta kelihaian peretas dunia maya dalam mengungkap informasi rahasia ke publik,Khususnya, sebuah perlawanan berani dari seorang warga sipil bernama Julian Assange dalam menghadapi raksasa spionase AS dan negara adikuasa lainnya,Sekitar 26 tahun silam, Fbi, Nsa, dan Departemen Kehakiman AS menuntut hukum keras dan mengharuskan publik patuh terhadap “kriteria pengenkripsian pemerintah”;WikiLeaks; sebuah arena di dunia maya untuk mengungkap perilaku ilegal yang di tubuh pemerintahan
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Mizan A Man Called OVE by Fredrik Backman Buku Novel at 68000.00 IDR from Blibli
-15%
Mizan A Man Called OVE by Fredrik Backman Buku Novel
Rp 68.000 Rp 79.000
Blibli
Sinopsis : Sebelum terlibat lebih jauh dengannya, biar kuberi tahu. Lelaki bernama Ove ini mungkin bukan tipemu. Ove bukan tipe lelaki yang menuliskan puisi atau lagu cinta saat kencan pertama. Dia juga bukan tetangga yang akan menyambutmu di depan pagar sambil tersenyum hangat. Dia lelaki antisosial dan tidak mudah percaya kepada siapa pun. Seumur hidup, yang dipercayainya hanya Sonja yang cantik, mencintai buku-buku, dan menyukai kejujuran Ove. Orang melihat Ove sebagai lelaki hitam-putih, sedangkan Sonja penuh warna. Tak pernah ada yang menanyakan kehidupan Ove sebelum bertemu Sonja. Namun bila ada, dia akan menjawab bahwa dia tidak hidup. Sebab, di dunia ini yang bisa dicintainya hanya tiga hal : kebenaran, mobil Saab, dan Sonja. Lalu … masih inginkah kau mengenal lelaki bernama Ove ini?
Selengkapnya
Harga diperbarui pada 21 Jun 2017

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih