Naik

Mobil Mainan Anak Terlengkap di iPrice Indonesia

Salah satu yang bisa Anda lakukan untuk menyenangkan anak Anda adalah dengan memberikan berbagai macam mainan sebagai sarana hiburan si anak. Mulai dari mainan olahraga seperti bola basket, bulutangkis, hingga mobil-mobil mainan yang umumnya sangat disukai oleh anak laki-laki. Berbagai mobil mainan yang beredar di pasaran pun cukup beragam, ada mobil-mobilan berukuran mini yang bisa disebut sebagai mobil Hotwheels, ada juga mobil-mobil yang dikendalikan dengan remote control atau biasa disebut mobil mainan RC.

Kini terdapat banyak jenis mainan yang di tawarkan, salah satunya adalah mainan remote control atau RC. Mainan RC sangat digemari oleh banyak orang baik dari orang yang berusia anak-anak hingga dewasa. Hal tersebut dikarenakan remote control sangat menarik dan dapat dikendalikan dari jarak jauh. Mainan yang dikendalikan dengan remote control akan memberikan respon sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh pengguna. Cara yang digunakan yaitu dengan menekan tombol yang berada pada remote control. Mainan mobil RC sangat banyak dijual di pasaran. Contohnya toko online yang terdapat di iPrice Indonesia, Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai macam mainan RC terbaru, berkualitas, dan juga terlengkap.

Seiring berkembangnya jaman, permainan mobil dengan remote control pun sudah mulai berubah dari dulu yang hanya milik orang berduit dengan orang yang biasa. Meskipun masih tetap berharga cukup mahal, tapi bedanya, sekarang sudah ada seni yang di usungnya. Pemainnya sudah bukan hanya dari kalangan anak-anak, bahkan orang dewasa pun sudah mulai terjun dan menikmati mainan mobil Remote Control ini.

Cara Merawat Mobil Mainan RC

Memilki sebuah mainan, pastinya Anda ingin mainan tersebut dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Untuk itu diperlukan perawatan mainan secara rutin dan berkala agar menjaga keawetan mainan tersebut. Berikut adalah beberapa cara dalam merawat mainan remote control:

Jauhkan Mainan RC dari Air

Seperti yang diketahui bahwa benda remote control terdiri dari berbagai komponen elektronik, maka air merupakan musuh terbesar bagi mainan RC. Jika sudah terkena air, lap remote control hingga benar-benar kering dengan menggunakan lap kering. Lalu semprotkan dengan cairan khusus untuk membersihkan rangkaian elektronik.

Bersihkan Mainan RC Secara Berkala

Lap dan bersihkan secara rutin mainan mobil RC Anda dari debu dan kotoran, terutama jika Anda sudah lama tidak memainkannya kembali. Anda dapat sesekali menyemprot bagian elektronik dari mainan mobil RC dengan menggunakan cairan khusus membersihkan rangkaian elektronik. Hal tersebut penting dilakukan untuk mencegah karat.

Simpan Dus Mainan

Jangan pernah membuang atau menghancurkan dus dari mainan mobil RC yang Anda miliki. Anda dapat menyimpan kembali mainan RC Anda di dus tersebut agar terhindar dari debu. Selain itu, Anda dapat memajangnya bila Anda tidak memainkan lagi.

Jangan Paksakan Kemampuan Mainan RC

Kemampuan mobil mainan RC didesain secara berbeda-beda. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan kemampuan mobil mainan yang Anda miliki. Misalnya ada mobil mainan RC yang berbodi keras, hindari menabrakannya ke dinding karena akan mudah hancur. Perhatikan bila mobil mainan RC Anda berbodi lentur maka mobil tersebut lebih tahan benturan.

Charge Baterai Remote Control

Sebaiknya charge baterai remote control mainan Anda ketika benar-benar dayanya habis. Jangan sekali-kali mencharge saat masih memiliki daya. Hal tersebut penting dilakukan agar menghindari baterai yang gampang drop secara tiba-tiba.

Dapatkan Mobil Mainan Terlengkap di iPrice Indonesia

Bagi Anda yang kesulitan mencari mobil mainan baik itu untuk diri Anda sendiri maupun untuk si buah hati, Anda tidak perlu khawatir karena kini Anda bisa membelinya secara online melalui situs jual beli kami yaitu iPrice Indonesia. Terdapat berbagai macam mobil mainan yang membuat Anda lapar mata dengan harga termurah, lho! Yuk belanja sekarang!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua