Modena adalah brand peralatan rumah tangga asal Italia yang punya rangkaian produk dengan harga yang cukup variatif. Mulai dari kompor Modena, oven Moden, cooker hood Modena, dan banyak lainnya.

Berapa harga Modena?Modena Buatan Mana?5 Produk Modena Terbaik

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Modena Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Modena BH 0725 Rp 1.898.000 Lazada
Modena BH 1935 Rp 3.390.600 LazMall by Lazada
Modena BH 1325 Rp 1.929.000 Bukalapak
Modena BH 2935 Rp 3.150.000 Lazada
Modena BH 0325 Rp 1.549.900 Bukalapak
Modena BH 1735 Rp 2.683.000 Shopee
Modena Crista BH 1725 Rp 2.399.000 Lazada
Modena MD 10 Rp 2.154.000 Bukalapak
Modena BH 0935 Rp 2.639.000 Bukalapak
Modena ESILE PX 6001 Rp 804.000 Lazada
Terpopuler
Modena BH 0725

Termurah di Lazada Rp 1.898.000 Rp 2.766.000 Kunjungi Toko

Berapa harga Modena?

Harga Modena untuk berbagai produknya bervariasi, mulai dari Rp856.000 untuk harga cooker hood atau penghisap asap Modena, hingga Rp1.450.000 untuk harga kompor Modena.

Modena Buatan Mana?

Modena adalah produk peralatan rumah tangga yang berasal dari Italia. Berdiri sejak tahun 1981, produk Modena yang pertama kali hadir di Indonesia adalah freestanding cooker dan exhaust cooker.

5 Produk Modena Terbaik

  • Kompor Tanam Modena - Harga Modena kompor mulai dari Rp1.450.000

Kompor tanam Modena ini salah satunya tipe Modena BH-0725 yang terbuat dari material tempered crystal yang tahan panas dan tahan lama. Dengan 3 buah tungku alias ring burner, kompor Modena ini jadi lebih efisien untuk memasak banyak makanan. Proses memasak pun lebih cepat daripada kompor biasa karena daya penghantar panasnya juga merata.

  • Cooker Hood Modena - Harga Modena cooker hood mulai dari Rp856.000

Cooker hood Modena adalah alat penghisap asap saat kita memasak di dapur. Fungsinya dengan menghisap dan membuang asap tersebut dengan cara memproses udara tersebut, Buat kamu yang punya dapur dengan ventilasi yang kurang, kamu patut mempertimbangkan cooker hood Modena ini.

  • Freezer Modena - Harga Modena freezer mulai dari Rp2.850.000

Modena juga mengeluarkan produk freezer yang user friendly sehingga mudah untuk digunakan. Freezer Modena ini ini juga bisa menampung bahan makanan sangat banyak, cocok untuk kamu yang suka menyimpan daging atau bahan makanan lainnya. Produk freezer Modena ini juga punya fitur Power Duo yang bisa membekukan dan juga mendinginkan bahan makanan sesuai dengan yang kamu inginkan.

  • Sink Modena - Harga Modena sink mulai dari Rp2.481.000

Sink atau bak cuci Modena ini terbuat dari material top grade stainless steel atau bahan anti karat dengan fitur overflow safety yakni mencegah air tumpah atau meluber ke meja dapur dengan membuangnya langsung ke saluran pembuangan. Selain itu, ada fitur drainer degan saringan untuk mencegah penyumbatan, s-pipe anti smell untuk mencegah bau tidak sedap, serta mudah dibersihkan dengan sudut lengkung yang lebih halus. Desainnya yang mewah, sink Modena ini juga hadir dalam beberapa tipe seperti single bowl, double bowl, single bowl with drainer, double bowl with drainer, dan pilihan lainnya.

  • Oven Modena - Harga Modena oven mulai dari Rp3.235.000

Oven Modena ini juga jadi salah satu produk unggulan dari Modena dengan berbagai kapasitas yang tersedia dan tentunya kualitas yang tahan lama. Buat kamu yang punya budget berlebih, oven Modena ini cocok buat kamu yang punya bisnis makanan karena kapasitas ovennya yang besar serta hemat energi. Dari segi desain, oven ini juga terlihat futuristik sehingga dapur kamu akan terlihat lebih modern dengan adanya produk ini.


MODENA Indonesia – Kompor Listrik atau Gas, Mana yang Lebih Baik?

Membahas soal peralatan rumah tangga, MODENA yang telah hadir sejak tahun 1981 di Indonesia sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. MODENA Indonesia senantiasa menciptakan peralatan rumah tangga seperti kompor, penghisap asap dapur, freezer dan lainnya dengan teknologi tinggi dan desain minimalis yang elegan. Inilah mengapa banyak orang Indonesia, terutama mereka pencinta desain minimalis, jatuh hati pada produk MODENA Indonesia.

Dari semua peralatan rumah tangga MODENA, koleksi kompor MODENA seringkali menjadi incaran. Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan aneka kompor listrik dan kompor gas MODENA dengan harga terendah, lho! Selain itu, kamu juga bisa membandingkan harga kompor MODENA yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Bingung menentukan pilihan antara kompor listrik dan kompor gas? Tenang saja, kamu tidak sendirian! Artikel ini akan menelusuri kelebihan dan kekurangan masing-masing jenis kompor tersebut.

Mari kita mulai dari kompor listrik MODENA. Sesuai dengan namanya, kompor listrik membutuhkan daya listrik untuk beroperasi. Dulunya, banyak orang memakai kompor listrik hanya sebagai kompor cadangan. Misalnya gas tiba-tiba habis, proses memasak dapat tetap berjalan karena kehadiran kompor listrik. Hal ini sangat penting terutama mereka yang membuka usaha katering, kafe atau restoran. Kompor listrik MODENA juga berdesain minimalis dan mudah dibawa kemana-mana, bisa juga kamu tanam pada dapur.

Biasanya sih, anak kos dan mereka yang merantau lebih suka memakai kompor gas MODENA karena murah dan praktis, tapi sekarang banyak juga yang beralih ke kompor listrik MODENA. Sejak rumah berkonsep minimalis hadir di Indonesia, kompor listrik MODENA terlihat lebih menarik dan pantas untuk melengkapi apartemen atau rumah dengan konsep tersebut. Selain itu, kompor listrik MODENA juga ergonomis alias hemat tempat, kamu tidak perlu menyimpan gas di dapur dan mengisinya berulang-ulang. Jika rumahmu kecil, kamu bisa mempertimbangkan kompor MODENA yang menggunakan tenaga listrik agar rumah menjadi lebih luas.

Salah satu kelebihan kompor listrik MODENA adalah berdesain simple dan elegan. Apa pun ukuran dapurmu, kamu pasti menemukan kompor MODENA yang sesuai dengan dapur dan budget di iPrice Indonesia. Untung ada fitur Pembanding Harga, hehe! Jika rumahmu sudah berdesain minimalis, jangan tanggung-tanggung! Pilihlah kompor listrik MODENA dengan desain dan warna yang sesuai dengan desain rumahmu agar matching. Dapur yang indah akan membuatmu lebih semangat masak, lho! Kompor listrik juga lebih mudah dibersihkan daripada kompor gas. Sekali lap, langsung beres, deh! Untuk membersihkan kompor gas MODENA, kamu harus membongkar tabung gas atau sumbu, membersihkan minyak dan sisa-sisa makanan dan lainnya. Membersihkan kompor listrik MODENA Indonesia memang mudah, tapi kamu tetap harus berhati-hati saat membersihkan bagian tungku. Tunggulah hingga kompor tersebut sudah tidak lagi panas.

Kelebihan lainnya memakai kompor listrik MODENA adalah tidak akan meledak. Masalah ini hanya dihadapi saat kamu masak dengan kompor gas. Selain itu, kamu juga tidak akan mencium bau gas di dalam rumah sehingga menjadi lebih aman dan nyaman. Masakanmu sering gosong atau lama matangnya? Dengan kompor listrik MODENA Indonesia, kamu tidak perlu khawatir. Kompor listrik dirakit dengan alat pengaturan panas otomatis sehingga dapat mati secara otomatis saat masakan sudah matang. Hebat, kan? Bahkan, sekarang telah hadir kompor listrik yang dapat menyala secara otomatis saat benda berbahan metal diletakkan di atasnya!

Nah, sampai pada kekurangan kompor listrik MODENA Indonesia. Untuk memakai kompor listrik MODENA, permukaan dasar wajanmu harus rata agar kompor dapat menyala. Kompor listrik MODENA juga memakan daya listrik yang cukup besar, jadi tagihan listrikmu akan bertambah. Selain itu, kompor listrik MODENA membutuhkan waktu pendinginan yang lama daripada kompor gas.

Sementara itu, kompor gas alias kompor LPG dijalankan dengan memakai gas. Jenis kompor ini adalah yang paling banyak dipakai di Indonesia, mulai dari pedagang kaki lima, keperluan restoran hingga rumah tangga. Jika anggota keluargamu banyak, pilihlah kompor gas MODENA karena kamu dapat memasak dalam porsi besar. Terlebih lagi, gas LPG yang dipakai untuk kompor gas MODENA Indonesia telah teruji keamanannya sehingga kamu tidak perlu khawatir. Namun, tetaplah waspada agar kompor tidak meledak, ya!

Kompor gas MODENA juga dapat menghemat pengeluaran karena kamu tidak perlu membeli wajan baru. Tungku pada kompor gas MODENA Indonesia berdesain ‘menggigit’ sehingga tak peduli bagian dasar wajanmu mulus atau penyok, kamu tetap bisa memakai wajan tersebut. Kamu juga bisa memakai semua peralatan masak berbahan aluminium atau stainless steel jika memasak dengan kompor gas MODENA.

Kelebihan lainnya memakai kompor gas MODENA Indonesia adalah kamu bisa mengatur gas sama seperti mobil manual. Ingin masakan cepat matang? Putar saja kenob pada kompor agar api menjadi lebih besar! Kompor gas MODENA selalunya menyediakan fitur yang sederhana untuk mengatur tingkat panas dalam waktu singkat, begitu juga ketika mengecilkan api. Singkat kata, tingkat panas pada kompor gas sangat mudah diatur! Tidak dapat dipungkiri, kompor gas MODENA lebih murah daripada kompor listrik MODENA. Meskipun begitu, kamu tidak perlu khawatir karena iPrice Indonesia memberikan promo dan diskon menarik setiap harinya!

Dengan Cookerhood MODENA, Dapur dan Rumah Tidak Lagi Bau!

Jika kamu sudah memutuskan kompor MODENA yang ingin dibeli, bagaimana kalau kamu juga mendapatkan cookerhood alias penghisap asap dapur MODENA? Apalagi bagi kamu yang sering masak, tanpa disadari bau masakan menempel pada dinding-dinding dapur dan furniture rumah. Cookerhood mirip seperti cerobong asap, namun hadir dalam bentuk dan desain yang lebih modern dan elegan. Dengan cookerhood, sirkulasi udara di rumahmu akan menjadi lebih baik, segar dan tak berbau.

Ingin rumah menjadi lebih elegan? Dapatkan juga produk kamar mandi MODENA serta dapur & ruang makan MODENA secara online!

NEW