Bingung menentukan pilihan antara kompor listrik dan gas MODENA? Atasi dilema dengan membaca artikel ini!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
Modena RAPIDO INOX GI 6 S Pemanas Air Berbahan Gas Modena Rapido Inox GI 6 S Water Heater merupakan pemanas air yang berbahan gas dan tidak menggunakan listrik untuk menyediakan air hangat secara mudah. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa mandi setelah beraktivitas seharian tentulah akan membuat tubuh kembali segar dan menghilangkan semua kuman ataupun bakteri yang melekat pada tubuh. Sebagian orang mungkin terbiasa mandi dengan air dingin namun ada pula yang terbiasa menggunakan air hangat. Mandi dengan air hangat ternyata lebih dianjurkan tetapi seringkali sebagian orang akan merasa repot ketika harus memasak air setiap hari oleh karena itu gunakanlah Modena Water Heater GI 6 S sebagai solusi yang tepat. Aman Dengan Pipa Tembaga Berkualitas Water heater yang tidak menggunakan listrik ini sangatlah cocok untuk rumah tangga yang ingin menghemat biaya listik. Anda juga tak perlu khawatir atas api gas di dalamnya karena alat pemanas air dari Modena ini dapat memberikan pengamanan penuh atas api gas. Bahan pipa saluran airnya pun terbuat dari tembaga berkualitas dengan diameter 0.5 inch yang aman digunakan sehingga api tidak akan menjalar keluar. Modena water heater juga tidak akan memberikan panas yang berlebih dengan suhu maksimal 75 derajat C, Anda dapat mengaturnya sendiri melalui controller yang telah dilengkapi dengan Digital Temperature Display. Menyediakan Air Panas Dalam Jumlah Banyak Modena Rapido Inox memiliki kapasitas air hingga 6 Liter/menit dengan tekanan air maksimal 8 bar dan konsumsi gas 0.78kg/jam. Hal ini tentu menjadikannya dapat menyediakan air panas dalam jumlah yang banyak, mudah dan lebih hemat. Hadir dengan bobot 5,5 Kg dan memiliki dimensi (HxWxD) 440x300x137mm membuatnya dapat diinstalasi secara vertical sehingga tidak memakan terlalu banyak ruang. Modena GI 6 S juga hadir dengan desain simple dan stylish yang akan membuat ruangan yang ditempatinya lebih menawan. Manfaat Mandi Air Hangat Mandi dengan menggunakan air hangat ternyata memberikan banyak manfaat, seperti terhindar dari migran karena dapat memperlancar peredaran darah. Meredakan stress yang melanda setelah seharian beraktivitas serta menyehatkan organ jantung. Selain itu bermanfaat pula untuk para penderita diabetes, karena berendam dengan air hangat selama setengah jam dapat menurunkan tingkat gula darah. Dan yang terpenting adalah Anda akan mendapatkan tidur yang berkualitas dan kembali segar untuk bangun di pagi hari. Rp 1.365.000
Bandingkan Harga di 7 Toko
SALE
Modena Doppio - DD 68 L Lebih Mudah Dengan Bottom Loading Modena kembali menghadirkan water dispenser yang unggul dikelasnya, yaitu Modena Doppio-DD 68 L/W untuk memberikan kemudahan pada Anda, mengingat kebutuhan dan persediaan air minum sangatlah penting untuk setiap orang. Modena Doppio-DD 68 L/W merupakan water dispenser yang hadir dengan sistem bottom loading atau tabung dibawah guna mempermudah saat pergantian galon, sehingga Anda tak perlu lagi repot mengangkat galon ke atas dan siapa pun dapat mengganti galon yang kosong untuk mengganti persediaan air. Aman Dan Mudah Digunakan Terdapat 2 water control pada Modena Doppio-DD 68 L/w, yaitu hot dan cold, yang dapat memudahkan Anda ketika membutuhkan air panas untuk membuat kopi ataupun air dingin untuk membuat es. Dipadukan dengan Dital Temperature Display yang akan menampilkan suhu secara digital sehingga mempermudah mengetahui suhu air panas dan air dingin di dalamnya. Dispenser dari Modena ini mampu menyajikan air panas dengan suhu 70° hingga 90° Celcius dan air dingin 5° hingga ° Celcius. Dengan menggunakan Modena Doppio-DD 68 L/w, Anda tak perlu khawatir air panas akan mengenai Anda, karena Modena telah menyematkan fitur Child Lock pada knop air panas yang dilengkapi dengan sistem pengunci sehingga lebih aman khususnya untuk -. Dilengkapi pula dengan Touch Control Panel yang terlihat modern untuk memberikan tampilan elegan dan mudah digunakan. Dispenser Dengan Ziggy Pipe Untuk menunjang kinerja dispensernya, Modena melengkapi produknya dengan Ziggy Pipe yaitu pipa stainless berbentuk huruf Z yang mampu menjangkau air hingga ke dasar galon tanpa tersisa, serta dilengkapi pula dengan Water Pipe Holder sebagai kaitan untuk menggantung pipa air agar memudahkan Anda mengganti galon air. Fitur Self Cleaning Function yang dimilikinya pun sangat mambantu karena dapat membersihkan tanki secara otomatis agar menjaga tangki tetap higienis dan bebas kuman. Kualitas Tak Tertandingi Tidak hanya itu, Modena Doppio-DD 68 L/W juga telah dilengkapi dengan Water Refil Indikator yaitu lampu indicator yang dikombinasikan dengan alarm dan akan bekerja ketika air pada galon kosong sehingga memudahkan Anda mengetahui kapan Anda harus mengganti galon air Anda. Water dispenser dari Modena ini hadir dengan Stainless Steel Tank yaitu tanki air berbahan stainless steel anti karat yang awet dan tahan lama dengan standar food grade agar air tetap berkualitas dan Non CFC Compressor-nya untuk sistem pendinginan yang ramah lingkungan. Video Modena Spotlight “Water Dispenser DD 68 L/w” Rp 2.645.000 Rp 2.700.000 −2%
Bandingkan Harga di 6 Toko

Daftar Harga MODENA Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Modena BH 0725 Rp 1.682.000 Tokopedia
Modena BH 1325 Rp 1.709.500 Tokopedia
Modena BH 1935 Rp 2.850.000 Tokopedia
Modena BH 0935 Rp 2.295.000 Tokopedia
Modena BH 1735 Rp 2.416.900 Tokopedia
Modena BH 0325 Rp 1.384.000 Tokopedia
Modena ESILE PX 6001 Rp 495.000 Lazada
Modena BH 2724 Rp 2.100.000 Tokopedia
Modena BI 1721 Rp 6.143.900 Tokopedia
Modena FC 3955 Rp 16.990.000 Blanja
Terpopuler
Modena BH 0725

Termurah di Tokopedia Rp 1.682.000 Kunjungi Toko

MODENA Indonesia – Kompor Listrik atau Gas, Mana yang Lebih Baik?

Membahas soal peralatan rumah tangga, MODENA yang telah hadir sejak tahun 1981 di Indonesia sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. MODENA Indonesia senantiasa menciptakan peralatan rumah tangga seperti kompor, penghisap asap dapur, freezer dan lainnya dengan teknologi tinggi dan desain minimalis yang elegan. Inilah mengapa banyak orang Indonesia, terutama mereka pencinta desain minimalis, jatuh hati pada produk MODENA Indonesia.

Dari semua peralatan rumah tangga MODENA, koleksi kompor MODENA seringkali menjadi incaran. Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan aneka kompor listrik dan kompor gas MODENA dengan harga terendah, lho! Selain itu, kamu juga bisa membandingkan harga kompor MODENA yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Bingung menentukan pilihan antara kompor listrik dan kompor gas? Tenang saja, kamu tidak sendirian! Artikel ini akan menelusuri kelebihan dan kekurangan masing-masing jenis kompor tersebut.

Mari kita mulai dari kompor listrik MODENA. Sesuai dengan namanya, kompor listrik membutuhkan daya listrik untuk beroperasi. Dulunya, banyak orang memakai kompor listrik hanya sebagai kompor cadangan. Misalnya gas tiba-tiba habis, proses memasak dapat tetap berjalan karena kehadiran kompor listrik. Hal ini sangat penting terutama mereka yang membuka usaha katering, kafe atau restoran. Kompor listrik MODENA juga berdesain minimalis dan mudah dibawa kemana-mana, bisa juga kamu tanam pada dapur.

Biasanya sih, anak kos dan mereka yang merantau lebih suka memakai kompor gas MODENA karena murah dan praktis, tapi sekarang banyak juga yang beralih ke kompor listrik MODENA. Sejak rumah berkonsep minimalis hadir di Indonesia, kompor listrik MODENA terlihat lebih menarim dan pantas untuk melengkapi apartment atau rumah dengan konsep tersebut. Selain itu, kompor listrik MODENA juga ergonomis alias hemat tempat, kamu tidak perlu menyimpan gas di dapur dan mengisinya berulang-ulang. Jika rumahmu kecil, kamu bisa mempertimbangkan kompor MODENA yang menggunakan tenaga listrik agar rumah menjadi lebih luas.

Salah satu kelebihan kompor listrik MODENA adalah berdesain simple dan elegan. Apa pun ukuran dapurmu, kamu pasti menemukan kompor MODENA yang sesuai dengan dapur dan budget di iPrice Indonesia. Untung ada fitur Pemanding Harga, hehe! Jika rumahmu sudah berdesain minimalis, jangan tanggung-tanggung! Pilihlah kompor listrik MODENA degan desain dan warna yang sesuai dengan desain rumahmu agar matching. Dapur yang indah akan membuatmu lebih semangat masak, lho! Kompor listrik juga lebih mudah dibersihkan daripada kompor gas. Sekali lap, langsung beres, deh! Untuk membersihkan kompor gas MODENA Indonesia, kamu harus membongkar tabung gas atau sumbu, membersihkan minyak dan sisa-sisa makanan dan lainnya. Membersihkan kompor listrik MODENA Indonesia memang mudah, tapi kamu tetap harus berhati-hati saat membersihkan bagian tungku. Tunggulah hingga kompor tersebut sudah tidak lagi panas.

Kelebihan lainnya memakai kompor listrik MODENA adalah tidak akan meledak. Masalah ini hanya dihadapi saat kamu masak dengan kompor gas. Selain itu, kamu juga tida akan mencium bau gas di dalam rumah sehingga menjadi lebih aman dan nyaman. Masakanmu sering gosong atau lama matangnya? Dengan kompor listrik MODENA Indonesia, kamu tidak perlu khawatir. Kompor listrik dirakit dengan alat pangaturan panas otomatis sehingga dapat mati secara otomatis saat masakan sudah matang. Hebat, kan? Bahkan, sekarang telah hadir kompor listrik yang dapat menyala secara otomatis saat benda berbahan mtal diletakkan di atasnya!

Nah, sampai pada kekurangan kompor listrik MODENA Indonesia. Untuk memakai kompor listrik MODENA, permukaan dasar wajanmu harus rata agar kompor dapat menyala. Kompor listrik MODENA juga memakan daya listrik yang cukup besar, jadi tagihan listrikmu akan bertambah. Selain itu, kompor listrik MODENA membutuhkan waktu pendinginan yang lama daripada kompor gas.

Sementara itu, kompor gas alias kompor LPG dijalankan dengan memakai gas. Jenis kompor ini adalah yang paling banyak dipakai di Indonesia, mulai dari pedagang kaki lima, keperluan restoran hingga rumah tangga. Jika anggota keluargamu banyak, pilihlah kompor gas MODENA karena kamu dapat memasak dalam porsi besar. Terlebih lagi, gas LPG yang dipakai untuk kompor gas MODENA Indonesia telah teruji keamanannya sehingga kamu tidak perlu khawatir. Namun, tetaplah waspada agar kompor tidak meledak, ya!

Kompor gas MODENA juga dapat menghemat pengeluaran karena kamu tidak perlu membeli wajan baru. Tungku pada kompor gas MODENA Indonesia berdesain ‘menggigit’ sehingga tak peduli bagian dasar wajanmu mulus atau penyok, kamu tetap bisa memakai wajan tersebut. Kamu juga bisa memakai semua peralatan masak berbahan aluminium atau stainless steel jika memasak dengan kompor gas MODENA.

Kelebihan lainnya memakai kompor gas MODENA Indonesia adalah kamu bisa mengatur gas sama seperti mobil manual. Ingin masakan cepat matang? Putar saja kenob pada kompor agar api menjadi lebih besar! Kompor gas MODENA selalunya menyediakan fitur yang sederhana untuk mengatur tingkat panas dalam waktu singkat, begitu juga ketika mengecilkan api. Singkat kata, tingkat panas pada kompor gas sangat mudah diatur! Tidak dapat dipungkiri, kompor gas MODENA lebih murah daripada kompor listrik MODENA. Meskipun begitu, kamu tidak perlu khawatir karena iPrice Indonesia memberikan promo dan diskon menarik setiap harinya!

Dengan Cookerhood MODENA, Dapur dan Rumah Tidak Lagi Bau!

Jika kamu sudah memutuskan kompor MODENA yang ingin dibeli, bagaimana kalau kamu juga mendapatkan cookerhood alias penghisap asap dapur MODENA? Apalagi bagi kamu yang sering masak, tanpa disadari bau masakan menempel pada dinding-dinding dapur dan furniture rumah. Cookerhood mirip seperti cerobong asap, namun hadir dalam bentuk dan desain yang lebih modern dan elegan. Dengan cookerhood, sirkulasi udara di rumahmu akan menjadi lebih baik, segar dan tak berbau.

Ingin rumah menjadi lebih elegan? Dapatkan juga produk kamar mandi MODENA serta dapur & ruang makan MODENA secara online!